-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Bukit Cendana Candimulyo Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Bukit Cendana Candimulyo Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Bukit Cendana Candimulyo Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Bukit Cendana Candimulyo Tiket Dan Aktivitas Terbaru

Bukit Cendana Candimulyo Harga Tiket: Rp.Klik Disini Jam Buka: Senin-Minggu : 00.00-24.00 WIB No.Telepon0895-0658-5758 AlamatBukit Pucak Candimulyo, Unnamed Road, Kebun, Candimulyo, Sedan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59264.

Tempat Wisata Bukit Cendana Candimulyo Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu destinasi wisata, yang memang sangatlah asik buat liburan bersama keluarga atau teman-teman yang berada di Remabang, Jawa Tengah.

Bukit Cendana Candimulyo ini untuk saat ini terkenal dengan berbagai sajian wisata yang memang asik banget teman, yakni berupa Caffee bernuansa di alam area sekitar Gunung, Villaa, Camping Ground, dan sekaligus tempat ini juga memiliki berbagai macam sajian spot fotografi yang memang cukup menarik teman.

Enggak, cuman itu saja teman shobat travelers ku, di sini juga menyediakan tempat buat kalian yang ingin menyewa tenda teman, dan juga tempat ini juga mempunyai fasilitas yang pas buat kalian yang ingin mengelar acara wedding outdoor, atupun event lainya.

Daftar Menu Bukit Cendana Candimulyo

Daftar Menu Bukit Cendana Candimulyo
Amazing Trip Pedia
Di Bukit Cendana Candimulyo ini juga terdapat buat kita memanjatkan lidah dan perut kita loh teman, di sini terdapat sebuah Caffee yang tentunya mempunyai sajian daftar menu yang memang beragam mulai dari makanan berat, hingga snack pun di caffee sini juga ada, dan yang pasti yang enggak ketinggalan dong yang namanya minuman, berbagai variasi minuman di sini juga tersedia.
Tentunya dengan daftar harga minuman dan makanan yang ramah dikantong, jadi kalian enggak usah khawatir buat kehabisan pengeluaran.

Harga Tiket Bukit Cendana Candimulyo

Untuk teman-teman yang ingin datang kemari dan ingin menikmati Camping di sini, tempat juga di sini juga sudah disediakan berbagai macam sewa alat-alat buat Camping dengan Haraga sewa yang cukup terjangkau kok tema, ya kisaran mulai dari 50k, dan jika kalian membawa tenda sendiri yang kisaran tarifnya sekitar 10k saja.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Bukit Cendana Candimulyo(Harga Terbaru, Oktober 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 =  Klik Disini

00:00 – 24:00 = Klik Disini

00:00 – 24:00 =  Klik Disini

00:00 – 24:00 = Klik Disini

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Bukit Cendana Candimulyo

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Bukit Cendana Candimulyo untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Bukit Cendana Candimulyo

Menikmati Keindahan Bukit Cendana Candimulyo
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Bukit Cendana Candimulyo. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Buat, teman shobat travelers ku yang suka dengan penikmat pemandagan alam, di Bukit Cendana Candimulyo ini emang cocok banget buat kalian, yang ingin nenangin pikiran, karena suasana yang masih begitu, asri, sejuk, dan cukup dingin gitu teman.

Dan saran dari saya sih, agar kalian jika ingin datang kemari ketika waktu sore hari saja teman, ya karena suasana tuh makin bagus aja bikin nyaman, apalagi waktu malam hem udaranya tuh semakin sejuk aja.

Berjalan Mengelilingi Bukit Cendana Candimulyo

Berjalan Mengelilingi Bukit Cendana Candimulyo
Amazing Trip Pedia
Dan ketika berjalan naik dari tempat parkir menuju ke bagian atas memang sangatlah menguras tenaga ya teman, dan buat teman-teman ku shobat travelers yang tidak terbiasa naik gunung di sarana kan agar selalu membawa air mineral ya teman, dan buat kalian yang memiliki asma saran dari kami juga agar kalian selalu membawa obat sama ya, agar di jalan nanti tetap dalam kondisi stabil.

Duduk Santai di Bukit Cendana Candimulyo

Duduk Santai di Bukit Cendana Candimulyo
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Memang tempat wisata ini tuh sangatalah bagus buat kita duduk-duduk santai bersama keluarga ataupun teman-teman, sambil menikmati sajian keindahan alam yang sungguh luar biasa indahnya, yakni berupa indahnya pemandagan matahari terbit dan matahari terbenam.

Mengabadikan Momen Bukit Cendana Candimulyo

Mengabadikan Momen Bukit Cendana Candimulyo
Amazing Trip Pedia
Bukit Cendana Candimulyo ini memiliki keindahan alam yang sungguh menajubkan teman, yang menjadikan tempat caffee ini tuh sangatalah bagus buat kita mengabadikan momen, dengan cara berfoto-foto ria dengan latar belakang pemandagan alam, berupa gunung, sunrise, sunset, dan lain sebagai nya.

Akses Jalan Menuju Bukit Cendana Candimulyo

Buat, teman-teman yang ingin mengetahui lokasi dari tempat wisata ini, Bukit Cendana Candimulyo ini memang untuk saat ini sudah bisa teman-teman temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kalian.

Untuk ke sini teman-teman harus melewati jalan-jalan pedesaan, jadi teman-teman juga haru berhati-hati ya dan saran dari saya agar kalian jangan ngebut-ngebut ya, karena kondisi dari jalanya juga hanya cukup dilewati oleh 2 mobil saja, jadi ketika sesudah melewati daerah perkebunan kita, nanti akan naik ke tempat wisata ini.

Kesimpulan saran :
Dan buat kondisi dari jalan menuju ke lokasi Bukit Cendana Candimulyo ini, memang agak sedikit extrim ya teman, dan teman-teman harus memeriksa terdahulu apakah kendaraan kalian tuh masih dalam kondisi yang sehat atau engak, agar nanti ketika dalam perjalanan menuju ke lokasi sini biar enggk ada halangan.

Fasilitas Lengkap Bukit Cendana Candimulyo

Bukit Cendana ini salah satu caffee yang berada di atas ketinggian yang dimana teman-teman harus berjalan kaki terlebih dahulu dari tempat parkir menuju ke lokasi.

Ya pasti capek ya kan teman, akan tetapi nanti akan terobati kok teman, oleh sajian keindahan alam yang sungguh luar biasa indahnya, serta faslitas sudah cukup lengkap dan nyaman buat kalian gunakan.

Fasilitas Pendukung Lengkap Bukit Cendana Candimulyo

  • Spot foto dibagian area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
  •  Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
  • Toilet umum yang bersih nan wangi.
  •  Tempat Parkir luas dan aman.   
  •  Suasananya sejuk sekaligus santai.
  •  Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
  •  Wahana Permainan.
  •  Spot foto.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Bukit Cendana Candimulyo

Foto Instagram Bukit Cendana Candimulyo
Amazing Trip Pedia
Memang sajian spot foto di Bukit Cendana Candimulyo ini, memang bagi saya untuk saat ini sangatlah beragam ya teman, dan yang pasti hal ini bisa kalian gunakan buat bersenang-senang ber foto ria gitu, baik bersama pasangan maupun bersama teman-teman tercinta kalian.

TENTANG
No Telepon:
Harga Tiket Masuk Bukit Cendana Candimulyo
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 00.00- 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas Pendukung :  - Spot foto dibagian area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
                                       - Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
                                       - Toilet umum yang bersih nan wangi
                                       - Tempat parkir luas.
                                       - Suasananya sejuk sekaligus santai.
                                       - Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia