-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Umbul Tanaka Waterfall Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Umbul Tanaka Waterfall Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Umbul Tanaka Waterfall Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Umbul Tanaka Waterfall Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Umbul Tanaka Waterfall Harga Tiket: Rp.5.000 Jam Buka:07.00-17.00 WIB No.Telepon: Klik Disini Alamat: Unnamed Road, Arjomulyo, Bangelan, Wonosari, Malang, Jawa Timur 65164.

Tempat Wisata Umbul Tanaka Waterfall Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata favorit yang bertema kolam renang pemandian alami, dengan perpaduan area sekitar alam yang indah, ada mata air, terdapat pula kolam renang air sumber dan air terjun.
Umbul Tanaka ini juga salah satu tempat yang nyaman juga buat bersantai sambil makan dan minum dengan sajian meja dan kursi tertata dengan rapih di atas aliran air sungai.

Menu di Umbul Tanaka Waterfall

Layaknya tempat wisata di Jawa Timur lainnya, Umbul Tanaka Waterfall telah memiliki beragam Cemilan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern.

Daftar Menu Umbul Tanaka Waterfall

Di Umbul Tanaka Waterfall ini terdapat beberapa tempat area makan, disini juga cukup banyak opsi jajanan makanan yang mana yang tersebar di beberapa area sekitar plus juga terdapat toko atau warung buat beli oleh-oleh nya juga loh teman, pokonya komplit dah disini.

Harga Tiket Umbul Tanaka Waterfall

Untuk harga tiket masuk ke tempat wisata Umbul Tanaka Waterfall ini memang untuk saat ini masih terbilang cukup terjangkau kok teman-teman, dengan harga tiket masuk kisaran 5k saja kalian sudah bisa menikmati keindahan alam sekitar maupun wahan sekitar dengan senang hati.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Umbul Tanaka Waterfall(Harga Terbaru, November 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
09:00 – 18:00 = Klik Disini

09:00 – 18:00 = Klik Disini


09:00 – 18:00 = Klik Disini

09:00 – 18:00 = Klik Disini


Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Umbul Tanaka Waterfall

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Umbul Tanaka Waterfall dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan Umbul Tanaka Waterfall

Menikmati Keindahan Umbul Tanaka Waterfall
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Umbul Tanaka Waterfall. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Umbul Tanaka ini juga merupakan salah satu  tempat wisata keluarga yang dimana memiliki nuansa seperti di desa dan juga sedikit dikemas dengan Japanese style. Pokonya nanti ketika kalian datang kemari akan di sajian oleh pemandagan baik itu pemandagan alam maupun buatan yang menyegarkan mata kita buat memandang nya teman.

Berjalan Mengelilingi Umbul Tanaka Waterfall

Amazing Trip Pedia
Memang di Umbul Tanaka ini salah satu tempat yang sangatalah enak banget buat menikmati alam pedesaan sekaligus bisa mandi juga plus berendam di sumber air dan tak cuman itu saja teman di area sekitar Umbul Tanaka  ini juga kalian bisa sesuka hati buat menghirup udara segar alam pegunungan sekitar plus perkebunan kopi yang masih asri teman.

Duduk Santai di  Umbul Tanaka Waterfall

Duduk Santai di  Umbul Tanaka Waterfall
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.
Mantap memang tempat wisata ini teman, tempat yang sangatlah nyaman banget buat referesing bersama keluarga, sambil duduk-duduk santai di temani dengan sajian menu minuman kopi di area sekitar sungai, pokonya wenak banget deh teman.

Mengabadikan Momen Umbul Tanaka Waterfall

Mengabadikan Momen Umbul Tanaka Waterfall
Amazing Trip Pedia
Dan di tempat wisata Umbul Tanaka Waterfall ini juga terdapat air terjun, yang masih asri teman-teman tentunya bisa kalian jadikan sebagai tempat buat foto-foto asik, buat dijadikan sebagai salah satu foto kenangan yang tak terlupakan berlibur di Umbul Tanaka Waterfall ini.

Akses Jalan Menuju Umbul Tanaka Waterfall

Umbul Tanaka ini memang bisa di bilang baru ya teman di Malang bagian selatan, dan siapkan tenaga untuk mencapai tempat ini ya karena walaupun jalanya dari parkiran mobil tidaklah jauh akan tetapi jalanya agak naik banget pas kembali ke parkiran mobil, akan tetapi kalian tidak usah khawatir teman-teman ya karena disini terdapat ojek juga kok teman, siap mengantar kalian kapan pun.

Dan buat teman-teman yang membawa kendaran sepeda montor, kalian bisa parkir sepeda sampai lokasi umbulnya teman, akan tetapi kalian harus tetap berhati-hati ya.

Fasilitas Umbul Tanaka Waterfall

Tempat wisata yang memang sangatlah nyaman banget untuk sekedar bersantai-santai bersama keluarga maupun bersama teman. Dan tempat wisata ini terus berbenah untuk memberikan berbagai faslitas yang baik buat pengunjung yang datang.

Fasilitas Lengkap Umbul Tanaka Waterfall

  • 1. Memiliki suasana alam yang masih asri nan nyaman.
  • 2. Kamar mandi bersih.
  • 3. Tempat Parkir
  • 4. Tempat Makan Dan Minuman
  • 5. Spot foto.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Umbul Tanaka Waterfall

Foto Instagram Umbul Tanaka Waterfall
Amazing Trip Pedia
Di Umbul Tanaka ini juga terdapat berbagai area spot foto yang cukup menarik nih teman, tentunya bisa kalian jadikan sebagai salah satu baground foto Instagram kalian yang kekinian, contohnya seperti di spot foto jembatan kayu yang dimana di area sekitar nya terdapat hal-hal yang berbau seperti nuansa Japan gitu teman, pas deh kalau kalian bisa mengambil foto dengan tepat di sini, nanti hasil foto kalian pasti dikira kalian habis liburan ke Japan, padahal masih di Jawa Timur iyaa, hehe.

No Telepon:
Harga Tiket Masuk Umbul Tanaka Waterfall
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari07.00 17.00 WIB
Buka 10 jam

TENTANG

Keunggulan : - Suasananya Sejuk
                        - Gasebo
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  Memiliki suasana alam yang masih asri nan nyaman.
                   - Kamar mandi bersih.
                   - Sepeda Gandeng (bisa teman-teman naikin hingga enam orang).
                   - Tempat Parkir.
                   - Tempat Makan Dan Minuman(Warung)
                   - Dan masih banyak lagi teman yang pastinya seru-seru banget.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Tunai

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia