-->

AMAZING TRIP PEDIA

Forest Kopi Daftar Menu Dan Aktivitas [TERBARU]

Forest Kopi Daftar Menu Dan Aktivitas [TERBARU]

Forest Kopi Daftar Menu Dan Aktivitas [TERBARU]
Amazing Trip Pedia

Forest Kopi Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaik

Forest Kopi Harga Tiket: Rp. 20.000 Jam Buka No Telepon : 10.00-20.00WIB Telepon:0852-2511-3238 AlamatJl. Bandar-Batur, Kembanglangit, Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51255.
Forest Kopi Daftar Harga Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat ngopi, yang benar-benar yang dulunya merupakan sebuah area hutan yang dimana untuk saat ini diubah menjadi, caffee yang ekslusif dan sangatlah jarang ditemui di tempat lain,  menarik untuk kita kunjungi.
Tempatnya sendiri sih, memang agak jauh dikit dari pusat keramaian kota, area nya masih alami, sejuk, airnya pun dingin banget, dan untuk makanan dan minuman masih terbilang setandar lah teman, sesuai sama harga dan masih banyak hal seru lagi sebagai berikut.

Menu di Forest Kopi 

Oh iya teman saya hampir kelupaan, dan di sepanjang jalan nanti kalian juga bisa melihat banyak caffee yang lain yang bisa kalian singahi teman, tempatnya juga Sik kok, enak buat foto Selfi juga atau pemburu foto baguss.

Daftar Menu Kembang Langit Park

Menu di Forest Kopi
Berikut Menu dan Harganya di Forest Kopi :
Menu Minuman : Klik Disini
  • 1. Kopi Jahe
  • 2. Susu
  • 3. Teh 
  • Dll
Menu Makanan : Klik Disini
  • 1. Gorengan 
  • 2. Roti
  • Dll
Itulah menu di Forest Kopi yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Forest Kopi

Harga Tiket Masuk Forest Kop
Amazing Trip Pedia
Memang untuk pemandaganya bagus banget, top menyejukkan dan untuk saat ini memang sudah banyak sekali pembaruan teman. Untuk tiket wisata di Forest Kopi ini 25k, untuk tiket terusan bisa masuk ke jembatan dan spot atas, kalau kalian engak masuk ke jembatan 15k, untuk ini tuh satu area ya sama metsa kopi, kalau engak salah masuknya 20k.
Harga tiket masuk Kembang Langit Park ada dua bagaian pintu yang mana Forest Kopi 20k yang sebiting Garden 10k tapi masih promo, ya kemarin teman.
Price Tiket: Only Kembang Langit Park 10k, Only Flores Bridge 20k, tiket untuk terusan Kembang Langit Park dan Flores Bridge 25k. 
Parkir: Montor 2k Dan Mobil 5k.
Ya, kalau kalian hanya ingin sekedar buat istirahat sekaligus ngopi, dan makan tidak dipungut biaya masuknya, teman.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Forest Kopi Jawa Tengah(Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
10:00 – 20:00 = 20.000

10:00 – 20:00 = 20.000

10:00 – 20:00 = 20.000

10:00 – 20:00 = 20.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk PaketRp. 20.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Forest Kopi

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka Tempat Wisata Forest Kopi di dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 11 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari11 Jam

Menikmati Keindahan Forest Kopi

Menikmati Keindahan Forest Kopi
Amazing Trip Pedia
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Forest Kopi. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Forest Kopi View-nya enak banget, tempat rekreasi keluarga yang penghilang penat dan gundah galau merana, yang nyaman banget, seger keren suasananya dengan pemandagan pegunungan dan hutan dengan disertai pohon Pinus sekaligus ada kebun teh yang mempesona.

Berjalan Mengelilingi Forest Kopi

Oh iya teman saya hampir kelupaan, dan di sepanjang jalan nanti kalian juga bisa melihat banyak caffee yang lain yang bisa kalian singahai teman, tempatnya juga Sik kok, enak buat foto Selfi juga atau pemburu foto baguss.

Duduk Santai di Forest Kopi

Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Salah satu tempat wisata alam yang sangatlah rekomedet banget buat liburan keluarga, teman, sahabat, maupun bersama gebetan, kalian bisa duduk-duduk santai sambil ngopi, dan menikmati pemandagan dan suasana alam yang indah asri.
Kesimpulan : Saya jamin, pokonya tempat ini akan menjadikan pengalaman yang tak akan terlupakan kalian bisa menikmati malam terakhir, pekan di Forest Kopi bersama keluarga tercinta, gemerlapmnya sinar cahaya warna-warni lampu yang beraneka ragam, dengan tersusun rapih, indah sangatlah menajubkan setiap mata yang memandangnya.

Mengabadikan Momen Keindahan Forest Kopi

Mengabadikan Momen Keindahan Kembang Langit Park
Amazing Trip Pedia
Liburan kesini kalian engak cuman makan dan minum akan tetapi kalian juga bisa berburu spot foto, yang bisa kalian untuk mengabadikan momen indah liburan kalian, ya cuman kalau kalian mau masuk ke spot-spot foto ada wahana spot foto yang bayar, kalau enggak salah tiket masuknya kisaran ribuan gitu, ya kalau kalian hanya mau ngopi atau makan kalian tidak usah bayar tiket masuk.

Akses Jalan Menuju Forest Kopi

Untuk perjalanan menuju ke lokasi sini, memang lumayan memberikan kesan yang tersendiri teman, terutama untuk pemandagan area sekitar, sepanjang jalan yang ciamik banget, naik-naik ke puncak Pegunungan gitu deh pokonya.

Dan untuk sensasi jalanya banyak tikungan nya teman, dan jalanya agak sedikit sempit yang akan membuat adrenalin kalian tuh terpacu, apalagi jikalau kondisi kalau lintas yang seperti waktu musim liburan tiba...

Pesan saya buat kalian agar selalu hati-hati ya teman dan selalu pastikan untuk kondisi kesehatan kendaraan kalian dalam kondisi yang setabil ya, agar nanti waktu perjalan agar tidak ada halangan.

Fasilitas Lengkap Forest Kopi

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • 1. Lokasinya mudah untuk kalian jangkau ya walaupun! ( Harus butuh perjuangan, untuk jalanya ya naik turun gitu.
  • 2. Pemandagan Alam sekitar masih asri, indah berseri-seri.
  • 3. Tempatnya Asik Dan Seru.
  • 4. Suasananya Sejuk Dan Adem.
  • 5. Area Parkir
  • 7. Kamar Mandi Bersih Rapi
  • 8. Rumah Makan
  • 9. Sajian Makanan Dan Minuman Enak'
Nyaman banget tempatnya, untuk fasilitas nya sudah cukup memadai dari Kamar Mandi yang bersih dan wangi, parkir luas, menu berdasi dan yang paling di sukai di tempat wisata ini adalah faslitas dari spot foto yang menarik dan mengiurkan bagi para selebgram haha, dan masih banyak lagi faslitas yang lain teman, yang di mana bisa kalian gunakan ketika kalian datang kemari.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Forest Kopi

Foto Instagram Forest Kopi
Amazing Trip Pedia
Memang say sangatlah suka dengan tempat wisata ini, kalian engak cuman bisa memesan makanan dan minuman kalikan juga tentunya bisa, foto-foto Selfi sampai kenyang pokonya, di sini disediakan banyak banget wahan baground foto Instagram yang kekinian dan tentunya Instagrammable banget.

TENTANG
No Telepon:
0852-2606-0327
Harga Tiket Masuk Forest Kopi 
Tiket MasukRp.20.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari10.00 20.00 WIB
Buka 11 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Makanan Halal
Pilihan Makanan : - Hidangan Penutup
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Gasebo
                   - Kantin
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Tempatnya Asik 
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia