-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Cimory Dairyland Puncak Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Cimory Dairyland Puncak Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Cimory Dairyland Puncak Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Cimory Dairyland Puncak Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Cimory Dairyland puncak Harga Tiket: Rp 40.000- Rp 65.000 Jam Buka08.00-17.00 WIB No.Telepon087715236853 Alamat: Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Bogor Jawa barat 16770.
Tempat Wisata Cimory Dairyland Puncak Bogor Adalah Salah satu destinasi wisata, yang menarik buat kalian untuk dijadikan sebagai salah satu tempat liburan favorit, keluarga ayu kerabat kalian.
Dan juga masih sebagai salah satu tempat wisata yang baru di Puncak Bogor nih kawan, dan berhubung Tempat Wisata Dairyland Puncak Bogor ini juga berada di Bogor, jadi untuk suasana nya juga, memang sudah cukup sejuk dan khas banget gitu.
Dan untuk pemandagan tempat wisata ini memang sangatlah, memanjakan mata dan sangatlah cocok buat anak-anak berlajar wisata edukasi, bernuansa alam sekitar dan juga perpaduan suasana wisata yang moderen.

Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak 

Tempat Wisata Cimory Dairyland Puncak Bogor ini memang menurut saya sudah didesain sebagai salah satu tempat wisata yang memiliki susana buat bermain keluarga gitu...
Untuk kalian yang pengen tahu untuk harga tiketnya masuknya sebagai berikut ini, untuk tiket masuk weekend day dan weekend berbeda loh teman.
Setahu saya kalau engak salah di sini tuh ada dua paket gitu sperti untuk tiket pertama reguler dan yang kedua adalah tiket combo, untuk paket yang combo ini, buat kalian yang ingin masuk ke bagian Magic Village yang mana untuk isi dibagian dalamnya yakni adalah  rumah-rumah Hobbit gitu dan ada juga Hobbit gitu loh.
Untuk tiket masuk weekend kisaran 40k dan Magic Village 30 dan buat yang Combi jadi 65k dan yang paling enak yakni buat anak-anak yang tinggi bandanya di bawah 80cm akan free. 
Di area sekitarnya juga terdapat terdapat berbagai jenis dan macam-macam hewan yang di mana sudah dikelompokkan gitu lohh, dan setiap kalian mau feeding hewan kalian akan dikenakan biaya sekitar 10k-20k, ya buat saya sih segitu memang sudahlah cukup ya kan, yang mana untuk makanannya memang sudah banyak, dan pastilah anak-anak akan puas banget bermain sesambi belajar.
Dan untuk hewanya sendiri memang enggak, hanya cuman se ekor atau dua kuda tiap kandang nya, pasti kalian amati saya yakin akan binggung ya kan, mau feeding yang mana ya karena sakin banyaknya.
Setelah teman-teman membeli tiketnya, kemudian kalian masuk ke Tempat Wisata Cimory Dairyland Puncak Bogor, kalian akan bisa banget banyak banget hewan ternak, contoh nya seperti, domba, kuda poni, kelinci, dan masih banyak lagi lohh teman, yang lebih nikmat nya lagi kalian juga bisa memberi hewan tersebut makanan atau minuman, yang mana di sediakan oleh pengelola tempat wisata, ini yang bisa kalian beli, dan harganya juga terjangkau pula.
Dan untuk untuk bagian dari tempat wisata ini juga terdapat hewan berbagai hewan yang lain, dan berbagai spesies pula, contohnya sperti kura-kura, ayam dll, pokonya cocok banget deh Tempat Wisata Cimory Dairyland Puncak Bogor ini untuk wisata keluarga.
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRpKlik.Disini
 
Harga Tiket Menu  
Tiket Menu Makanan dan MinumanKlik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp3.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Cimory Dairyland Puncak

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari tempat wisata Cimory Dairyland dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 9 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari9 Jam

Menikmati Keindahan Cimory Dairyland Puncak

Menikmati Keindahan Cimory Dairyland Puncak
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Wisata Cimory Dairyland. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat Wisata Cimory Dairyland Puncak Bogor ini merupakan: Salah satu tempat wisata yang nanti akan menjadi salah satu destinasi wisata yang mungkin akan menjadi faforit bagia wisatawan keluarga, yanag mana tempat wisata ini berada di puncak dan berpadu dengan keindahan alam sekitar yang mempesona, dan juga terdapat aliaran sungai Ciliwung, edukasi framing, dan sekaligus wisata edukasi.

Berjalan Mengelilingi Cimory Dairyland Puncak

Di Tempat Wisata Cimory Dairyland ini juga kalian bisa menikmati keindahan Cimory Dairyland dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto ria di sepanjang jalan kenangan yang ada di sekitar area tersebut, yakni Cimory Dairyland Puncak Bogor.

Duduk Santai di Cimory Dairyland Puncak

Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Dan sesambi orang tua istirahat kalian juga bisa sambil duduk-duduk atau mampir di rumah makan yang berada di sekitar tempat wisata Cimory Dairyland ini, sesambi kalian juga bisa menikmati suasana tempat wisata edukasi yang nikmat, sesambi kalian beristirahat dan memulihkan kondisi tubuh kalian agar lebih semangat lagi untuk kalian menelusuri berbagai spot foto dan wahana yang menarik di Cimory Dairyland.

Mengabadikan Momen Keindahan Cimory Dairyland Puncak

Mengabadikan Momen Keindahan Cimory Dairyland Puncak
Amazing Trip Pedia
Tak hanya wisata edukasi saja teman, Tempat Wisata Dairyland Puncak Bogor ini juga menawarkan spot foto yang menarik, sekaligus perpaduan dengan wahana yang berada di dalamnya, yang memang patu buat , edukasi anak-anak. Didalam tempat wisata ini juga terdapat suatu tempat seperti tempat mini zoo, atau sperti kebun binatangnya ya walupun engak terlalu lengkap sih, tapi sudah cukup lahh buat kita nikmati.

Jalan Menuju Cimory Dairyland Puncak

Untuk kalian, yang kepengen datang kemari, untuk area lokasi dan akses jalanya untuk saat ini, memang sangatlah mudah untuk kalian coba, ya terdapat di area pinggir jalan mudah banget untuk kalian temukan, ya cuman pesan dari saya sih yakni buat kalian yang akan datang kemari aja, jangan pas lagi Weekend, ya karena pada macet padat pula.

Apa lagi bila kamu tiba kemari memakai kendaraan individu roda 4 semacam Honda Civic Or Honda Car tentu nyman banget gitu. 

Fasilitas Cimory Dairyland Puncak  Bogor

Dan setahu saya di Tempat Wisata Cimory Dairyland Puncak Bogor ini tidak dianjurkan untuk membawa makanan dan minuman pula dari luar, ya tetapi buat kalian tenanglah, tak karena di Cimory Dairyland ini sudah terdapat restoran, dan untuk Susan restoran sperti HokBen gitu, untuk harganya kalau engak salah juga cukup murah kok, kalian hanya merogoh kocek kisaran 40k-60k dan itu pun rame gitu... Dan untuk rasanya, tenang teman, di jamin kalian nanti akan ketagihan karena memang makanan nya memang enak-enak kok.
Dan untuk fasilitas dari tempat toiletnya memang sudah cukup bersih juga kok, ada petugas yang memang siap siaga untuk membersihkan nya setelah pemakaian, dan untuk soal pelayanan memang bagi saya sudah cukup bagus dan ramah-ramah pula, dan buat area tempat parkirnya sudah cukup luas kok.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Cimory Dairyland Puncak

Foto Instagram Cimory Dairyland Puncak
Amazing Trip Pedia

No Telepon:

087715236853

Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland 
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari08.00 -17.00WIB
Buka 9 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Restoran
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia