-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata D'Sawah Resto Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata D'Sawah Resto Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata D'Sawah Resto Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata D'Sawah Resto Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

D'Sawah Resto Harga Tiket: Rp. 00.000 Jam Buka : 10.00-18.00 WIBNo.Telepon: 08118207206 Alamat: Jl. Cilubang Mekar 2, RT.03/RW.08, Situgede, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16680

Tempat Wisata Tempat Wisata  D'Sawah Resto Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah tempat wisata sekaligus restoran yang berdiri di bagain tengah hamparan sawah-sawah yang mempesona, dan juga memiliki tempat saung yang berada tepat di bagian tengah sawahnya.
Di sini memang memiliki suasana pemandagan sawah yang sangatalah mempesona yang sedang hijau atau pun sudah merunduk yang dimana akan mengisi kenirindauan kalian, di kampung halaman.
Kesimpulan : Resto dengan sajian konsep pemandagan hamparan persawahan yang indah nan istimewa, tempat nya bagus, parkirannya sudah cukup luas, dan juga memiliki sajian makanan dan minuman yang jos, sangatalah cocok buat makan bersama keluarga.

Menu di D'Sawah Resto

Menu di D'Sawah Resto
Amazing Trip Pedia

Untuk menu di D'Sawah Resto ini memiliki menu yang amat enak' serta harga yang memang relevan juga, dan  juga memiliki beragam jenis menu baik makanan dan minuman, yang bisa teman-teman shobat travelers ku untuk memesannya.

Daftar Menu D'Sawah Resto

Menu di D'Sawah Resto ini memliki harga yang setandar tidak terlalu mahal, ya bisa di bilang untuk harga setandar menunya  setandar caffee biasa, harganya rata-rata makanan kisaran belasan k saja tersedia berbagai macam menu makanan dan minuman maupun cemilan teman.

Daftar Harga Sewa D'Sawah Resto

Harga Tiket D'Sawah Resto

Di D'Sawah ini buat kalian yang ingin masuk, disni tidak dipungut biaya teman, hanya saja kalian cuman sekedar untuk membayar sajian hidangan makanan dan minuman yang kalian order teman, jadi lebih hemat gitu.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk D'Sawah Resto(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 18:00 =  00.000

08:00 – 18:00 = 00.000

08:00 – 20:00 = 00.000

08:00 – 20:00 = 00.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 00.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka D'Sawah Resto

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata D'Sawah Resto dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari8 Jam

Menikmati Keindahan D'Sawah Resto

Menikmati Keindahan D'Sawah Resto
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan D'Sawah Resto. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Di tempat rekreasi dan restoran ini memiliki beragam view alam yang sangatlah bagus banget buat kalian nikmati, pokonya saya jamin deh nanti kalian enggak akan nyesel deh kalau ajak liburan keluarga atau teman-teman ke sini. Biar anak-anak kalian untuk lebih mengenal lebih dalam lagi mengenai, sawah padi yang mulai menguning, sesambi menikmati hidagan Minuman dan Makanan yang kalian pesan, wes pokoke mantep banget deh.

Berjalan Mengelilingi D'Sawah Resto

Berjalan Mengelilingi D'Sawah Resto
Amazing Trip Pedia
D'Sawah memiliki sajian pemandagan persawahan yang asri, yang dimana jika kalian jalan-jalan santai di area sini, tuh akan berasa seperti berlibur di pulau Bali gitu teman, ya itu tadi karena memilki suasana kemiripan penataan area sawah dan baguanan seperti di pulau Bali, jadi kalian yang ingin berlibur ke pulau Bali belum kesampaian, di resto D'Sawah ini adalah solusi nya teman.

Duduk Santai di D'Sawah Resto

Duduk Santai di D'Sawah Resto
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Di sini memiliki beberapa saung yang mantap buat duduk-duduk santai, saung disni memilki beberapa saung-saung kecil di bagian tengah sawah yang bisa menampung  kisaran 4 orang saja, ya saja tidak direkomendasikan buat jam makan siang hari sih teman, ya karena nanti akan panas hawanya.

Pokonya di sini memang sangatlah rekomedet banget buat nongkrong pagi menikmati sarapan pagi atau sore hari. Kalau pagi dan sore kan hawanya sejuk dan segar jadi bisa lebih menikmati suasana ngumpul bareng-bareng.

Mengabadikan Momen D'Sawah Resto

Mengabadikan Momen D'Sawah Resto
Amazing Trip Pedia
Di sini memang memiliki beragam jenis sudut spot foto, yang cocok buat kalian untuk mengabdikan momen yang luar biasa, seperti hamparan sawah dengan sajian padi yang menguning, baguanan khas seperti di Bali gitu, yang dimana akan membaut hasil jepretan foto kalian nanti akan keren banget.

Jalan Menuju D'Sawah Resto

Tempat resto ini berlokasi dibagain sekitar persawahan di bagian tengah perkotaan, sudah memiliki akses jalan yang sudah mulus, dan jika kalian mencari tempat ini di google Maps, sudah bisa kalian telusuri dengan mudah teman, dan bisa kalian cek-cek di bagian ulasan, buat referensi tempat resto ini, agar lebih mengetahui seluk beluk tempat resto ini sebelum datang kemari.

Fasilitas D'Sawah Resto 

Faslitas D'Sawah Resto ini memiliki pelayanan yang sudah cukup bagus, memiliki suasana pedesaan dengan hamparan sawah di tengah kota, dan masih banyak lagi faslitas yang lain seperti biasa faslitas buat tempat wisata sekaligus restoran yang lain, yang diman bisa kalian gunakan dengan nyaman pastinya.

Fasilitas Lengkap D'Sawah Resto

  • 1. Spot foto area sekitar yang sangatalah keren banget.
  • 2. Tempat duduk dan istirahat yakni Gasebo.
  • 3. Toilet umum yang bersih nan wangi.
  • 4.  Tempat parkir luas.
  • 5. Suasananya sejuk sekaligus santai.
  • 6. Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram D'Sawah Resto

Amazing Trip Pedia
Tempat ini sih bagi saya, tempat wisata sekaligus restoran bakalan agan menjadi faforit nih next untuk kedepannya, tempat nya luas memilki berbagai spot foto Instagram yang kekinian, di berbagai sudut lokasi, yang bisa kalian coba teman, pasti kalian nanti akan ketagihan deh.
No Telepon:
08118207206
Harga Tiket Masuk D'Sawah Resto
Tiket MasukRp. 00.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Jumat

Sabtu-Minggu
10.00- 18.00 WIB

10.00-20.00 WIB
Buka 8-10 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Hidagan Larut Malam
                       - Kopi 
Pilihan Makanan : - Hidagan Penutup
Keunggulan : - Musik Live
                        - Pertunjukan live
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Spot foto area sekitar yang sangatalah keren banget.
                   - Tempat duduk dan istirahat yakni Gasebo
                   - Toilet umum yang bersih nan wangi
                   - Tempat parkir luas.
                   - Suasananya sejuk sekaligus santai.
                   - Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia