-->

AMAZING TRIP PEDIA

KAMPUNG EROPA HARAU SUMATERA BARAT, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

KAMPUNG EROPA HARAU SUMATERA BARAT, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

KAMPUNG EROPA HARAU SUMATERA BARAT, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

KAMPUNG EROPA HARAU SUMATERA BARAT, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Kampung Eropa Harau Sumatera Barat Harga Tiket: Rp5.000 - Rp40.000 Jam Buka: 09:00 - 00:00 WIB No.Telepon: - Alamat: Lembah, Tarantang, Kec. Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat 26271.

KAMPUNG EROPA HARAU SUMATERA BARAT, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] Adalah salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi nih teman, saat kita berkunjung ke Sumatra Barat. Tempatnya cukup bagus banget, cocok buat objek foto nan piknik bareng keluarga, atau bestie dan lain-lain. Serta di sini juga menawarkan pemandagan yang cantik dengan perpaduan udara yang cukup sejuk walaupun dikala waktu siang hari teman. 

Tiket Masuk Kampung Eropa Harau Sumatera Barat

Untuk harga tiket masuk ke kawasan Harau dikenakan 5,000/orang. Untuk masuk ke objek wisatanya seperti Kampung Eropa : 20,000/orang. Untuk selengkapnya teman-teman shobat traavelingku Kalian bisa review lebih detail lagi tiket masuk Kampung Eropa Harau ini dengan cara "Klik Disini'.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Kampung Eropa Harau Sumatera Barat(Harga Terbaru, Juni 2023):
Senin – Jumat Sabtu – Minggu
09.00–00.00 = 5.000

09.00–00.00 = 40.000
09.00–00.00 = 5.000

09.00–00.00 = 40.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp5.000 - Rp40.000
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp10.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp5.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Kampung Eropa Harau Sumatera Barat

Yang ingin Kampung Eropa Harau Sumatera Barat untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran jam. 
Jam Operasional
Setiap Hari15 jam

Menikmati Keindahan Kampung Eropa Harau Sumatera Barat

Menikmati Keindahan Kampung Eropa Harau Sumatera Barat
Amazing Trip Pedia 
Keindahan suasana di Kawasan Kampung Eropa Harau Sumatera Barat. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Destinasi wisata Kampun Lembah Harau ini memaang salah satu lokasi liburan yang nyaman, diantara bukit dan sungai buatan, tersedia pondok² utk menginap.

Tempat wisata yang memadukan konsep alam dengangan aneka spot foto ikonik dunia yang instagramable, dan pastinya keren banget Wisata Kampung Eropa Harau ini menawarkan suasana yang nyaman untuk liburan. Suasananya terasa nyaman karena berada di kawasan yang penuh dengan keindahan alam, sehingga bikin perasaan tenang dan fresh berada di tempat ini. 

Area Sekitar Kampung Eropa Harau Sumatera Barat

Area Sekitar Kampung Eropa Harau Sumatera Barat
Amazing Trip Pedia 
Beberapa miniatur yang identik dengan icon kota-kota di benua Eroa ada di tempat ini. Sangat bagus untuk bermain bagi anak-anak serta sekaligus juga bisa banget memperkenalkan dunia, berada di tengah lembah harau dengan lanskap yang unik dan tidak ditemui di tempat lain, lokasi ini menawarkan kesejukan dan ketenangan suasana hati.

Duduk-Duduk Santai Kampung Eropa Harau Sumatera Barat

Keindahan yang ada di Harau Dream Park bisa menjadi salah satu tempat menarik dan mungkin harus dimasukkan list liburan akhir pekan Kalian, duduk-duduk santai sambil menikmati spot-spot nuansa Eropa di sini serasa bisa jadi liburan yang cukup menyenangkan, untuk keluarga bahkan bersama teman-teman.

Akses Jalan Menuju Kampung Eropa Harau Sumatera Barat

Lembah Harau ini, memang memiliki lokasi dekat dengan kota, Payakumbuh dan lembah ini juga diapit oleh dua bagian dari cadas yang cukup terjal dengan ketinggian kurang lebihnya sekitar 150 meteran teman, dan bentuk dari topografi dari Lembah Harau ini juga berbukit dan juga bergelombang. Dan memang cukup menyenagkan saat kita berada di sekitaran Lembah ini teman, di karenakan di sini masih mempunyai suasana udara yang cukup bersih dan buat pengunjung juga dapat dengan mudah melihat sajian keindahan alam. 

Dan alamat lengkap dari tempat wisata Lembah Harau ini saat ini terletak di VMQ7+XJQ, Jl. Raya Tarantang, Sarilamak, Kec. Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat 26271.

Fasilitas Lengkap Kampung Eropa Harau Sumatera Barat

Untuk fasilitas yang di tawarkan di tempat wisata ini, memang saat ini sudah tersedia cukup baik teman, yang dimana sudah bisa menemani waktu liburan asik Kalian di sini, yakni seperti fasilitas umum kamar mandi, tempat paarkir, kebun buah, tempat makan, tempat duduk, Ada miniatur ikon2 dari berbagai negara Eropa, Jepang, dan Korea, Udara cukup sejuk, ada wahana bebek kayuh (biaya diluar tiket), area tidak terlalu luas, sehingga untuk mengelilingi nya tidak butuh waktu yang lama, dan lain sebaginya.

Foto Instagram Kampung Eropa Harau Sumatera Barat

Foto Instagram Kampung Eropa Harau Sumatera Barat
Amazing Trip Pedia 
Ditambah lagi dengan suguhan berbagai spot foto yang kental dengan nuansa Eropa, misalnya seperti; spot replika menara Eiffel, kincir angin Belanda, bangunan bergaya Eropa, serta bendera-bendera negara di Eropa.

Berada di wisata Kampung Eropa ini pasti membuat Kalian nanti seakan-akan serasa berada di Eropa. Dan lebih menariknya, kamu dapat menikmati indahnya pemandangan alam berupa perbukitan dan tebing-tebing besar yang menjadi background tempat wisata ini. Serta terdapat taman bunga yang berisi aneka jenis bunga yang berwarna-warni, tampak sangat menawan dan memanjakan mata.

Tempat wisata ini menarik untuk dikunjungi, apalagi konsep wisata yang menyediakan spot bangunan bergaya Eropa ini bagus banget dijadikan background foto. Para pengunjung tentu puas berlibur di wisata ini dengan berburu foto selfie yang kekinian. Hasil fotonya yang bagus bisa diunggah di sosial media.

Namun worth it sih untuk kalian para pecinta foto. Tempat ini sangat instagrammable. Mulai dari penataan obyek wisata yang rapi, tempat ini juga bersih (mungkin karena kesadaran para pengunjung yang tidak buang sampah sembarangan), tempat yang colorful dan sangat unik.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia