-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Radika Paradise Villa Dan Cottage Dan Aktivitas Tiket Masuk [Terbaru]

Tempat Wisata Radika Paradise Villa Dan Cottage Dan Aktivitas Tiket Masuk [Terbaru]

Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Radika Paradise Villa Dan Cottage Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Radika Paradise Harga Tiket: Rp. Klik Disini Jam Buka: Senin-Minggu : 00:00 - 00:24 WIB No.Telepon: 0812-9862-3668 Alamat: Jl. Pantai Sel. Jawa, Pantai, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881.

Tempat Wisata Radika Paradise Villa Dan Cottage Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satau tempat buat berlibur alternatif bersama keluarga maupun teman-teman, yang cukup rekomendasi banget nih teman-teman.

Radika Paradise Villa Dan Cottage rekomedet banget buat kalian yang mau staycation di Villa yang Yogyakarta, Radika Paradise Villa Dan Cottage ini memang salah satu solusinya nya teman.

Teman-teman bisa mencari tempat glamping ataupun resort, hingga villa yang sedang hitz,  di sini teman-teman tentunya dengan faslitas yang nyaman banget.

Daftar Penginapan Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta

Daftar Penginapan Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Room Dan Servis pelayanan, cukup baik teman, dan juga memiliki berbagai daftar kamar yang bisa kalian gunakan dengan nyaman ketika kalian ingin menginap disini. 

Ya, kamarnya memang bukan yang baru banget ya teman, tapi AC nya masih tetap dingin banget kok teman, plus nyaman. Dan di setiap bagian kamarnya ada kolam renang kecil nya teman, yang enak banget buat berdeam gitu.

Di tempat ini memiliki 28 bagian unit villa ya teman, dan terbagi menjadi antara villa dengan pool dan villa dengan big bed, villa dengan bed 6 singel dan drom dengan 5 bunk bed atau untuk 10 person. 

Untuk bagian kanannya memang sangatlah luas teman-teman dengan bagian langit-langit yang tinggi ya kisaran 6 meteran emang sangatalah membuat nyaman dan lega.

Terdapat juga shower, and cold water yang lancar, ada pintu dari arah basah, toilet dan badroom dengan kamar mandi, jadi lebih enak aja bagi pemakai kamar mandi dan yang ada di kamar.

Di bagian kamarnya juga terdapat bed, tv, water heater, kopi, gula, air mineral, teh, handuk, bath kit, sandal.

Lebih Detail lagi tentang review tempat wisata Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta teman-teman bisa cek : "Klik Disini".

Kesimpulan : Ya, dikarenakan tempat ini terdapat Villa yang berada di bagian kemiringan bukit, secara visual memnag sangatlah indah banget teman, akan tetapi jika kamar kita ada di bagian atas, ya teman-teman harus siap-siap menaiki tangga, dan kalau teman-teman membawa anak-anak atau orang tua, ya bisa rikues kamar yang berada di bagian kamar yang lebih dekat dengan tempat bagain, jadi lebih mudah di jangkau aja teman.

Daftar Harga Menu Di Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta

Di Radika Paradise Villa Dan Cottage ini juga terdapat menu sarapan yang cukup enak juga loh teman, terapat beberapa menu yang bisa kalian pilih, bisa prasmanan juga loh teman, roti panggang dengan sajian selai, juga tersedia.

Untuk ruangan resto nya sendiri terletak, di bagian area yang semi terbuka ya teman, dengan langsung menghadap ke bagian pemandagan arah laut.

Daftar Harga Menu Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta

Harga Tiket Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta

Untuk harga memang di sini sangatalah bersahabat teman, dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau nanti kalian akan mendapatkan kenyamanan susah dilupain teman waktu berlibur kemari. 
Kalian bisa menikmati dengan leluasa keindahan alam pemandagan patai laut selatan yang luar biasanya indahnya teman, sambil tersenyum melihatnya.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta(Harga Terbaru, Oktober 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 =  Klik Disini

00:00 – 24:00 =  Klik Disini

00:00 – 24:00 =  Klik Disini

00:00 – 24:00 =  Klik Disini

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp.Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Paradise Villa And Cottage Yogyakarta untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Warung Ngopi-Ngopi Yogyakarta

Menikmati Keindahan Warung Ngopi-Ngopi Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Warung Ngopi-Ngopi Yogyakarta. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia. 
Memang tempat ini salah tempat staycation yang asik dan paling Hitz nih, teman-teman tidak usah repot-repot jauh' perlu ke Pulau Bali dan Lombok kalian hanya ada di Yogyakarta saja lebih tepatnya Kabupaten Gunung Kidul sudah bisa menikmati semua hal ini teman. 

Berjalan Mengelilingi Area Sekitar Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta

Berjalan Mengelilingi Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Dan saran saya buat teman-teman, yang perlu di ingat di karenakan tempat villa ini berada di area perbukitan, jadi buat teman-teman ku shobat travelers yang membawa kendaraan mobil harus berhati-hati ya, saat kalian ingin ke tempat parkiran, ya itu tadi untuk kondisi jalanya agak sedikit menanjak dan bergantian.

Untuk tempat parkirannya sediri yang ada hanya muat 4 kendaraan mobil saja. Dan juga buat villa privat pool juga gak sedikit naik ya.

Yang saya suka dari tempat ini adalah tempanya tuh strategis banget teman, lokasinya tepat dekan pantai kalian bisa bebas pilih mau main di pantai mana saja, dengan jarak pantai yang dekat.

Duduk Santai Di Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta

Duduk Santai Di Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Pokonya tempat ini tuh sangatalah rekomedet banget teman-teman, buat kalian yang ingin bersantai bersama keluarga atau teman-teman dengan cara duduk-duduk santai sambil menikmati sajian pemandagan pantai yang kece sekali, dan sambil nginep pun juga rekomedet banget, kok, pokonya jika teman ingin menikmati suasana alam sekitar dengan cara duduk-duduk santai jauh dari kota Jogja tempat ini memang rekomendasi buat kalian.

Mengabadikan Momen Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta

Mengabadikan Momen Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
View nya memang stunning banget, langsung menghadap kebagian laut dan sawah (foto 1), dan kalau bisa buat kalian minta kamar yang view-nya tidak terhalang supaya lebih maksimal teman.

Buat teman-teman ku shobat travelers yang suka dengan astrophotography sangatlah cocok banget ya karena minim polusi cahaya (photo 2). 

Dan disini juga sangatalah cocok banget buat menikmati sajian pemandagan alam sunset, yang sungguh mempesona, dan yang pasti jika kalian beruntung mendapatkan momen cuaca cerah, kalian bisa membahagiakan keindahan sunset dengan sempurna, (photo 3).

Akses Jalan Menuju Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta

Untuk lokasi dari tempat ini untuk, saat ini sudah bisa teman-teman temukan dengan mudah menggunakan aplikasi, Google Maps yang ada di smartphone kalian teman.
Dan lokasi dari tempat ini hanya saja cukup memakan waktu teman, dan saran dari saja buat teman agar, kalian kalau mau nginep di sini jangan cuman sehari ya teman, agar lebih puas aja, dikarenakan lokasinya juga agak jauh dari pusat kota.

Fasilitas Lengkap Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta

Pokonya tempat ini tuh tempanya bagus banget dengan sajian pemandagan view langsung pantai selatan yang sungguh indah banget dan juga terdapat kolam 6 privat nya loh teman.

Untuk bagian dalam ruangan kamarnya sendiri juga audah cukup bagus, plus astetik banget, dan juga pelayanan sudah cukup baik juga kok teman, apalagi di tambah di sini juga terdapat tempat makan ketika waktu breakfast juga menarik, plus daftar menu makanan dan minuman juga enak-enak.

Fasilitas Pendukung Lengkap Radika Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta

  • 1. Tempatnya tuh sangatlah astetik banget, bersih, nyaman, kalian pun bisa lesehan di bagian ruangan yang ber AC loh teman, atau duduk di bagian bangku, ataupun lesehan di bagian outdoor juga bisa loh.
  • 2. Terdapat tempat parkir yang sangatalah luas.
  • 3. Terdapat Kolam Renang.
  • 4. Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
  • 5. Harganya pun sangatalah cocok banget buat di kantong kalangan pecinta wisata alam.
  • 6. Menu makanan dan minuman nya juga berfariasi.
  • 7. Terdapat jaringan WiFi yang sangatalah lancar banget teman.
  • 8. Terdapat kamar mandi yang bersih dan buat kamar mandi cowok dan cewek terpisah ya teman.
  • 9. Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang  liburan bersama keluarga atau teman-teman.
  • 10. Spot fotografi.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Radia Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta 

Foto Instagram Radia Paradise Villa Dan Cottage Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Untuk hasil fotografi di sini memang sangatalah Instagrammable banget teman, pemandagan alam nya pun langsung menghadap ke bagian laut selatan dan ada juga kolam kecil jika teman-teman menginginkan hasil foto yang sangatalah astetik banget.

TENTANG
No Telepon:
0812-9862-3668
Harga Tiket Masuk Radika Paradise  
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

00:00 - 00:24 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas Pendukung :  - Tempatnya tuh sangatlah astetik banget, bersih, nyaman, kalian pun bisa lesehan di bagian ruangan yang ber AC loh teman, atau duduk di bagian bangku, ataupun lesehan di bagian outdoor juga bisa loh.
                                       - Terdapat tempat parkir yang sangatalah luas.
                                       - Terdapat juga fasilitas kolam renang.
                                      - Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
                                      - Harganya pun sangatalah cocok banget buat di kantong kalangan mahasiswa.
                                     - Menu makanan dan minuman nya juga berfariasi.
                                    - Terdapat jaringan WiFi yang sangatalah lancar banget teman.
                                    - Terdapat kamar mandi yang bersih dan buat kamar mandi cowok dan cewek terpisah ya teman.
                                    - Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin liburan bersama keluarga atau teman-teman. 
                                     - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia