-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Bukit Lintang Sewu Jogja Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Bukit Lintang Sewu Jogja Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Bukit Lintang Sewu Jogja Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Bukit Lintang Sewu Jogja Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Bukit Lintang Sewu Harga Tiket: Rp. 5.000 Jam Buka: Senin-Minggu : 08:00 - 21:00 WIB No.Telepon: 082133813765 Alamat: Karang Asem, Muntuk, Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783.

Tempat Wisata Bukit Lintang Sewu Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata yang sedang trend nih teman, dikalangan wisatawan pecinta wisata alam terutama glamping yang sangatlah ciamik banget.

Bukit Lintang Sewu ini merupakan salah satu  destinasi wisata yang dimana memiliki keunikan tersendiri teman, yakni tempat wisata ini menyediakan berbagai hal menarik yang patut kita kunjungi teman, ketika kita sedang berlibur di Kabupaten Bantul.

Berbagai hal seperti Wisata Budaya Exotic nan romantis, Kuliner, Spot foto dan Juga tepat buat glamping yang nyaman, yang dimana hal ini bisa kalian nikmati dengan leluasa baik bersama dengan keluarga atau teman-teman ketika kalian datang kemari.

Daftar Penginapan Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

Daftar Penginapan Bukit Lintang Sewu Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Untuk harga dan daftar penginapan di Bukit Lintang Sewu ini, memiliki daftar harga yang cukup terjangkau teman-teman buat kalian, untuk harga menginap selama semalaman di sini ada yang ratusan ribu teman, itu sudah termasuk dalam sarapan, barbeque (bisa jagung ataupun bakso bakar), ini pun juga sudah free tiket masuk dan juga spot foto.

Untuk bagian 1 glamping disini bisa berisi 4 bed dan masih bisa nambah 2 bed lagi teman, untuk dibagian dalam Glamping nya sendiri di sediakan seperti kompor kecil, panci stainless, gelas, garbu, sendok, piring, kopi, gula dam poci.

Selain itu jiga dibagian dalam Glamping juga terdapat, amenites seperti, odol, sikat gigi, sabun dan juga handuk. Ya memang benar-benar kayak di hotel gitu teman, dan buat makan malam teman-teman juga bisa rikues, sekalian dengan biaya tambahan.

Untuk informasi lebih lanjut dan mendetail tetang daftar penginapan di Bukit Lintang Sewu Yogyakarta ini teman-teman bisa "Klik Disini".

Daftar Harga Menu Di Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

Di Tempat Wisata Bukit Lintang Sewu Yogyakarta ini juga terdapat menu sarapan yang cukup enak juga loh teman, terapat beberapa menu yang bisa kalian pilih dan pesan loh teman.
Untuk ruangan tempat makan atau resto nya sendiri terletak, di bagian area yang semi terbuka ya teman, dengan langsung menghadap ke bagian pemandagan alam sekitar.

Daftar Harga Menu Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

Harga Tiket Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

Untuk harga tiket masuk di Bukit Lintang Sewu ini dikenakan biaya tiket masuk kisaran 5k saja teman, dengan harga tiket yang cukup terjangkau kalian pun sudah bisa menikmati berbagai hal menarik berupa spot foto yang tentunya kece-kece teman, dan Kalian pun juga bisa nongkrong-nongkrong santai bersama keluarga atau teman-teman di area bawah pepohonan yang rindang.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Bukit Lintang Sewu Yogyakarta(Harga Terbaru, Oktober 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 21:00 =  5.000

08:00 – 21:00 =  5.000

08:00 – 21:00 =  5.000

08:00 – 21:00 =  5.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp.Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Radika Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Bukit Lintang Sewu Yogyakarta untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 13 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari13 Jam

Menikmati Keindahan Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

Menikmati Keindahan Bukit Lintang Sewu Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Bukit Lintang Sewu Yogyakarta. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia. 
Memang di Bukit Lintang Sewu ini cocok banget buat kalian yang ingin mencari suasana buat berburu spot foto sunset yang berbeda di daerah Dlingo, Bantul teman, tempatnya juga tuh masih alami alami juga loh teman.
Selain teman-teman bisa nginap tidur di sini kalian pun juga bisa nge Camp juga loh teman, dan jikalau lain waktu di agendakan dan dipersiapakan dengan mantappp dulu ya teman ya karena, selain tempatnya berada di area sekitar hutan, dengan cuacanya cukup dingin jadi teman-teman harus siap-siap teman. 
Dan jika teman-teman membawa anak kecil harus tetap berhati-hati ya teman, ya itu tadi dikarenakan ditempat ini berada di area hutan dan di atas ketinggian.

Berjalan Mengelilingi Area Sekitar Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

Berjalan Mengelilingi Area Sekitar Bukit Lintang Sewu Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Di tempat wisata Bukit Lintang Sewu ini memiliki berbagai hal yang patut buat kita jelajahi teman, dengan jalan-jalan santai berbagai hal menarik terdapat di area sekitar tempat wisata ini loh teman, terdapat berbagai pepohonan yang rindang yang akan  akan membuat badan kita terasa sejuk, terdapat berbagai villa tenda untuk di sewakan, ada juga glamcamp juga loh teman.

Pokonya tuh hal-hal menarik yang ada di sekitar Bukit Lintang Sewu ini memang akan memanjakan dan sekaligus merilekskan mata kita teman, dari lelahnya berbagai kesibukan sehari-hari yang cukup menguras tenang kita.

Duduk Santai Di Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

Duduk Santai Di Bukit Lintang Sewu Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Memang tempat wisata ini tuh sangatalah rekomedet banget kalau buat seru-seruan bareng teman-teman maupun keluarga dengan cara duduk-duduk santai di bawah pepohonan rindang yang sangatlah menenangkan hati kita teman.

Mengabadikan Momen Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

Mengabadikan Momen Bukit Lintang Sewu Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Di kawasan tempat wisata ini juga terdapat tempat yang mengahdirkan berbagai sajian kuliner yang aman akan manjakan lidah kita teman, di sini terdapat berbagai sajian daftar menu yang akan menambah selera makan kalian teman, dan tentunya dengan harga daftar menu makanan dan minuman yang cukup terjangkau.

Akses Jalan Menuju Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

Untuk akses jalan menuju ke lokasi sini, teman-teman bisa kalian temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps yang berada di smartphone kalian teman.
Untuk lokasinya memang berada di sekitar area Hutan Pinus, Imogiri teman, untuk kondisi dari jalanya sendiri memang sudah cukup baik teman, ya walaupun nanti terdapat jalan yang menanjak dan menurun gitu teman, dan untuk kondisi kendaraan kalian harus tetap berada dalam kondisi yan sehat ya teman, biar tidak ada halangan ketika waktu perjalanan menuju ke lokasi sini.
Akan tetapi ngak papa kok teman, nanti juga kalian sepanjang jalan juga akan ditemani dengan suguhkan berbagai hal menarik nan indah yakni pemandagan alam yang sungguh luar biasa menajubkan sekali.

Fasilitas Lengkap Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

Bukit Lintang Sewu memang salah satu tempat wisata yang berada di perbukitan area sekitar hutan Mangunan yang sangatlah menarik teman, banyak terdapat faslitas terbaik yang disediakan oleh pengelolaan tempat wisata ini, yang mana bisa kalian gunakan dengan nyaman teman ketika kalian datang berlibur kemari teman.

Memang Bukit Lintang Sewu ini masih satu bagian dalam menejem dengan khawsaan Seribu Batu Songo Langit teman, dan Bukit Lintang Sewu ini juga menawarkan berbagai hal yang sangatlah menarik teman, yakni menawarkan Camping ber taraf internasional teman, ya namanya yakni Glamouourus Camping atau yang sering kita sebut dengan Glamping teman.

Ada beberapa Glamping yang mana bisa disewakan teman, dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas setandar hotel, dan juga menawarkan pemandangan yang sungguh ciamik dari bagian teras belakang nya teman.

Dan sekaligus kita juga bisa menikmati pemandagan indah yakni sunset sekaligus lanskap dari kota Jogja yang berkelap-kelip teman.

Selain Glamping juga disini juga terdapat tenda yang mana bisa kalian sewa tentunya dengan faslitas toilet yang modern. Untuk faslitas yang lain yakni berupa Resto yang mana disediakan cukup besar juga teman, lesehan di bagaian bawah pepohonan yang rindang, dan terdapat lampu-lampu dekoratif juga loh teman, Candle light Dinner, dan juga Jeep tour.

Di sini jiga terdapat ruangan buat pertemuan semi terbuka ya teman, tentunya juga dengan fasilitas yang sudah cukup lengkap juga yakni berupa Sound Sistem, LCD, dan lain sebagainya. Dan jikalau kalian mau outbound teman ini pun juga mendukung sekali loh teman ya minusnya hanya, non Flayingfox.

Fasilitas Pendukung Lengkap Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

  • 1. Untuk akses jalan menuju ke lokasi sini memang untuk saat ini sangatlah mudah teman.
  • 2. Terdapat di area perhutanan kayu putih dan Pinus.
  • 3. Harga tiket masuk per orangnya juga cukup terjangkau.
  • 4. Terdapat penjual makanan dan minuman.
  • 5. Terdapat Camping ground.
  • 6. Terdapat banyak banget berbagi spot buat foto selfie-selfie.
  • 7. Area sekita tempat wisata ini sangatlah cocok banget buat menikmati keindahan alam sunset.
  • 8. Bisa banget buat liburan rombongan.
  • 9. Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang  liburan bersama keluarga atau teman-teman.
  • 10. Spot fotografi.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Bukit Lintang Sewu Yogyakarta 

Foto Instagram Bukit Lintang Sewu Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Tempat ini memang sangatlah pas banget buat teman-teman ku shobat travelers, yang dimana suka banget dengan wisata fotografi, ya karena di sini, terdapat menyedikan berbagai macam-macam tempat buat kalian ber fotografi, pas banget hal ini bisa kalian jadikan buat kalian buat berburu setock foto buat kalian upload di sosial media kalian.

TENTANG
No Telepon:
082133813765
Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu 
Tiket MasukRp. 5.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

08:00 - 21:00 WIB
Buka 13 jam

TENTANG

Fasilitas Pendukung :  - Untuk akses jalan menuju ke lokasi sini memang untuk saat ini sangatlah mudah teman.
                                       - Terdapat di area perhutanan kayu putih dan Pinus.
                                       - Harga tiket masuk per orangnya juga cukup terjangkau.
                                      - Terdapat penjual makanan dan minuman.
                                      - Terdapat Camping ground.
                                     - Terdapat banyak banget berbagi spot buat foto selfie-selfie.
                                    - Area sekita tempat wisata ini sangatlah cocok banget buat menikmati keindahan alam sunset.
                                    - Bisa banget buat liburan rombongan.
                                    - Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin liburan bersama keluarga atau teman-teman. 
                                     - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia