-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Sentrum Space Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Sentrum Space Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Sentrum Space Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Sentrum Space Tiket Dan Aktivitas Terbaru

Sentrum Space Harga Tiket: Rp.00.000 Jam Buka: Senin-Minggu : 09.00-00.00 WIB No.Telepon: 0895-0658-5758 AlamatJl. S. Hartono Jl. Kaliurang Timur No.KM 10, Gondangan, Sardonoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.

Tempat  Wisata Sentrum Space Yogyakarta Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat jalan-jalan yang bisa silang cukup baru ya teman yang berada di daerah Kabupaten Seleman.

Sentrum Space Yogyakarta ini juga salah satu destinasi wisata yang sangatlah rekomedet banget ya teman-teman, buat bersantai bersama keluarga atupun bersama teman-teman dan kalian juga bisa menikmati berbagai macam pilihan sajian daftar menu yang tentunya memiliki citra rasa yang bisa dibilang cukup enak-enak ya teman, dan yang pasti dengan harag menu yang terjangkau.

Ya bisa di bilang Sentrum Space ini adalah salah satu tempat Belanja, Ritel Jogja's Brand New Shopping, Dan Creatif Space yang terbaik dan kekinian di Utara Yogyakarta.

Daftar Menu Terbaru Sentrum Space Yogyakarta

Daftar Menu Terbaru Sentrum Space Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Si Sentrum Space Yogyakarta ini tepat buat liburan yang astetik banget, pokonya paket lengkap dah teman, terdapat caffee utama dengan sajian lukisan-lukisan indah dan di sini juga terdapat booth-booth yang penjualan makanan dan berserta aksesoris nya, tentunya juga dengan harga yang cukup terjangkau.

Daftar Harga Menu Sentrum Space Yogyakarta

Harga Tiket Sentrum Space Yogyakarta

Tiket masuk nya for free ya teman! Sentrum Space ini memang sangatlah rekomedet banget buat nongkrong santai yang cukup terjangkau.
Untuk bagian pintu masuknya nanti kita perlu antri ya teman, untuk memesan daftar sajian menunya dan langsung di bayar di tempat ya teman, kemudian teman-teman bisa masuk ke dalam area sekitar Sentrum Space Yogyakarta.
Yang sebenernya, di dalam areanya terdapat beberapa pilihan sajian menu juga, seperti bakery, minuman dan lain sebaginya yang harganya menurut saya cukup terjangkau ya teman, ya agak lebih murah di dari pada di bagian depan tadi.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Sentrum Space Yogyakarta(Harga Terbaru, Oktober 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
09:00 – 00:00 =  0.000

09:00 – 00:00 =  0.000

09:00 – 00:00 =  0.000

09:00 – 00:00 =  0.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 0.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Sentrum Space Yogyakarta

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Sentrum Space Yogyakarta untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 15 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari15 Jam

Menikmati Keindahan Sentrum Space Yogyakarta

Menikmati Keindahan Sentrum Space Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Sentrum Space Yogyakarta. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Memang bagi saya Sentrum Space Yogyakarta ini tempat indoor nya tuh juga cukup luas ya teman, apalagi buat outdoor nya juga jembar banget! Apalagi buat suasananya indoor nya tuh sangatalah nyam banget, enak banget buat nongkrong sambil ngerjain tugas kuliah, suasana nya udaranya pun juga cukup dingin gitu hehe.

Buat kondisi bagian area outdoor ya pun, dia ini memang sangatlah luas ya teman akan tetapi, jikalau hujan ya nanti pasti ada yang basah ya teman.

Yang saya suka dari tempat wisata ini, ialah enggak cuman menyajikan tempat buat nongkrong sambil menikmati hidangan makanan dan minuman, di sini juga terdapat berbagai outlet-outlet mulai dari makanan sampai baju juga ada, jadi kita tuh liburan nya lebih asik gitu banyak pilihan buat refreshing kan pikiran atau perasaan.

Kesimpulan:
Di sini juga ada terdapat, liga teman salah satu main caffee yang dimana dikelola oleh Sentrum, dan beberapa stall kecil yang dimana isinya tuh terdapat, Cookies, Pastry, Toko Baju, Kosmetik, dan lain sebagainya.

Berjalan Mengelilingi Sentrum Space Yogyakarta

Berjalan Mengelilingi Sentrum Space Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Ya bisa dibilang, jujur saya cukup excited banget pas mau datang liburan kemari ya teman, ya walaupun udah agak malam man gitu aja tetapi, buat waktu sore hari menjelang malam tempat ini tuh akan semakin lebih seru gitu teman.

Untuk area sekitar memang tempat ini tuh memiliki area yang bisa di bilang cukup luas ya teman, dari luar apalagi dari tempat parkir pun juga bener-bener luas banget, kendaraan mobil, cukup lah buat buat parkir disini.

Duduk Santai Sentrum Space Yogyakarta

Duduk Santai Sentrum Space Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Tempat wisata ini tuh enak banget loh teman ketika kita datang waktu sore hari menjelang malam gitu, ya tempanya asik buat kita duduk-duduk santai sambil ngobrol-ngobrol bersama keluarga atau teman-teman sambil menikmati hidangan makanan dan minuman yang kalian pesan.

Di sini juga terdapat sajian live musik nya oh teman, buat nemenin waktu kita santai disini, jadi kita lebih betah deh berlama-lama santai disini, ya kan teman. Pokonya rekomen banget buat kalian yang ingin nge refreshing kan pikiran kita dari kesibukan pekerjaan kita sehari-hari yang cukup melelahkan baik pikiran maupun badan kita.

Mengabadikan Momen Sentrum Space Yogyakarta

Mengabadikan Momen Sentrum Space Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Memang tempat wisata ini juga, salah satu tempat yang nyaman buat bersantai sambil mengabadikan momen liburan yang astetik banget loh teman, berbagai sajian spot foto Instagram yang ciamik di sini sangatalah lengkap pokonya teman, jadi kalian bisa berlibur sambil berburu spot fotografi tanpa batas.

Akses Jalan Menuju Sentrum Space Yogyakarta

Memang tuh tempat ini, teman-teman bisa kalian temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kalian ya teman, dan untuk kondisi jalan menuju lokasi sini untuk saat ini bisa dibilang cukup baik ya teman, dan yang pasti bisa teman-teman lewati dengan nyaman banget.

Sentrum Space Yogyakarta ini juga berada destinasi wisata yang sedang Hitz yang berada di bagian Utara Yogyakarta ya teman, dan dan tempanya tuh cukup strategis juga untuk kalian jangkau dekat dengan jalan utama Kaliurang.

Fasilitas Lengkap Sentrum Space Yogyakarta

Buat faslitas yang ada di Sentrum Space Yogyakarta ini untuk saat ini sudah cukup baik ya teman-teman, dan yang pasti sudah bisa teman-teman gunakan dengan nyaman.

Dan yang saya suka dari faslitas di tempat wisata ini ialah yakni berupa tampilan live musik di kala waktu sore hari ya teman dengan sajian panorama sawah dan juga keindahan pedesaan yang menawan, akan membuat kita betah berlama-lama berlibur ke sini.

Fasilitas Pendukung Sentrum Space Yogyakarta

  • 1. Tempat parkir cukup luas.
  • 2. Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
  • 3. Terdapat live musik dan Wi-Fi gratis.
  • 4. Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
  • 5. Harganya pun sangatalah cocok banget buat di kantong kalangan wisatawan low budget.
  • 6. Bisa buat liburan rombongan.
  • 7. Bisa melihat indahnya pemandagan pantai yang mengalir sangat jernih.
  • 8. Terdapat kamar mandi yang bersih dan buat kamar mandi cowok dan cewek terpisah ya teman.
  • 9. Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
  • 10. Spot fotografi.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Sentrum Space Yogyakarta

Amazing Trip Pedia
Memang suasana indoor nya tuh sangatalah co working space, preferensi buat kalian yang mau nugas, viewnya juga instagenik banget.

Buat suasana outdoor di Sentrum Space Yogyakarta ini juga memang bagi saya sangatalah faforit banget deh, ya terdapat outlet-outlet f&b berbagai macam clothing line juga ada. Ambience support buat yang mau bikin konten atau foto produk.

TENTANG
No Telepon:
0895-0658-5758
Harga Tiket Masuk Sentrum Space Yogya
Tiket MasukRp. 0.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

09.00- 00.00 WIB 
Buka 15 jam

TENTANG
Opsi Layanan : - Makan Di Tempat
                           - Bawa Pulang
Keunggulan : - Musik live
Aksesibilitas : - Kursi khusus pengguna kursi roda
                          - Pintu masuk khusus pengguna kursi roda
                          - Tempat parkir khusus pengguna kursi roda
Penawaran : - Kopi
                       - Makanan halal
                       - Makanan happy hour
                       - Menu untuk anak-anak
                       - Pilihan menu vegetarian
Pilihan makan : - Sarapan
                            - Makanan siang
                            - Makan malam
                            - Katering
Hidangan penutup : - Tempat duduk
Fasilitas Pendukung :  - Tempat parkir cukup luas.
                                       - Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
                                       - Terdapat live musik dan Wi-Fi gratis.
                                      - Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
                                      - Harganya pun sangatalah cocok banget buat di kantong kalangan wisatawan low budget.
                                     - Bisa buat liburan rombongan.
                                    - Bisa melihat indahnya pemandagan pantai yang mengalir sangat jernih.
                                    - Terdapat kamar mandi yang bersih dan buat kamar mandi cowok dan cewek terpisah ya teman.
                                    - Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
                                     - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit
Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.


Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia