-->

AMAZING TRIP PEDIA

AIR TERJUN LEMBAH HARAU, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

AIR TERJUN LEMBAH HARAU, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

AIR TERJUN LEMBAH HARAU, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

AIR TERJUN LEMBAH HARAU, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Air Terjun Lembah Harau Sumatera Barat Harga Tiket: Klik Disini Jam Buka: 00:00 - 24:00 WIB No.Telepon: - Alamat: VMX8+X9M, Tarantang, Kec. Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat 26271.

AIR TERJUN LEMBAH HARAU, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] adalah salah satu air terjun yang berada di area kawasan lembah Harau, yang dimana Lembah Harau itu sendiri merupakan salah satu obyek wisata yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota, ia berjarak sekitar 60 kilometer dari Kota Bukittinggi.

Tiket Masuk Air Terjun Lembah Harau Sumatera Barat

Untuk biaya itiket masuk di kawasan air twejun tempat wisata ini, teman-teman shobat traveling ku Kalian bisa cek selengkapnya dengan cara "Klik Disini".
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Air Terjun Lembah Harau Sumatera Barat(Harga Terbaru, Juni 2023):
Senin – Jumat Sabtu – Minggu
00.00–24.00 = 0.000

00.00–24.00 = 0.000
00.00–24.00 = 0.000

00.00–24.00 = 0.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp0.000 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp10.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp5.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Air Terjun Lembah Harau Sumatera Barat

Yang ingin Air Terjun Lembah Harau Sumatera Barat untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran jam. 
Jam Operasional
Setiap Hari24 jam

Menikmati Keindahan Air Terjun Lembah Harau Sumatera Barat


Keindahan suasana di Kawasan Air Terjun Lembah Harau Sumatera Barat. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Kiburan di sni bisa menjadi salah satu pengalaman yang menyenangkan bisa ketempat ini, akses kesini mudah, memiliki suasana Udaranya dingin dan segar, air terjunnya tinggi, deras, dan jernih. Diperbolehkan mandi di air terjun jika berkeinginan mandi.

Dan tak hanya sekedar itu saja teman disini juga terdapat banyak berbagai sajian jajanan kuliner biasa dan kuliner khas minang dan harga terjangkau, durian juga banyak disini harga standar,banyak juga yang menjual pernak pernik atau souvenir khas minang yg bisa kita beli buat oleh oleh untuk keluarga dan kerabat lainnya.

Pokoknya tempat ini recommended buat family holiday atau tour bareng teman teman 👍

Di sini juga terdapat banyak tourist mancanegara juga lo yang kesini teman, keren kan😎.

Area Sekitar Air Terjun Lembah Harau Sumatera Barat

Bisa di bilang di area sekitar tempat wiata ini, memang memiliki beberapa air tejun tman yang bisa Kalian eksplore, air terjun tersebut yakni Air Terjun Sarasah Bunta, Air Terjun Sarasah Aie Luluij, Air Terjun Sarasah Murai dan Air Terjun Sarasah Aie Angek. Dan semuanya dapat dengan mudah untuk Kalian kunjungi, kecuali Sarasah Aie Angek karena harus menembus hutan dan melewati sungai kecil terlebih dahulu untuk tiba disana.

Selain dari 4 air terjun tadi, masih ada air terjun lainnya yang lokasinya jauh dari keramaian, jaraknya pun juga bisa Kalian tempuh sekitar 5 kilometer dari Panorama Lembah Harau. Air terjun tersebut ialah Air Terjun Sarasah Murai, namanya sama seperti nama salah satu air terjunnya di Resort Bunta.

Tapi jangan salah, air terjun ini ternyata memiliki 7 tingkatan yang tiap tingkatnya memiliki keindahan tersendiri. Untuk saat ini bisa dibilang masih belum banyak wisatawan yang mengeskplore air terjun 7 tingkat ini, bisa dikatakan ini merupakan wisata minat khusus.

Duduk-Duduk Santai Air Terjun Lembah Harau Sumatera Barat

Memiliki sajian suasana yang indah damai, membuat mata tak pernah bosan untuk berlama lama disini. Pemandangan alam yang sungguah luar biasa,menyajikan kesejukan kepada mata, hati dan fikiran.

Akses Jalan Menuju Air Terjun Lembah Harau Sumatera Barat

Lembah Harau ini, memang memiliki lokasi dekat dengan kota, Payakumbuh dan lembah ini juga diapit oleh dua bagian dari cadas yang cukup terjal dengan ketinggian kurang lebihnya sekitar 150 meteran teman, dan bentuk dari topografi dari Lembah Harau ini juga berbukit dan juga bergelombang. Dan memang cukup menyenagkan saat kita berada di sekitaran Lembah ini teman, di karenakan di sini masih mempunyai suasana udara yang cukup bersih dan buat pengunjung juga dapat dengan mudah melihat sajian keindahan alam. 

Dan alamat lengkap dari tempat wisata Lembah Harau ini saat ini terletak di VMQ7+XJQ, Jl. Raya Tarantang, Sarilamak, Kec. Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat 26271.

Fasilitas Lengkap Air Terjun Lembah Harau Sumatera Barat

Tempat wisata ini memang yang paling keren di kabupaten limapuluh koto, sebuah geopark dengan fasilitas representatif, tempat ngadem yang cocok, tempat ngopi yang asik, bisa juga bermalam dengan banyak cottage dan penginapan diarea ini, dan yang paling istimewa adalah wahana panjat tebing yang sangat banyak dan beragam tantangan dan kesulitannya.....kalau lagi musim, kita bisa mendapatkan durian dengan harga yang sangat murah.

Dan tak hanya sekar itu saja teman, sajian fasilitas umum yang ada di kawasan tempat wisata keren ini, di sini juga terdapat fasilitas umum lainya yakni seperti lahan parkir, toilet, spot fotografi, dan lain sebagainya.

Foto Instagram Air Terjun Lembah Harau Sumatera Barat

Foto Instagram Air Terjun Lembah Harau Sumatera Barat
Amazing Trip Pedia
Tempat wisata ini menarik untuk dikunjungi, apalagi konsep wisata yang 
Tempatnya indah banget, dan pstinya di tambah juga view alamnya bagus banget jd cocok banget bagi yg suka hunting foto. Ditambah lg disekitarnya masih ada tempat wisata lain seperti kampung eropa, yang memiliki spot fotografi yang unik-unik.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia