-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Wonosobo Batu Angkruk Dieng Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Wonosobo Batu Angkruk Dieng Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Wonosobo Batu Angkruk Dieng Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Wonosobo Batu Angkruk Dieng Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Batu Angkruk Dieng Harga Tiket: Rp.35.000 Jam Buka: 04.30-19.00WIB No.TeleponAlamat: Jl. Dieng, Rejosari, Tambi, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354.
Tempat Wisata Wonosobo Batu Angkruk Dieng Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah tempat wisata yang bagi saya yang sangatlah rekomedet banget buat kalian, yang berwisata di Wonosobo.
Batu Angkruk destinasi wisata yang wajib teman-teman datangi nih ketika berlibur di Dieng, dengan view yang amat bagus, yang mana Batu Angkruk ini salah satu obyek wisata yang masih fresh nih kawan.
Obyek wisata yang berada di Desa Tieng, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah memang disiapkan untuk menawarkan sisi bagian lain dari keindahan pemandagan dataran tinggi, Dataran tinggi Dieng.
Dan untuk review, Tempat Wisata Batu Angkruk Dieng, teman-teman bisa simak ulasan berikut ini, dan semogga dengan ulasan yang saya berikan ini bisa menjadi, referensi wisata kalian ketika, kalian ingin berencana berlibur di Dieng.

Menu di Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Layaknya tempat nongkrong di Jawa Tengah lainnya, Batu Angkruk telah memiliki beragam menu dengan harga yang terjangkau. Disana tersedia menu khas nusantara hingga menu western. 

Untuk Harga Menu Batu Angkruk Dieng Wonosobo Rp 2.000 hingga 5.000.

Daftar Menu Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Menu di Batu Angkruk Dieng
Menu di Batu Angkruk Dieng
Berikut Menu dan Harganya di Batu Angkruk Dieng :

Menu Minuman :
  • Es Teh 3k
  • Es Kopi 5k
  • Dan lainya
Menu Makanan : 
  • Gorengan 2k
  • Roti 2k
  • Dan lainnya
Itulah menu di Tempat Wisata Batu Angkruk Dieng Wonosobo Jawa Tengah yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Dengan biaya Tiket Masuk Batu Angkruk  yang terjangkau kisaran 20k saja, untuk saat ini dan rekomendasi banget lah buat para treveler, kalau engak paket 20k terusan ini udah termasuk teras kaca, jembatan gantung , dan sisanya spot biasa.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan (Harga Terbaru, Juli 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
07:30 – 17:00 = 35.000

00:00 – 24:00 = 10.000

07:00 – 17:00 = 10.000

00:00 – 24:00 = 10.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini,-
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Batu Angkruk Dieng Wonosobo 

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Teras Merapi dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 12 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari12 Jam

Menikmati Keindahan Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Menikmati Keindahan Batu Angkruk Dieng Wonosobo
Amazing Trip Pedia
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Batu Angkruk Dieng Wonosobo. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Menikmati Tempat Wisata Batu Angkruk Dieng Wonosobo memiliki nuansa seperti tropical, yang mana memiliki gradasi warna warni yang cerah di pandang mata kalian juga bisa menikmati nya, dengan sesuka hati kalian tentunya.

Berjalan Mengelilingi Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Di Tempat Wisata Batu Angkruk Dieng Wonosobo ini juga kalian bisa menikmati keindahan alam Batu Angkruk dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto ria di sepanjang jalan kenangan yang ada di sekitar area tersebut, yakni Batu Angkruk Dieng Wonosobo Jawa Tengah.

Duduk Santai di Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Duduk Santai di Batu Angkruk Dieng Wonosobo
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Sesambi kalian, duduk-duduk dan menikmati sajian makanan bekal kalian, dan tentunya di temani dengan suguhan keindahan lukisan alam semesta, Gunung Sindoro yang terlihat gagah dan akan terlihat jelas dari sini, dan akan terlihat sangat cerah, sekaligus kerutan gunung nya akan terlihat tajam sekali.

Mengabadikan Momen Keindahan Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Batu Angkruk sendiri memang tempat wisata yang indah dan sekaligus sejuk pula, terdapat berbagai jasa foto, yang akan siap siaga sebagai juru foto kalian, untuk mengabadikan momen indah yang tak kan terlupakan, tentunya dengan harga yang masih terbilang terjangkau.

Banyak banget spot, Selfi ya memang jika kalian nanti akan ber foto di jembatan kaca, biasanya si kalian mati harus mengantri saja,  tempanya memang keren, untuk fotografi apalagi pas lagi lagi sepi dan cuacanya mendukung nanti kalian bisa melihat keindahan Gunung Sindoro yang akan kelihatan gagah dan jelas dan nanti kalian tak akan perlu rebutan spot, ciamik.

Ya, sebetulnya tempanya memang tidak terlalu luas sih, akan tetapi dengan penataan spotnya yang terbaik, dan kece-kece maka kalian akan menikmati momen, foto dengan leluasa, tak perlu rebutan spot foto.

Kesimpulan:

Tempat Wisata Batu Angkruk Memiliki nuansa seperti tropical, yang mana memiliki gradasi warna warni yang cerah di pandang mata.

Jalan Menuju Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Buat, shobat travelers ku yang ingin datang dan berlibur di Batu Angkruk buat akses menuju ke destinasi wisata ini, untuk saat ini cukup mudah di jangkau kok, dan berada di pinggir jalan pas, dan juga posisinya tepat berada di sebelum kawah Sikidang, dan untuk mencari lokasinya di google maps, sudah kalian bisa akses dengan mudah dan bisa kalian baca-baca juga ulasan tempat wisata ini, untuk kalian jadikan sebagai referensi wisata.

Fasilitas Lengkap Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Kolam Renang
  • Gazebo
  • Bean Bag
  • Spot Foto
  • Resto
  • Resort
  • Villa

Dengan fasilitas utama, alamnya yang indah yakini, kalian bisa menikmati sunrise, merupakan salah satu fasilitas alam yang mempesona yang patu untuk di pertimbangkan, yang mana juga berada di posisi sangatlah setrategis dan berada di bagian dataran tinggi, akan membuat para penikmat sunrise akan sangat terpukau dan buat faslitas yang lain, yang seperti tempat wisata biasanya memang sudah cukup baik juga teman.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Foto Instagram Batu Angkruk Dieng Wonosobo
Amazing Trip Pedia
Yang, para pecinta konten terutama fotografi untuk posts di Instagram, memang Batu Angkruk ini adalah salah satu tempat wisata yang cocok buat kalian, sebagi salah satu tempat buat kalian untuk fotografi, apalagi jika kalian datang kemari ketika waktu pagi hari, dan sebelum matahari terbit,... matahari muncul, kalian nanti akan di suguhkan dengan view pemandagan dan suasana pagi yang sangat indah tentunya dengan sajian spot foto dengan baground Gunung, Agung, Sondoro yang seakan akan juga memanjakan lensa kamera kalian.

No Telepon:
-
Harga Tiket Masuk Batu Angkruk Dieng
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari04.00 17.30 WIB
Buka 12 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Koneksi internet WIFI
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Kuliner Lengkap
                   - Kolam Renang
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia