-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Damar Langit Resort Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Damar Langit Resort Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Damar Langit Resort Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]
AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Damar Langit Resort Harga Tiket Dan Aktivitas Terbaru

Damar Langit Resort Harga Tiket: Klik Disini Jam Buka:00.00-24.00 WIB No.Telepon:(0251) 9160424 AlamatJl. Batu Layang, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750.
Tempat Wisata Damar Langit Resto Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata sekaligus sebagai The Best Resort And Restoran in Cisarua, Damar Langit sendiri wes pokoke, bagi saya untuk saat, ini The Best View In The World. 
Salah satu tempat wisata yang berada di bagian lokasi, puncak yang mana menjanjikan sinyal Smartphone yang sudah cukup bagus, bagi saya juga Damar Langit ini memang tempat yang juga Cozy bagus dan nyaman banget buat foto-foto.
Damar langit sendiri memang bagus tempatnya, areanya juga bersih nyaman segar sangatlah cocok buat Anda, untuk liburan keluarga

Harga Tiket Masuk Damar Langit Resort

Buat kalian yang pengen tahu, soal harga tiket masuk Tempat Wisata Awan Tawang Telomoyo, untuk per orang nya sendiri kalian di patok harga kisaran, 15k dan kalian sudah bisa mendapatkan sepesang sandal hotel gratis buat menginjak di area jembatan kaca.
Dan buat parkinya sendiri, hanya 2k saja teman-teman, sudah cukup pas lah, buat kalian dengan harga se gitu, bisa mendapatkan pengalaman berwisata yang tak akan terlupakan tentunya dengan sajian wisatanya yang menarik.
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini,-
 
Harga Tiket Menu  
Tiket Menu Makanan dan MinumanKlik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Damar Langit Resort

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Awan Tawang Telomoyo dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 11 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari11 Jam

Menikmati Keindahan Danar Langit Resort

Menikmati Keindahan Danar Langit Resort
AMAZING TRIP PEDIA
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Damar Langit. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat Wisata Danar Langit Resort merupakan salah satu destinasi, yang bisa kita gunakan untuk mengisi waktu luang libur kita nih, teman yang mana dengan sajian wisatanya, yakni pemandangan alam yang istimewa, ya Damar Langit ini diapit antara Gunung Salah, Gunung Gede di posisi Barat dan Dan Gunung Pangrango yang berada di bagian sisi Timur.
Jadi dengan sajian wahana alam, yang nikmat ini kalian bisa melihat sunset dan sekaligus sunrise yang mempesona apalagi buat kalian yang gemar dengan spot foto nuansa matahari ini memang sangatlah cocok buat kalian.
Dan sini, kalian juga bisa menikmati joging juga dengan track dari bawah ke atas, jadi kita juga bisa mendapatkan badan yang bugar dan stamina tubuh yang sehat.

Berjalan Mengelilingi Damar Langit Resort

Di Tempat Wisata Damar Langit Resort ini juga kalian bisa menikmati keindahan alam Damar Langit dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto ria di sepanjang jalan kenangan yang ada di sekitar area tersebut, yakni Damar Langit Resort.

Duduk Santai di Damar Langit Resort

Duduk Santai di Damar Langit Resort
AMAZING TRIP PEDIA
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Sesambi duduk kalian juga bisa bersantai pula, sesambi menikmati hidagan resto yang beragam pilihan yang kalian bisa pesan, buat Restoran nya sih bagi saya memang sudah cukuplah, enak juga kok makanannya, ada juga makanan western ada juga makanan nasi goreng juga loh, pokonya beragam deh pilihan baik itu minuman dan makanan yang tentunya kalian bisa pilih.

Mengabadikan Momen Keindahan Damar Langit Resort

Mengabadikan Momen Keindahan Damar Langit Resort
AMAZING TRIP PEDIA
Yuhy, bagi teman-teman ku shobat travelers, yang suka dengan fotografi, memang di Damar Langit ini tidak cuman menyediakan makanan yang lezat, akan tetapi juga Tempat Wisata ini, juga menyediakan spot-spot foto yang ciamik dengan baground foto yang langsung berhubungan dengan alam, maupun wahana spot foto yang di sediakan oleh pengelola tempat wisata ini.

Jalan Menuju Damar Langit Resort

Buat teman-teman, yang pecinta wisata yang kebanyakan suka dengan wisata dataran, kalau kalian ke sini jika belum lancar nyetir, kalian harus berhati-hati ya, jika kalian datang kemari untuk berlibur, kalian perlu yang utamanya siap siaga, karena untuk akses jalan menuju Restoran Damar Langit ini, agak susah jalanya, lumayan extrim setahu saya juga tanjakannya kisaran 60°, ya saran saya sih buat kalian, jika kalian akan datang kemari menggunakan jasa antar jemput dari resort.

Dan, jika kalian ingin mencari Tempat Wisata Damar Langit Resort ini di aplikasi Google Maps, sudah bisa kalian temukan kok, teman dan bisa kalian gunakan untuk, menunjukan arah tujuan ke Damar Langit, di Google Maps juga terdapat berbagai informasi yang bisa kalian dapatkan, mulai dari seputar ulasan, dan informasi penting terkait Damar Langit, dan masih banyak lagi deh...

Fasilitas Damar Langit Resort

Fasilitas Damar Langit Resort
AMAZING TRIP PEDIA
Yang aku suka dengan Damar Langit sendiri dengan sajian fasilitas tempat yang santai, yang enak, dan buat stafnya-stafnya juga ramah-ramah, view nya juga mantap-mantap, buat makanya juga lezatos, bener-bener makanan Restoran.
Pokonya di Awan Tawang, ini juga termasuk tempat Restoran yang berada di Bogor, yang termasuk the best deh.
Dan, seperti biasa untuk fasilitas yang di sediakan di tempat wisata ini, untuk saat ini memang sudahkah cukup, lenakap dan bisa kalian gunakan di saat kalian ingin memakai nya.
Dan untuk fasilitas dari tempat toiletnya memang sudah cukup bersih juga kok, ada petugas yang memang siap siaga untuk membersihkan nya setelah pemakaian, dan untuk soal pelayanan memang bagi saya sudah cukup bagus dan ramah-ramah pula, dan buat area tempat parkirnya sudah cukup luas kok.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Damar Langit Resort

Foto Instagram Damar Langit Resort
AMAZING TRIP PEDIA
View yang kece ini, akan membuat ketika kalian foto di area sekitar Damar Langit, tampilan baground foto Instagram menjadi indah sekaligus kekinian, yang mana banyak banget spot baik itu alam maupun, spot foto buatan yang memang keren-keren, pokonya pas deh buat kalian yang menjadi konten Kreator untuk membuat karya tampilan visual yang beragam.

No Telepon:
(0251) 9260424
Harga Tiket Masuk Cimory Land Resto
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari00.00 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Penawaran : - Makanan Halal
Opsi Layanan : - Hidagan Penutup
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Restoran
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia