-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Air Ecopark Curug Tilu Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Air Ecopark Curug Tilu Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Air Ecopark Curug Tilu Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Ecopark Curug Tilu Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Ecopark Curug Tilu Harga Tiket: Rp. Klik Disini Jam Buka : 07.00-21.00 WIBNo.Telepon: Klik Disini AlamatPatengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.

Tempat Wisata Air Curug Tilu Rancabali Bandung adalah salah satu wisata alam keluarga yang sangatalah menyenangkan teman, yang dimana memiliki sajian keindahan alam yang sangatlah mempesona untuk kita pandang teman yakni view dari curuk yang terbagi-bagi teman, dan berserta di area sekitar juga dikelilingi dengan berbagai pernak-pernik hiasan alam yang indah banget.

Daftar Menu Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung

Enggak, cuman buat foto-foto saja teman yang asik beraktivitas di sini, kalian tentunya juga bisa nongkrong bareng teman, pasangan maupun keluarga dan tentunya kalian sesambi berkumpul disini, kalian juga bisa ditemani dengan pilihan berbagai menu makanan dan minuman yang bisa kalian pesan di area tempat wisata ini, dan kalian pun nanti sini juga akan ditemani boleh udara yang cukup sejuk/dingin waktu malam dan waktu siang pun disini juga bisa terbilang cukup panas juga, akan tetapi kalian bisa berteduh di area sekitar pepohonan yang cukup rindang.

Untuk harganya sendiri masih bisa dibilang ramah dikantong kok teman-teman, jadi kalian tak usah, merogoh kocek dalam-dalam.

Harga Tiket Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau teman "Klik Disini" teman-teman bisa menikmati wista keluarga dengan suasana alam yang dimana area sekitarnya dikelilingi oleh perkembangan daun teh. 
Tak cuman sekedar itu saja teman, air terjunnya pun juga jernih banget sangatalah cocok banget buat menenangkan pikiran sekaligus mata kita.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Air Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung(Harga Terbaru, Oktober 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
07:00 – 21:00 =  Klik Disini

07:00 – 21:00 = Klik Disini

07:00 – 21:00 = Klik Disini

07:00 – 21:00 = Klik Disini

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp2.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp5.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Air Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 14 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari14 Jam

Menikmati Keindahan Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung

Menikmati Keindahan Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Curuk Tilu Rancabali Bandung. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Di tempat wista ini memiliki 3 bagian aliran air terjun, yang sangatalah indah banget teman dan juga tertata dengan rapih dengan bebatuan jadi terlihat seperti air terjun mini dan dilengkapi dengan taman juga jembatan, yang di area sekitarnya  banyak sekali spot-spot foto yang menarik sekali.

Berjalan di Sekitar Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung

Amazing Trip Pedia
Di Area sekitar Wisata Air Curug Tilu Rancabali ini juga di lengkapi dengan area warung dan sekaligus Gasebo teman, jadi jika kalian ingin menikmati area sekitar sesambi menikmati hidagan kalian bisa pesan di warung terdekat teman. 

Dan dibagian atas juga terdapat area danau yang dimana bisa buat mancing teman, dan juga terdapat area petik stroberi juga loh teman, seru nih buat adik-adik yang suka wisata perkebunan.

Duduk Santai di Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung

Duduk Santai di Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.
Air Curuk Tilu Rancabali ini memang sangatalah cocok banget buat duduk-duduk santai, ya karena di sini juga terdapat rumah makan nasi liwet dengan tema saung yang dimana langsung menghadap ke bagian danau yang dimana kalian juga bisa melihat berbagai ikan yang lumayan besar-besaran teman.

Mengabadikan Momen Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung

Mengabadikan Momen Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung
Amazing Trip Pedia

Tempat nya asik banget buat kita berserta keluarga berlibur teman, apalagi disini banyak sekali spot foto yang menarik sekali teman, cocok banget buat kita mengandaikan momen foto bersama keluarga yang, tak bisa terlupakan.

Akses Jalan Menuju Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung

Untuk tempat wisata ini memang agak sedikit jauh dari kota teman akan tetapi nanti sepanjang perjalanan menuju ke mari, teman-teman nanti nggak akan bosen ya karena kalian akan disuguhi oleh pemandagan alam yang masih asri banget, hamparan kebun teh dan sekaligus banyak banget pilihan wisata lainya, yang akan bikin teman-teman nanti galau alias bingung banyak pilihan wisata keren-keren, ya mau mampir dimana ahaaa.

Dan juga di tempat wisata ini juga sudah bisa teman-teman temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps loh, yang ada di smartphone kalian, jadi kalian tidak usah khawatir bingung, mencari tempat wisata ini, kesana kemari.

Fasilitas Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung

Air Terjun Curug Tilu Rancabali memang salah satu tempat wisata air terjun yang ada di Ciwidey yang dimana sudah memiliki berbagi faslitas penunjang maupun pendukung yang sudah memadai teman, yang dimana sudah bisa kalian gunakan dengan nyaman ketika teman-teman berlibur disini.

Fasilitas Lengkap Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung

  • 1. Viewnyaaa yang sangatlah memanjakan !!! Untuk ekosistem juga masih terjaga.
  • 2. Memiliki Suasana Sejuk.  
  • 3. Terdapat beberapa gasebo atau tempat duduk yang disediakan, buat teman-teman yang datang, untuk santai.
  • 4. Cocok untuk anak-anak.
  • 5. Menu nya juga banyak dan bervariasi juga loh.
  • 6. Terdapat toilet' yang bersih nan wangi juga.
  • 7. Terdapat tempat parkir
  • 8. Fasilitas nyaman.
  • 10. Spot foto. Dll.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung

Amazing Trip Pedia
Memang Air Curug Tilu Rancabali ini tuh tempatnya memang bagus banget buat foto, yang dimana berlatar belakang air terjun yang cantik, sehingga cocok banget buat kalian yang suka dengan fotografi alam, buat berburu spot foto yang ciamik di sini.

TENTANG
No Telepon:
Harga Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari07.00- 21.00 WIB
Buka 14 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Viewnyaaa yang sangatlah memanjakan !!! Untuk ekosistem juga masih terjaga.
                   - Memiliki Suasana Sejuk.
                   - Terdapat beberapa gasebo atau tempat duduk yang disediakan, buat teman-teman yang datang, untuk santai.
                   - Cocok untuk anak-anak.
                   - Menu nya juga banyak dan bervariasi juga loh.
                   - Terdapat toilet' yang bersih nan wangi juga.
                   - Terdapat tempat parkir.
                   - Fasilitas nyaman.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Tunai.

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia