-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata The Acalashrisendana Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata The Acalashrisendana Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata The Acalashrisendana Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata The Acalashrisendana Tiket Dan Aktivitas Terbaru

Acalashrisendana Harga Tiket: Rp. Klik Disini Jam Buka: Senin-Minggu : 00.00-24.00 WIB No.Telepon: 0821-4703-3238 AlamatJalan Ancak Sari 277, Banjar Ancak, Lembongan, Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Klungkung Regency, Bali 80771.

Tempat Wisata Acalashrisendana Daftar Penginapan Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat yang berada di Bali yang dimana tempat ini menyediakan berbagai sajian daftar penginapan yang memang sangatlah nyaman banget.

Bagi saya Acalashrisendana ini memang salah satu tempat penginapan buang bagus yang berada di Bali ya teman, memiliki berbagai pelayanan yang responsif, fasilitas juga di jamin nyaman banget, untuk sajian pemandagan nya, sendiri engak usah diragukan lagi ya keindahan, memang di sini pemandagan indah banget. Dan juga terdapat infinity pool yang dimana view-nya langsung menghadap ke arah pantai.

Daftar Menu Terbaru The Acalashrisendana Bali

Daftar Menu Terbaru The Acalashrisendana Bali
Amazing Trip Pedia
Di Acalashrisendana ini juga memiliki sajian daftar menu yang beragam ya teman, dan yang pasti memiliki citra rasa yang akan memanjakan lidah kalian, dan pokoknya makanan dan minuman yang ada di restoran ini salah satu juga yang bisa dibilang yang termasuk yang terbaik yang dimiliki di Bali.

Daftar Harga Menu The Acalashrisendana Bali

Daftar Harga Penginapan The Acalashrisendana Bali

Untuk daftar penginapan yang berada di Acalashrisendana ini untuk saat ini masih memiliki, berbagai macam ruang penginapan yang beragam pilihan ya teman, yabg pastinya sangatalah memanjakan bagi pengguna nya.

Bagi, saya daftar penginapan di sini tuh, memiliki ajian pemandagan yang memang sangatlah memanjakan mata teman, kalian di sini juga bisa mengambil kamar yang dimana sajian pemandagan yang langsung menghadap ke arah laut atau teluk, plus di sini juga memiliki ruangan penginapan yang selalu di jaga kebersihan nya teman.

Dan di sini juga terdapat kolam renang juga loh teman, yang dimana juga langsung menghadap ke arah laut lepas, yang memang hal yang satu ini merupakan sajian yang cocok banget buat kita yang ingin refleksikan pikiran maupun bandan kita ya teman. Dan yang enggak ketinggalan juga di sini terdapat kompartemen buat anak-anak.

Untuk lebih detail mengenai daftar harga tiket penginapan di Acalashrisendana teman-teman bisa "Klik Disini"

Harga Tiket Acalashrisendana Bali

Btw, buat teman-teman yang pengen tau soal daftar harga tiket penginapan di Acalashrisendana ini, untuk saat ini bisa di bilang masih tergolong yang terjangkau ya teman, dan yang pasti tidak akan membuat kantong kalian tuh menjadi kering ya teman hehe.
Untuk harga tiket sepecial offers "Klik Disini"
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk The Acalashrisendana Bali(Harga Terbaru, Oktober 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = Klik Disini

00:00 – 24:00 = Klik Disini

00:00 – 24:00 = Klik Disini

00:00 – 24:00 = Klik Disini

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka The Acalashrisendana Bali

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata The Acalashrisendana untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan The Acalashrisendana Bali

Menikmati Keindahan The Acalashrisendana Bali
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan The Acalashrisendana. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Bagi, saya tempat nya tuh nyaman sekali, view nya, juga indah banget di pandang oleh mata kita, memang tempat ini sangatlah cocok banget buat liburan staycation bersama keluarga.

Konsep villa dengan sajian pelayanan yang memang sangatlah bagus banget dan ramah  sekali. Jika teman-teman ku shobat travelers ingin butuh makanan, sncak, minuman, serta perlengkapan yang lain bisa dibantu dengan ramah, oleh petugas villa untuk dibelikan di luar.

Berjalan Mengelilingi The Acalashrisendana Bali

Berjalan Mengelilingi The Acalashrisendana Bali
Amazing Trip Pedia
Dan yang paling saya sukai dari tempat ini adalah berupa area sekitar yang dimana dikelilingi oleh berbagai sajian keindahan alam yang sungguh menajubkan di mata teman, memang itu adalah hal akan membuat jiwa kita tuh menjadi tenang, bersih dan juga pikiran menjadi fresh kembali.

Duduk Santai The Acalashrisendana Bali

Duduk Santai The Acalashrisendana Bali
Amazing Trip Pedia
Kita, tuh di sini bisa duduk-duduk santai sambil menikmati pemandangan yang luar bisa, apalagi kita juga bisa melihat indahnya matahari terbit yang indah merona sekali, yang dimana bisa kita lihat di Balkon.

Mengabadikan Momen The Acalashrisendana Bali

Mengabadikan Momen The Acalashrisendana Bali
Amazing Trip Pedia
Memang tempat ini benar-benar sungguh, indah sekali teman, dan lokasinya berada di area sekitar pantai asam, yang dimana sudah terkenal memiliki suasana yang sungguh menajubkan di pandang mata, oleh karena itu kita di sini tidak menikmati sajian resort yang nyaman, akan tetapi kita juga bisa sekaligus menikmati suasana indah ini dengan cara mengabadikan momen yang indah ya teman, dengan cara ber foto ria, biar bisa kita jadikan sebagai oleh-oleh, untuk kota bawa pulang.

Akses Jalan Menuju The Acalashrisendana Bali

Untuk lokasi dari tempat penginapan ini teman-teman bisa kalian temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kalian loh teman, dan untuk kondisi untuk saat ini dari akses jalan yang akan Anda lewati, ya memang agak sedikit extrim ya teman.

Untuk akses menuju lokasi terdapat beberapa jalan yang belum ada penerangan ya teman, agak sedikit extrim juga sih, dan teman-teman harus selalu berhati-hati ya teman, baik mau datang maupun pulang.

Fasilitas Lengkap The Acalashrisendana Bali

Untuk faslitas yang ada di Acalashrisendana ini untuk saat ini masih memiliki sajian faslitas yang bisa dibilang sudah cukup baik ya teman, dan yang pasti bisa kalian gunakan dengan mudah dan nyaman ketika kalian sedang berlibur kemari.

Yang paling aku suka dari fasilitas yang ada di Acalashrisendana ini yakni berupa layanan kamar nya memang sangatlah bagus, pemandagan yang sangatlah indah sekali dari kolam ke arah laut, dan hutan pulau.

Di sini juga terdapat ada kelas yoga gratis juga loh teman, staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.

Untuk suasana dari tempat penginapan ini juga bagi saya sangatalah super tenang, santai yang dimana bisa menenangkan pikiran kita dari hirup pikuk kehidupan perkotaan sehari-hari yang cukup melelahkan teman.

Untuk seluruh dari, area resort ini memang benar-benar sangatalah bersih banget ya teman, udara juga segar, sekaligus dikelilingi oleh berbagai sajian tanaman khas iklim tropis ya teman, dan pepohonan di sini juga memiliki pemandagan yang benar-benar hijau banget ya walupun dia saat musim panas.

Fasilitas Pendukung The Acalashrisendana Bali

  • 1. Pemandagan yang sangatlah indah sekali dari kolam ke arah laut, dan hutan pulau.
  • 2. Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
  • 3. layanan kamar nya memang sangatlah bagus.
  • 4. Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
  • 5. Terdapat Wi-Fi gratis super cepat.
  • 6. Bisa buat liburan rombongan.
  • 7. Bisa melihat indahnya pemandagan pantai yang mengalir sangat jernih.
  • 8. Di sini juga terdapat ada kelas yoga gratis juga loh teman
  • 9. Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
  • 10. Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
  • 11. Untuk suasana dari tempat penginapan ini juga bagi saya sangatalah super tenang, santai yang dimana bisa menenangkan pikiran kita
  • 12. Spot fotografi
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram The Acalashrisendana Bali

Foto Instagram The Acalashrisendana Bali
Amazing Trip Pedia
Dan yang, sungguh ciamik dari tempat wisata ini adalah di sini terdapat berbagai sajian spot foto yang memang benar-benar menakjubkan teman, baik dari segi spot foto buatan maupun spot foto alam, memang sungguh luar biasa indahnya jika kita memotret nya, dan yang pasti hal ini bisa kita jadikan sebagai sajian spot foto Instagram mable banget.

TENTANG
No Telepon:
0821-4703-3238
Harga Tiket Masuk The Acalashrisendana
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

00.00- 24.00 WIB 
Buka 24 jam

TENTANG
Keunggulan : - WiFi gratis
Pilihan makan : - Sarapan
                            - Makanan siang
                            - Makan malam                
Fasilitas Pendukung :  - Pemandagan yang sangatlah indah sekali dari kolam ke arah laut, dan hutan pulau.
                                       - Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
                                       - Layanan kamar nya memang sangatlah bagus.
                                      - Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
                                      - Terdapat WiFi gratis super cepat.
                                     - Bisa buat liburan rombongan.
                                    - Bisa melihat indahnya pemandagan pantai yang mengalir sangat jernih.
                                    - Di sini juga terdapat ada kelas yoga gratis juga loh teman.
                                    - Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
                                    - Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
                                    - Untuk suasana dari tempat penginapan ini juga bagi saya sangatalah super tenang, santai yang dimana bisa menenangkan pikiran kita.
                                     - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit
Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.


Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia