-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Curug Song Kali Salak Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Curug Song Kali Salak Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Curug Song Kali Salak Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Curug Song Kali Salak Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Curug Song Kali Salak Harga Tiket: Rp.10.000 Jam Buka : Senin-Minggu : 07.00-20.00 WIB No.Telepon: Klik Disini AlamatArea Sawah/Kebun, Kalisalak, Kec. Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53172.

Tempat Wisata Curug Song Kali Salak Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata air terjun yang memiliki keindahan alam yang sungguh luar biasa indahnya teman, dengan sajian area sekitar yang masih, sejuk, asri, plus tempanya nyaman juga buat kita liburan bersama keluarga.

Memang tempat ini tuh indah banget teman, tidak cuman kalian melihat air terjun nya saja, jika teman-teman suka dengan camping di alam terbuka, di tempat wisata ini juga menyediakan tempat buat Camping di alam terbuka kok, jadi kalian bisa bermalam ria disini bersama teman-teman kalian atau keluarga kalian.

Daftar Harga Penginapan Curug Song Kali Salak Jawa Tengah

Memang Curug Song Kali ini adalah salah satau tempat wisata air terjun yang bisa dibilang yang terbaik di daerah Jawa Tengah dan sekitar nya teman.

Dan di tempat wisata ini juga tersedia tempat penginapan yang dimana bisa kalian gunakan buat bermalam di area terdekat tempat wisata Curug Song Kali Salak ini teman, tentunya dengan sajian faslitas yang nyaman banget juga, serta suasana area sekitar tempat penginapan  nya pun bersih nan indah pula.

Daftar Menu Curug Song Kali Salak Jawa Tengah

Setelah lumayan panjang ketika waktu perjalanan menuju lokasi menggunakan kendaraan, dengan akses jalan yang cukup memacu adrenalin, kalian nanti disini bisa beristirahat teman, sambil menikmati berbagai daftar menu yang disajikan oleh banyak penjual yang berada di sekitar area tempat wisata Curug Song Kali Salak ini.
Di sini terdapat berbagai sajian menu yang cukup terjangkau, dan bisa membuat kalian kenyang seketika kok teman hehehe, yakni seperti Pecel, Mendoan, Lontong, Bakso, Rujak, Kelapa Muda, dan masih banyak lagi deh teman.

Harga Tiket Curug Song Kali Salak Jawa Tengah

Untuk haraga tiket masuk di Tempat Wisata Curug Song Kali Salak ini ini sebesar Rp.10.000 saja teman, dan buat parkir mobil kalau enggak salah kisaran Rp. 7.500, cukup terjangkau ya teman, dengan harga segini kalian pun sudah bisa menikmati sajian wisata yang mengasikan disini.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Curug Song Kali Salak(Harga Terbaru, Oktober 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
07:00 – 20:00 =  10.000

07:00 – 20:00 =  10.000

07:00 – 20:00 =  10.000

07:00 – 20:00 =  10.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Curug Song Kali Salak Jawa Tengah

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Curug Ciherang Jawa Barat untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 13 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari13 Jam

Menikmati Keindahan Curug Song Kali Salak Jawa Tengah

Menikmati Keindahan Curug Song Kali Salak Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Curug Song Kali Salak. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Begitu teman-teman ketika sampai di destinasi utama, nanti rasa lelah kalian akan terbayar kan dengan sajian segarnya hembusan angin, yang mana membawa sebuah sedikit percikan air terjun Curug Song.

Air Terjun Curug Song Kali Salak ini memiliki ketinggian kisaran 40 meteran teman, dan ketika waktu musim kemarau untuk debut airnya sendiri tidak lah terlalu besar teman, akan tetapi tetaplah begitu indah kok teman.

Berjalan Mengelilingi Curug Song Kali Salak Jawa Tengah

Berjalan Mengelilingi Curug Song Kali Salak Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Dan perjalanan untuk menuju ke Curug Song Kali Salak ini memang agak sedikit extrim teman, akan tetapi buat penyuka wisata extrim memang hal ini adalah hal yang sungguh mengasyikkan teman, jalanya sendiri memang agak sedikit tidak terlalu menanjak atau berkelok teman, tapi juga cukup jauh, akan tetapi lumayan lah teman, buat mengeluarkan keringat.

Dan apa bila kalian menggunakan kendaraan mobil  dari tempat parkir kalian nanti masih harus berjalan kaki kurang lebih 1km gitu teman, ya cukup berkeringat.

Kesimpulan : Perlu sedikit tenaga buat mencapai ke posisi puncak ya teman, ya itu tadi teman, untuk menuju ke bagian atas jalanya tuh masih sedikit menanjak dan terdapat juga yang masih berbatu.

Akan tetapi setidaknya kalian sampai di bagain posisi target puncak curug, kita akan disajikan dengan pemandagan pemandagan air terjun yang indah nan asri, plus menajubkan di mata kita.

Duduk Santai Di Curug Ciherang Curug Song Kali Salak Jawa Tengah

Amazing Trip Pedia
Memang Curug Song Kali Salak ini tempat wisata lam yang cocok banget buat duduk santai sambil ngadem, dan nongkrong santai bersama keluarga, teman ataupun orang sepesial, hehe.

Apalagi disini terdapat banyak sekali wahana  permainan yang disuguhkan, jadi buat orang tua bisa duduk-duduk santai sambil menyaksikan anak-anak main di wahana permainan yang seru-seru buat si kecil bermain ria.

Mengabadikan Momen Curug Song Kali Salak Jawa Tengah

Mengabadikan Momen Curug Song Kali Salak Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Memang tempat ini adalah salah satu destinasi wisata yang bisa dibilang rekomedet banget teman, buat kalian para pecinta spot fotografi yang cakep-cakep gitu.

Dengan sajian pemandagan alam yang indah banget terutama Curug nya yang mempesona, dan udara yang sejuk sekali akan menambah kenyamanan kita dalam berburu spot foto yang menarik.

Akses Jalan Menuju Curug Song Kali Salak Jawa Tengah

Untuk lokasi dari tempat wisata Curug Song Kali Salak ini memang sudah bisa kalian temukan dengan mudah teman, menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kalian.

Dan Curug Song Kali Salak ini memang tepatnya di area administrasi masuk ke bagian dalam wilayah Desa Kalisalak, Kebasen, Banyumas Jawa Tengah 53172.

Fasilitas Lengkap Curug Song Kali Salak Jawa Tengah

Untuk fasilitas yang ada di tempat wisata ini, memang sudah cukup baik teman dan seperti biasanya tempat wisata yang lain, dan tentunya sudah bisa kalian gunakan dengan mudah ketika kalian datang dan berkunjung kemari teman.

Untuk tempat wisata ini memang dikelolah dengan baik teman, di sini terdapat banyak sekali faslitas wahana permainan yang di sediakan teman, mulai dari wahana permainan Flayingfox, Atv, Camping, Kolam Renang, Bebek Air, Istana Kelinci, Selfi Desk, dan masih banyak lagi titik-titik yang bisa dimanfaatkan buat melepaskan lelah sembari, menikmati indahnya pemandangan hutan pinus dan jati.

Buat teman-teman, ataupun keluarga yang ingin menggelar acara arisan, senam bersama, yoga, ataupun momen-momen bersama, juga bisa kalian lakukan di tengah perjalanan menuju Curug Song, ini loh teman.

Fasilitas Pendukung Lengkap Curug Song Kali Salak Jawa Tengah

  • 1. Untuk Untuk harag tiket masuknya sendiri terjangkau, di kantong teman.
  • 2. Sangatalah cocok banget buat acara kumpul keluarga teman.
  • 3. Area parkir cukup luas, tersedia juga jalur tracking atau hiking.
  • 4. Cocok banget buat liburan keluarga.
  • 5. Terdapat faslitas berupa istirahat yang cukup luas teman. 
  • 6. Dan langsung view-nya menghadap ke bagian air terjun cakep banget, plus Instragram mable banget.
  • 7. Banyak terdapat spot foto yang instagenik banget.
  • 8. Terdapat kolam renang juga jika teman-teman mau renang.
  • 9. Terdapat faslitas wahana permainan outbound yang mengasyikkan.
  • 10. Terdapat juga wahana buat kalian Camping juga loh teman, tentunya dengan suasana alam sekitar yang masih asri plus sejuk pula.
  • 11. Terdapat restoran dengan berbagai sajian daftar menu yang enak-enak plus rekomendasi banget buat kalian para pecinta wisata kuliner.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Curug Song Kali Salak Jawa Tengah

Foto Instagram Curug Song Kali Salak Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Curug Song Kali Salak ini memang obyek wisata terbaik yang berada di Kawasan Kabupaten, Banyumas teman, sepanjang jalan menuju ke lokasi nanti kalian akan disajikan oleh pemandagan yang sangatalah memanjakan bidikan kamera kalian, di sepanjang kakan-kiri jalan.

Dari pintu masuk pun kita sudah disajikan oleh berbagai spot foto Instagram yang kekinian teman, ada taman, ada kandang satwa juga loh, wih keren kan, di jamin asik ini semua bisa kalian dapatkan ketika kalian akan berjalan menuju ke arah air terjunnya, atau Curug.

Dan pemandagan lalin yang menakjubkan juga ada loh teman yakni, pemandagan hutan karet dan hutan Pinus juga akan menghiasi perjalanan kita, pokonya dijamin kalian nanti akan puas deh berburu spot fotografi alam yang keren-keren.

TENTANG
No Telepon:
Harga Tiket Masuk Curug Song Kali Salak
Tiket MasukRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

07.00- 20.00 WIB 
Buka 13 jam

TENTANG

Fasilitas Pendukung :  - Untuk Untuk harag tiket masuknya sendiri terjangkau, di kantong teman.
                                       - Sangatalah cocok banget buat acara kumpul keluarga teman.
                                       - Area parkir cukup luas, tersedia juga jalur tracking atau hiking.
                                      - Cocok banget buat liburan keluarga.
                                      - Terdapat faslitas berupa tempat  istirahat yang cukup luas teman.
                                     - Dan langsung view-nya menghadap ke bagian air terjun cakep banget, plus Instragram mable banget.
                                    - Banyak terdapat spot foto yang instagenik banget.
                                    - Terdapat kolam renang juga jika teman-teman mau renang.
                                    - Terdapat faslitas wahana permainan outbound yang mengasyikkan.
                                    - Terdapat juga wahan buat kalian Camping juga loh teman, tentunya dengan suasana alam sekitar yang masih asri plus sejuk pula.
                                    - Terdapat restoran dengan berbagai sajian daftar menu yang enak-enak plus rekomendasi banget buat kalian para pecinta wisata kuliner.
                                     - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia