-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Curug Ciherang Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Curug Ciherang Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Curug Ciherang Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Curug Chierang Harga Tiket: Rp. 40.000 Jam Buka : Senin-Minggu : 07.00-18.00 WIB No.Telepon: Klik Disini AlamatPerkebunan Pasirmalang, Margaluyu, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378.

Tempat Wisata Curug Ciherang Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata yang tepat berada di daerah Jawa barat nih teman, destinasi wisata yang dimana menyuguhkan keindahan wisata berupa air terjun yang bertingkat yang menjulang dengan kolam rendam, sekaligus dikelilingi dengan berbagai bebatuan besar, kecil dan juga berbagai pepohonan rindang hutan hujan.

Tempat wisata ini mungkin tepat banget buat teman-teman ku shobat travelers yabg suka dengan liburan dengan suasana alam sekitar, yang masih asri plus juga ditemani dengan berbagai wahana permainan yang disediakan oleh, pengelolaan tempat wisata ini.

Daftar Harga Penginapan Curug Ciherang Jawa Barat

Memang Curug Ciherang ini adalah salah satau tempat wisata air terjun yang bisa dibilang yang terbaik di daerah puncak 2 dan sekitar nya teman.

Dan di tempat wisata ini juga tersedia kolam renang serta villa yang dimana bisa kalian gunakan buat bermalam di area sekitar tempat wisata Curug Chierang ini teman, tentunya dengan sajian faslitas yang nyaman banget juga, serta suasana area sekitar nya villa nya pun bersih nan indah pula.

Daftar Menu Curug Ciherang Jawa Barat

Di sini juga terdapat berbagai macam warung dan ada terdapat restoran loh teman, jadi jika kalian lapar, tidak usah repot-repot pergi keluar, untuk mencari tempat makan, kalian disini pun bisa dengan leluasa memilih berbagai sajian daftar menu, yang ingin kalian nikmati baik bersama keluarga atau pun bersama teman-teman kalian, tentunya di sini tuh juga memilik daftar menu yang bisa dibilang cukup terjangkau kok buat kantong kalian.

Harga Tiket Curug Ciherang Jawa Barat

Untuk harga tiket masuk Curug Ciherang ini untuk saat ini masih bisa terbilang cukup terjangkau kok teman kisaran 40k aja "Klik Disini", jadi kalian tidak usah khawatir kantong kalian menipis hehe, dengan harag tiket masuk yang cukup terjangkau ini kalian bisa menikmati destinasi wisata alam yang amat lengkap banget teman, perpaduan antara keindahan alam dan keindahan buatan.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Curug Ciherang Jawa Barat(Harga Terbaru, Oktober 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
07:00 – 16:00 =  Klik Disini

07:00 – 16:00 =  Klik Disini

07:00 – 16:00 =  Klik Disini

07:00 – 16:00 =  Klik Disini

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Curug Ciherang Jawa Barat

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Curug Ciherang Jawa Barat untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 11 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari11 Jam

Menikmati Keindahan Curug Ciherang Jawa Barat

Menikmati Keindahan Curug Ciherang Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Curug Chierang Jawa Barat. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Di destinasi wisata Curug Chierang ini selain kalian bisa menikmati panorama air terjunnya, teman-teman di sini juga bisa bermain air juga loh teman, hingga kalian jiga bisa berendam menikmati kesegaran air terjunnya juga loh mantap kan, dan pesan saya buat teman-teman agar berhati-hati, ya karena terdapat banyak bebatuan kecil.

Berjalan Mengelilingi Curug Ciherang Jawa Barat

Berjalan Mengelilingi Curug Ciherang Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Memang di area sekitar tempat wisata ini tuh memiliki suasana yang cukup adem teman, akan tetapi buat jalurnya agak sedikit extrim gitu, di area sekitar destinasi wisata ini terdapat berbagai tanjakan dan juga patahan turunan gitu, jadi teman-teman ku shobat travelers harus waspada ya, dan berhati-hati selalu.

Dan jika waktu sore hari kisran jam 4, gitu di area sekitar Curug Ciherang ini sudah mulai agak gelap ya teman dikarenakan kabut yang menyelimuti area sini, dan jikalau kalian pas waktu akan pulang kalian pun di sini juga bisa beli buah-buahan seperti strawberry, nanas dan lain sebagainya yang dimana di jual oleh pedangan tempat wisata ini.

Kesimpulan : Untuk suasana dan pemandagan area sini tuh bagi saya adalah sangatalah luar biasa indahnya teman, bagai teman-teman ku shobat travelers, yang suka dengan perjalanan yang extrim, dan memacu adrenalin kalian, tempat wisata ini salah salah satu destinasi wisata yang wajib kalian singahi teman ketika kalian berlibur di Jawa Barat.

Duduk Santai Di Curug Ciherang Jawa Barat

Duduk Santai Di Curug Ciherang Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Selain itu teman-teman shobat travelers ku, disini kalian pun juga berenang sambil berendam duduk-duduk santai gitu teman di bagian kolam renang, yang dimana terletak di bagaian dekat air terjun.

Dan kolam renang di Curug Chierang ini juga memang cocok juga buat anak-anak, dan kalian pun juga bisa berenang sambil menikmati pemandagan alam sekitar yang masih asri, plus menajubkan di mata kita teman, ketika kita melihat nya.

Mengabadikan Momen Curug Ciherang Jawa Barat

Mengabadikan Momen Curug Ciherang Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Buat teman-teman, yang suka dengan hobi fotografi, Curug Ciherang ini sudah banyak memiliki berbagai sajian spot foto yang ciamik buat kalian loh teman.

Mulai dari spot foto rumah kastil, sangkar burung, perahu di atas kolam renang, ayunan dan lain sebagainya teman.

Dan kalian pun juga bisa menikmati faslitas spot foto ini dengan gratis loh teman, kecuali  jika kalian ingin berfoto dengan pakaian tradisional korea hanbok teman-teman harus membayar, atau menyewa gitu deh teman.

Akses Jalan Menuju Curug Ciherang Jawa Barat

Untuk akses jalan menuju ke destinasi wisata ini, teman-teman shobat travelers ku, bisa kalian temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kalian, jadi teman-teman tidak usah repot-repot tanya tempat wisata ini kesana-kemari gitu teman.

Fasilitas Lengkap Curug Ciherang Jawa Barat

Untuk faslitas yang disediakan di Tempat Wisata Curug Ciherang ini memang untuk saat ini sudah bisa kalian gunakan dengan nyaman teman, ketika kalian datang berlibur kemari.

Dan buat teman-teman ku shobat travelers, jikalau kalian ingin menikmati fasilitas yang lebih seru lagi, kalian pun disini juga bisa menikmati wahan outbound loh teman, lengkap dengan berbagai sajian perlengkapannya plus juga terdapat jembatan gantung yang panjang sekali, dan jika kalian yang suka dengan camping dengan nuansa alam, di Curug Chierang ini juga menyediakan tempat buat kalian yang ingin Camping loh teman, memang berkemah di sini tuh adalah wahana yang seru banget, kalian disini bisa bermalam sambil menikmati keindahan alam sekitar Curug Ciherang yang sungguh menakjubkan.

Fasilitas Pendukung Lengkap Curug Ciherang Jawa Barat

  • 1. Untuk Untuk harag tiket masuknya sendiri terjangkau, di kantong teman.
  • 2. Sangatalah cocok banget buat acara kumpul keluarga teman.
  • 3. Area parkir cukup luas, tersedia juga jalur tracking atau hiking.
  • 4. Cocok banget buat getring event.
  • 5. Terdapat faslitas berupa kolam renang yang cukup luas teman. 
  • 6. Dan langsung view-nya menghadap ke bagian pedesaan cakep banget, plus Instragram mable banget.
  • 7. Banyak terdapat spot foto yang instagenik banget.
  • 8. Terdapat Villa juga jika teman-teman mau menginap.
  • 9. Terdapat faslitas wahana permainan outbound yang mengasyikkan.
  • 10. Terdapat juga wahan buat kalian Camping juga loh teman, tentunya dengan suasana alam sekitar yang masih asri plus sejuk pula.
  • 11. Terdapat restoran dengan berbagai sajian daftar menu yang enak-enak plus rekomendasi banget buat kalian para pecinta wisata kuliner.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Curug Ciherang Jawa Barat

Foto Instagram Curug Ciherang Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Memang Curug ini tuh bagusnya bukan main teman pemandangan nya, apalagi kalau debit airnya tuh cukup gede, mantap bukan main dah indah sekali, pokoknya sangatalah cocok lah buat kalian ngisi waktu liburan dengan cara berburu spot fotografi yang cimaik disini.

TENTANG
No Telepon:
Harga Tiket Masuk Curug Ciherang
Tiket MasukRp. 40.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

07.00- 18.00 WIB 
Buka 11 jam

TENTANG

Fasilitas Pendukung :  - Untuk Untuk harag tiket masuknya sendiri terjangkau, di kantong teman.
                   - Sangatalah cocok banget buat acara kumpul keluarga teman.
                   - Area parkir cukup luas, tersedia juga jalur tracking atau hiking.
                   - Cocok banget buat getring event.
                   - Terdapat faslitas berupa kolam renang yang cukup luas teman.
                   - Dan langsung view-nya menghadap ke bagian pedesaan cakep banget, plus Instragram mable banget.
                   - Banyak terdapat spot foto yang instagenik banget.
                   - Terdapat Villa juga jika teman-teman mau menginap.
                   - Terdapat faslitas wahana permainan outbound yang mengasyikkan.
                   - Terdapat juga wahan buat kalian Camping juga loh teman, tentunya dengan suasana alam sekitar yang masih asri plus sejuk pula.
                   - Terdapat restoran dengan berbagai sajian daftar menu yang enak-enak plus rekomendasi banget buat kalian para pecinta wisata kuliner.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia