-->

AMAZING TRIP PEDIA

Daftar Harga Menu Obelix Hills Sunset View Dan Aktivitas Terbaru

Daftar Harga Menu Obelix Hills Sunset View Dan Aktivitas Terbaru

Daftar Harga Menu Obelix Hills Sunset View Dan Aktivitas Terbaru
Amazing Trip Pedia
Daftar Harga Menu Obelix Hills Sunset View Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Obelix Hills Sunset View Harga Tiket: Rp Klik Disini JamBuka: 12-15 Jam JamNo.Telepon: 08112948833 Alamat: Kulumprit 1 Kulumprit 2 Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Seleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572.

Daftar Harga Menu Obelix Hills Sunset View Dan Aktivitas Terbaru adalah tempat wisata baru yang buat kalian yang ingin menikmati suasana keindahan alam perbukitan yang berbeda di Yogyakarta.

Dan Obelix Hills ini untuk lokasinya memang saat ini lebih agak lebih tinggi di banding tempat wisata tebing breksi.

Tempat Wisata Obelix Hills ini memang sangatlah cocok buat kalian yang ingin menikmati keindahan matahari terbenam, yang berada di atas ketinggian dan sekaligus  keindahan pemandagan gemerlap nya lampu rumah' yang berada di area sekitar Obelix Hills Sunset View.

Harga Tiket Masuk Wisata Obelix Hills Sunset View

Harga Tiket Masuk Wisata Obelix Hills Sunset View
Amazing Trip Pedia

Nih buat teman-teman Shobat Treveling yang saat ini sedang kempo tentang harga tiket masuk dan harga menunya, kali ini kami akan sajikan buat kalian agar teman-teman bisa mendapatkan informasi yang menarik:
Untuk harga tiket masuk di Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View ini ketika hari bisa sperti hari Senin sampai Kamis kalian nanti akan di patok harga tiket masuk sekitar 15k per orang saja dan buat hari seperti Jum'at sampai dengan hari Minggu untuk HTM nya kisaran 20k per orang.
Dan khusus buat HTM nya bisa kalian pesan memalui internet, bisa kalian beli via apps, website, free Domain... Maupun on-site.
Dan buat harga menu makanan dan minuman kalian bisa cek di bagian bawah ini sebagai berikut:
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk Klik Disini
 
Harga Tiket Menu 
Tiket MenuKlik Disini
 

Jam Buka Wisata Obelix Hills Sunset View

Dan buat shobat travelers ku yang ingin datang kemari kalian harus pastikan dan memperhatikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View ini dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 12-15 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari12-15 Jam

Menikmati Keindahan Obelix Hills Sunset View

Menikmati Keindahan Obelix Hills Sunset View
Amazing Trip Pedia
Dan suasana di kawasan Tempat Wisata Manhattan Caffee Yogyakarta. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Oke, pertama kali dan kesan pertma ketika saya datang kemari berwisata ialah, di benak saya tempat wisata ini memang sangatlah rekomed buat kalian yang ingin mencari tempat wisata baru ayang berada di Yogyakarta dengan nuansa pemandagan perbukitan, dan matahari tenggelam yang kece.
Dan kesan pertama ialah Ramai sekali ya, karena tempat wisata Obelix Hills adalah salah satu tempat wisata baru yang sedang hitz dan trendy di media sosial.

Berjalan Mengelilingi Obelix Hills Sunset View

Di Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View Yogyakarta, kalian tak cuman bisa sekedar duduk-duduk manis, sambil menikmati hidangan yang disajikan, kalian juga bisa berkeliling, dan bisa mencari spot yang menarik, agar bisa kalian jadikan sebagai, spot  baground foto Instagram kalian yang ciamik.

Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View ini mengusung tema, dengan konsep "Every Sunset has it own story'. Jadi kalian sambil duduk-duduk menunggu keindahan matahari terbenam, kalian juga bisa menikmati suasan matahari terbit sambil menikmati hidangan yang kalian pesan.
Sesambi kalian leyeh-leyeh kalian juga bisa berbincang mengenai tempat wisata ini, kalian juga bisa beristirahat sesambi makan-makan sesambi menikmati suasana Tempat Obelix Hills Sunset View yang berada di Salatiga ini yang sangatlah nyaman, tempatnya yang sejuk, bersih, banyak yang jualan sayuran, dan bisa melihat anak-anak bermain yang menyenangkan.
Wes pokoke cocok buat kalian, yang suka dengan nongkrong ngerjain tugas, baik tugas kuliah ataupun kumpul-kumpul bersama teman-teman kalian pun juga pas, kok apalagi ditambah spot foto yang Instagram mable banget.

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View
Amazing Trip Pedia
Ya, walaupun salah satu destinasi wisata terbaru, akan tetapi Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View ini menawarkan spot foto, yang ciamik pokoknya, Instagram mable banget lohh, dan sekaligus terdapat spot foto yang free dan berbayar juga, teman-teman tinggal pilih aja.

Tak hanya melakukan sesuatu hal berwisata hanya sekedar outbound kalian di Tempat Wisata Treetop Kopeng ini kalian juga bisa mengabadikan momen dengan cara foto-foto ria, dengan muanasa Adventure yang sangatlah keren dan Ciamik, dan banyak spot yang ditawarkan pula, untuk kalian ber fotografi.

Jalan Menuju Tempat  Wisata Obelix Hills Sunset View

Dan Tempat Wisata Obelix Hills ini agak mirip sperti Tempat Wisata Heha sky view, dan masih satu  jalur dengan akses menuju tempat wisata tebing breksi, Ya cuman saja untuk akses menuju ke lokasi sendiri kalian nanti  melewati jalur yang naik turun gitu, dan pesan dari saya sih untuk  kendaraan kalian sebelum berkunjung kemari harus harus kalian perhatikan untuk kesehatan nya, terutama untuk kesehatan dari kampas remnya, ya itu tadi untuk jalanya memang ekstrim dan sekaligus akan membuat jiwa adrenalin kalian memuncak.

Setahu saya untuk akses, masuknya untuk saat ini memang lumayan lah, tidak terlalu extrim, ya terutama buat kalian yang pertama kali datang kesini..

Dan jalannpun juga mudah untuk dilintasi kendaraan, mobil ya namun agak kurang untuk dua arah, setelah masuk ke jalur.

Wes, pokoke buat jalan menuju ke lokasi, Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View ini mudah di cari kok teman, melalui mesin pencarian Google Maps, kalian tinggal ketik aja, Obelix Hills Sunset View... Dan untuk akses jalan menuju lokasi, memang untuk saat ini mudah untuk kalian jangkau, baik itu menggunakan kendaraan pribadi roda dua atau roda empat.

Fasilitas Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View

Buat teman-teman yang, ingin sekedar mengetahui untuk fasilitas dai Tempat Wisata Obelix Hills ini untuk saat ini Menag sudah cukup lah, fasilitas sudah lengkap dan yang saya sukai fasilitas juga bersih, yang mana akan dengan adanya fasilitas dan wahana wisata yang menarik, yang akan menambah gairah pariwisata di Yogyakarta.
Dan yang pasti terdapat free Wi-Fi nya, buat kalian yang agak susah cari sinyal di atas perbukitan.
Dan yang saya sukai dari tempat wisata ini adalah untuk lahan area parkir nya, memang sangatlah luas banget bisa menampung puluhan mobil loh, keren...
Wes pokoke mantep deh nyaman akan kalian nikmati di sini sambil menikmati hidangan makanan yang kalian pesan.
Selaku berikut zona lahan parkir yang lumayan luas, wc, warung makan serta pula ada tempat buat foto-foto yang ciamik.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View

Kalian jika datang kemari, pasti yang utama kalian pilih, untuk menikmati tempat wisata Obelix Hills ini ialah, fotografi ya, kan... Wes pokoke kalian di sini akan dimanjakan dengan baground spot foto yang akan membuat tampilan post foto Ig, kalian bakalan kekinian deh, dengan berbagai macam icon fotografi yang disediakan oleh pengelola tempat wisata ini, baik buatan maupun keindahan alam.

Foto Instagram Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View
Amazing Trip Pedia
No Telepon:
08112948833

Harga Tiket Obelix Hills Sunset View
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Senin-Kamis
Sabtu-Minggu
10.00 22.00 WIB
07.00 22.00WIB
Buka 12-15 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Restoran
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia