-->

Seponsor Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Gunung Chilik Kaliurip tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Gunung Chilik Kaliurip tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Gunung Chilik Kaliurip tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Gunung Chilik Kaliurip Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Gunung Cilik Kaliurip Harga Tiket: Rp.5.000 Jam Buka: Senin-Minggu : 00.00-24.00 WIB No.Telepon: 0877-1913-1385 AlamatJl. Bedakah, Area Gn., Damarkasiyan, Kec. Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56371.

Tempat Wisata Gunung Chilik Kaliurip Jawa Tengah Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata yang akhir-akhir ini sedang trend nih teman, buat kalangan pecinta wisata alam khususnya wisatawan yang suka naik ke puncak area pegunungan.

Gunung Cilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah ini memang salah satau alternatif destinasi wisata terbaik yang ada di, Jawa Tengah teman yang dimana meyakinkan berbagai sajian berwisata berupa, melihat pemandangan alam hamparan kebun teh yang hijau, dan indahnya pemandangan kota Wonosobo dari atas ketinggian.

Harga Tiket Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah

Untuk harga tiket masuk di tempat wisata Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah ini, bisa dibilang cukup terjangkau kok teman, kalian hanya perlu membayar tiket masuk 5k saja, dan jika kalian ingin menikmati sajian wisata berupa Camping, dan ingin mendirikan tempat buat Camping disini teman-teman hanya perlu merogoh kocek kisaran 15k saja teman, per satu orang, dengan harga segini juga sudah tersedia fasilitas berupa kamar mandi yang cukup bersih teman.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah(Harga Terbaru, Oktober 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 =  5.000

08:00 – 00:00 =  5.000

08:00 – 00:00 =  5.000

08:00 – 00:00 =  5.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 5.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah

Menikmati Keindahan Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Gunung Chilik Kaliurip Jawa Tengah. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Memang di tempat wisata ini tuh bagi saya memiliki aura destinasi wisata yang akan menembakan badan dan pikiran kuota teman, ya kenapa kok bisa begitu ya karena di Gunung Chilik Kaliurip ini memiliki sajian wisata yang sangatlah menajubkan teman, mulai dari pemandagan alam hamaparan perkebunan teh, yang sangatlah luas, pemandagan alam perbukitan yang dipadukan oleh dua gunung yang indah, membuat kita yang melihatnya akan terasa bahagia banget teman.

Pokonya tempat wisata ini tuh, memang sangatalah memanjakan para pengunjung yang datang kemari teman, apalagi di area sekitar sini juga sering kali memiliki hawa yang dingin, sejuk, sesekali diselingi oleh kabut tebal juga, menjadikan wisatawan enggan untuk lekas pulang, karena saking nyamanya berwisata alam disini.

Berjalan Mengelilingi Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah

Berjalan Mengelilingi Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia

Untuk area sekitar tempat wisata ini, ya bisa dibilang untuk jalan menuju ke bagian puncaknya emang agak sedikit extrim teman, yang bisa dikarenakan buat tingkat kemiringan nya buat dataran disini agak sedikit memiliki kemiringan yang cukup tinggi teman, dan buat pagar pembatas jalanan atau buat pegangan tangan untuk saat ini, tidak dibuat secara proper, jadi teman-teman harus lebih berhati-hati lagi ya teman.

Dan untuk pesan saya buat mbak-mbak jika kalian ingin datang berlibur kemari, saran dari saya sih agar kalian memakai sepatu atau sandal yang memiliki tekstur yang flat, demi keamanan saat kalian jalan menuju ke atas bukitnya.

Duduk Santai Di Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah

Duduk Santai Di Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Teman-teman di sini bisa berwisata sambil duduk-duduk santai teman, dan bisa langung menikmati indahnya sebuah bukit yang dimana mempunyai bentuk yang menyerupai  gunung berukuran lebih kecil, ya mungkin inilah alasan kenapa tempat wisata ini dinamai dengan sebutan "Gunung Chilik".

Dan kalian pun juga bisa menikmati keindahan Gunung Chilik ini duduk-duduk santai sambil menikmati hidangan makanan dan minuman yang kalian bawa teman, sambil melihat pemandagan yang lain yang sungguh menawan yakni latar belakang kebun teh yang menggelilinginya.

Mengabadikan Momen Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah

Mengabadikan Momen Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Memang pemandagan alam untuk tempat wisata ini tuh memang benar-benar super keren banget deh teman, hamparan perkebunan teh, perbukitan, gunung, yang super bikin Mantap di pandang, yang akan membuat mata kita tuh menjadi segar kembali gitu teman, dan betah untuk memandang nya lama-lama disini teman.

Btw, buat teman-teman yang ingin datang kemari pastikan selalu ya teman, buat stok memori smartphone kalian tuh harus dalam kondisi yang banyak ya teman, ya saya jamin kalian nanti pasti akan nagih banget deh buat berfoto-foto ria di lokasi Gunung Chilik Kaliurip ini, ya karena saking indahnya pemandagan. Ya jangan sampai pas mau foto terdapat keterangan memeori penuh, kan enggak asik ya kan teman hahaha.

Akses Jalan Menuju Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah

Untuk akses jalan menuju ke lokasi ini, untuk saat ini bisa teman-teman temukan dengan mudah di aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kalian loh teman, kalian tinggal ketik aja nama dari tempat wisata ini, yakni Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah, nanti sudah bisa kalian temukan teman di Google Maps.

Dan saran saya juga jika teman ingin berangkat menuju ke bagian atas agar selalu waspada dan berhati-hati ya teman, apalagi jikalau kalian menaiki kendaran bermotor matic, ya karena jalanya agak sedikit memacu adrenalin kita, dan selalu usahakan untuk datang kemari ketika waktu pagi hari ya teman, ya karena dikala waktu lebih dari jam 10 pagi nanti area sekitar sini tuh sudah di selimuti oleh kabut.

Kesimpulan : Pastikan selalu ya teman, untuk kendaraan kalian tuh dalam kondisi yang sehat dan setabil, ya karena untuk kondisi akses jalan untuk mencapai lokasi ini agak sedikit menanjak dan disertai dengan jalan yang masih ada bebatuan khas pegunungan.

Fasilitas Lengkap Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah

Untuk faslitas yabg ada di tempat wisata ini memang sudah cukup baik ya teman, ya ciri khas tempat wisata perbukitan gitu dan tentunya sudah bisa kalian gunakan dengan nyaman ketika kalian datang berkunjung kemari.

Fasilitas Pendukung Lengkap Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah

  • 1. Tempatnya tuh sangatlah astetik banget, bersih, nyaman, kalian pun bisa duduk-duduk santai sambil menikmati pemandangan.
  • 2. Terdapat tempat parkir yang sangatalah luas.
  • 3. Terdapat udara yang sangatlah sejuk banget
  • 4. Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
  • 5. Harganya pun sangatalah cocok banget buat di kantong kalangan wisatawan low budget.
  • 6. Bisa buat liburan Camping.
  • 7. Bisa melihat indahnya dua Gunung Chilik
  • 8. Terdapat kamar mandi yang bersih dan buat kamar mandi cowok dan cewek terpisah ya teman.
  • 9. Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
  • 10. Spot fotografi.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah

Foto Instagram Gunung Chilik Kaliurip Wonosobo Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Tempat indah banget dikelilingi oleh hamparan perkebunan teh yang hijau merona, rata banget gitu teman, yang akan membikin kita suasana hati kita tuh akan semakin ceria teman, berfoto ria sambil ditemani oleh pemandagan alam seperti ini tuh bikin kita enggan untuk lekas, berhenti memotret.

TENTANG
No Telepon:
0877-1913-1385
Harga Tiket Masuk Gunung Chilik Kaliurip
Tiket MasukRp. 5.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

00.00- 24.00 WIB 
Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas Pendukung :  - Tempatnya tuh sangatlah astetik banget, bersih, nyaman, kalian pun bisa duduk-duduk santai sambil menikmati pemandangan.
                                       - Terdapat tempat parkir yang sangatalah luas.
                                       - Terdapat udara yang sangatlah sejuk banget
                                      - Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
                                      - Harganya pun sangatalah cocok banget buat di kantong kalangan wisatawan low budget.
                                     - Bisa buat liburan Camping.
                                    - Bisa melihat indahnya dua Gunung Chilik.
                                    - Terdapat kamar mandi yang bersih dan buat kamar mandi cowok dan cewek terpisah ya teman.
                                    - Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
                                     - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Seponsor Amazing Trip Pedia