-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata New Rivemoon Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata New Rivemoon Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata New Rivemoon Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata New Rivemoon Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

New Rivermoon Harga Tiket: Rp.00.000 Jam Buka: Senin-Minggu : 08.00-18.00 WIB No.Telepon: 0858-9994-6995 AlamatPusur, Karanglo, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57474.

Tempat Wisata New Rivemoon Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu destinasi wisata yang akhir-akhir ini menjadi trend nih teman, di kalangan wisatawan khusunya pecinta destinasi wisata alam berupa, River Tubing dan juga Outbound.

Tak cuman itu saja teman, New Rivemoon ini juga salah satu tempat wisata yang menyajikan berupa Resto juga loh teman, Resto ini juga menyajikan berbagai view yang sungguh menarik sekali.

Dan Resto nya juga mempunyai konsep yakni berupa persawahan serta persungai an. Makan di pinggir jalan gitu ceritanya teman.

Daftar Menu New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah

Daftar Menu New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Makanan dan Minuman: Untuk penyajian memang di sini bisa dibilang cukup cepat teman, akan tetapi buat pesanan makanan bisa sekitar 30menit sampai 40 menitan teman, ya tergantung jumlah pengunjung yang datang ya teman.

Ya bisanya kan tempat wisata lebih menjual tempanya dari pada rasa masakannya, akan tetapi di Rivermoon Adventure ini lebih dominan ke Restoran nya teman, dan yang pasti rasa makanan dan minuman sungguh enak sekali.

Daftar Harga Menu New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah

Harga Paket Tubing Dan Outbound New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah

Untuk mengetahui harga paket wahan permainan seperti Paket Tubing Dan Outbound di New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah, yang lebih detail lagi  teman-teman bisa "Klik Disini".

Harga Tiket New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah

Untuk harga tiket masuk di New Revermoon Adventure, ini untuk saat ini masih bisa di bilang cukup terjangkau ya teman, dan yang pasti enggak akan mengguras kocek kalian dalam-dalam kok, hehe.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah(Harga Terbaru, Oktober 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 18:00 =  0.000

08:00 – 18:00 =  0.000

08:00 – 18:00 =  0.000

08:00 – 18:00 =  0.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 0.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka New Rivermoon "Adventure, Resto & Fun",,

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Revermoon Adventure Klaten Jawa Tengah untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah

Menikmati Keindahan New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah
Keindahan suasana di Kawasan New Rivemoon Adventure Klaten. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Bagi, saya Revermoon ini adalah salah satu tempat yang sangatlah nyaman buat kita menikmati sajian makanan sambil melihat pemandangan sungai hingga persawahan ya teman.

Mau foto-foto pun di sini juga bisa, rekomedet banget malahan teman, dan menu di sini juga memiliki beragam jenis dan juga bervariasi dan yang pasti harga nya juga masih terbilang terjangkau kok teman, jadi kalian tidak usah khawatir, kehabisan pengeluaran.

Pokonya New Rivemoon  ini tuh, memang salah satu tempat yang cukup rekomedet banget, buat menikmati rasa lelah penat, setelah kerja ya teman, kuliah ataupun apa pun itu. Harga juga bersahabat sekali, tempanya nyam sekali, sejuk dipinggir area sekitar aliran sungai yang sangatlah jernih airnya, pokonya tempat ini tuh sangatalah terbaik lah teman.

Berjalan Mengelilingi New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah

Berjalan Mengelilingi New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Untuk tempat nya: Meja, Kursi, Bar, Gasebo, di bagian area outdoor ya teman, dan buat di bagian indoor sendiri terdapat <10 meja, yang dimana berada di sekitar area kasir, pokonya untuk suasana di area sekitar tempat wisata ini tuh memang sangatlah nyaman, banget teman, ya pesan saya sih agar hindari di jam-jam sibuknya ya kisaran jam 12-15 an ya akan terasa agak panas, terkena terik sinar matahari.

Duduk Santai Di New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah

Duduk Santai Di New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Dan yang pasti teman-teman bisa bersantai di sini sambil duduk-duduk bersama keluarga atau teman-teman sambil bercengkrama ya teman, tak cuman itu saja kalian pun juga bisa memesan makanan ringan hingga berat, sambil bersantap di temani dengan suasana asri di sepanjang aliaran sungai Pusur yang tentunya akan membuat selera makan kalian tuh makin meningkat.

Mengabadikan Momen New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah

Mengabadikan Momen New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Tempanya memang sangatlah luas kok teman, juga memiliki berbagai macam spot foto yang sangatlah banyak, menyajikannya berbagai macam spot seperti pemandagan alam seperti sungai, pemandagan hamparan sawah, poknya cocok banget deh teman bisa dijadikan sebagai salah satu baground spot foto yang sungguh menajubkan.

Akses Jalan Menuju New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah

Untuk lokasi dari tempat wisata ini, teman-teman bisa kalian temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps, yang ada di smartphone kalian loh teman, dan tentunya untuk akses menuju lokasi juga sudah memiliki kondisi jalan yang sudah cukup baik teman dan tentunya sudah bisa kalian lewati dengan nyaman.

New Rivermoon "Adventure Resto, And Fun ini juga berada tepat di daerah kota Klaten teman, yang dimana memiliki nuansa pedesaan, New Rivemoon ini tepat terletak di pusat kota Klaten, lebih tepatnya di Karanglo, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.

Fasilitas Lengkap New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah

New Rivermoon ini untuk saat ini sudah memiliki beragam fasilitas, yang dimana bisa teman-teman gunakan dengan nyaman ketika kalian datang berlibur kemari teman, dan yang pasti pengunjung dapat menikmati fasilitas sebagai berupa, Outbound, River Tubing, Camping ground, dan fun games lainya, yang tentunya sangatlah menarik buat kita coba.

Untuk alat keselamatan wahana-wahana permainan, yang disediakan oleh pengelolaan tempat wisata ini juga sudah cukup baik teman, seperti pelampung, helm, instruktur tuning, dan lain sebagainya.

Di sini juga tersedia tempat buat, kamar ganti dan banyak pula, jika kalian lapar kalian juga bisa memesan sajian makan dan minum di area tempat makan terdekat yang berad di sekitar tempat wisata ini teman.

Fasilitas Pendukung Lengkap New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah

  • 1. Pengunjung dapat menikmati fasilitas sebagai berupa, Outbound, River Tubing, Camping ground, dan fun games lainya. 
  • 2. Untuk alat keselamatan wahana-wahana permainan, yang disediakan oleh pengelolaan tempat wisata ini juga sudah cukup baik teman, seperti pelampung, helm, instruktur tuning, dan lain sebagainya.
  • 3. Di sini juga tersedia tempat buat, kamar ganti dan banyak pula. 
  • 4. Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
  • 5. Harganya pun sangatalah cocok banget buat di kantong kalangan wisatawan low budget.
  • 6. Bisa buat liburan rombongan.
  • 7. Bisa melihat indahnya pemandagan sungai yang mengalir sangat jernih.
  • 8. Terdapat kamar mandi yang bersih dan buat kamar mandi cowok dan cewek terpisah ya teman.
  • 9. Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
  • 10. Spot fotografi.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah

Foto Instagram New Rivemoon Adventure Klaten Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Berbagai sudut spot fotografi di sini tuh memang sangatlah keren-keren lah, banyak spot foto yang menarik baik di saat kita sedang bermain Outbound, maupun makan pun di sini bisa kita jadikan sebagai konten foto, yang pastinya sangatalah Instagrammable banget deh pokonya.

TENTANG
No Telepon:
0858-9994-6995
Harga Tiket Masuk New Rivermoon Klaten
Tiket MasukRp. 0.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

08.00- 18.00 WIB 
Buka 10 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Makan Di Tempat
                           - Bawa Pulang
Fasilitas Pendukung :  - Pengunjung dapat menikmati fasilitas sebagai berupa, Outbound, River Tubing, Camping ground, dan fun games lainya.
                                       - Untuk alat keselamatan wahana-wahana permainan, yang disediakan oleh pengelolaan tempat wisata ini juga sudah cukup baik teman, seperti pelampung, helm, instruktur tuning, dan lain sebagainya.
                                       - Di sini juga tersedia tempat buat, kamar ganti dan banyak pula.
                                      - Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
                                      - Harganya pun sangatalah cocok banget buat di kantong kalangan wisatawan low budget.
                                     - Bisa buat liburan rombongan.
                                    - Bisa melihat indahnya pemandagan sungai yang mengalir sangat jernih.
                                    - Terdapat kamar mandi yang bersih dan buat kamar mandi cowok dan cewek terpisah ya teman.
                                    - Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
                                     - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Non Tunai

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia