-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Mahaloka Paradise Eco tourism Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Mahaloka Paradise Eco tourism Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Mahaloka Paradise Eco tourism Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Mahaloka Paradise Eco tourism Harga Tiket: Rp. Klik Disini Jam Buka : Senin-Minggu 07.00-17.00 WIB No.Telepon: Klik Disini AlamatPronosutan, Kembang, Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55671.

Tempat Wisata Mahaloka Paradise Ecotourism Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tujuan wisata yang bisa di bilang masih terbaru nih teman, yang bernuansa seperti di Ubud Bali gitu teman, yang berada di Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta.
Mahaloka Paradise Ecotourism ini terletak di daerah area sekitar perbukitan Menoreh, Menoreh, Kulonprogo, Yogyakarta, sekitar 40 menitan jika teman-teman datang dari arah kota Jogja, menggunakan kendaraan pribadi sepeda motor.

Daftar Menu Mahaloka Paradise Ecotourism

Di Mahaloka Paradise Ecotourism ini juga memiliki berbagai ragam daftar menu teman,  makanan nya enak-enak kok teman, terdapat berbagai jajanan tradisional yang buat warga setempat dan ada juga makanan berat ada nasi ayam dan lain sebagainya.
1. Menu Makanan : "Klik Disini"
2. Menu Minuman : "Klik Disini"

Harga Tiket Mahaloka Paradise Eco tourism

Tata Cara Mengunjungi Mahaloka Paradise, setiap pengunjung yang datang akan melakukan transaksi pembelian voucher, senilai 20k saja, kemudian pengunjung akan mendapatkan 1 Large Cup berupa minuman dan sncak pilihan selanjutanya pengunjung free untuk berfoto di All Area Spot foto dan jika berkenan bisa mendapatkan berupa katalog edukasi tentang Tanaman Padi.

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati hidagan di bagaian Kafetaria, maka akan menyesuaikan ketersediaan, kursi dan meja (Dapat Booking dan Konfirmasi terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan lokasi Cafetaria/Taman). "Klik Disini "

Kemudian, untuk memastikan ketersediaan meja dan kursi untuk area cafetaria bisa dilaksanakan di "Lock Table" terlebih dahulu.

Dan terkait reservasi tersebut dapat melakukan lock table senilai 35k saja teman, per pengunjung. (Sudah termasuk 1 cup Large Minuman + 1 sncak pilihan + Deposit senilai 15k di Kafetaria. "Klik Disini"
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Mahaloka Paradise Eco tourism(Harga Terbaru, November 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
07:30 – 17:00 =  Klik Disini

07:00 – 17:00 = Klik Disini

07:00 – 17:00 = Klik Disini

07:00 – 17:00 = Klik Disini

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Mahaloka Paradise Eco

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Mahaloka Paradise Eco tourism dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan Mahaloka Paradise Eco tourism

Menikmati Keindahan Mahaloka Paradise Eco tourism
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Mahaloka Paradise Eco tourism. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Jika kita datang kemari, nanti kita akan dimanjakan dengan sajian keindahan hamparan alam yakni berupa sawah yang dimana membentang luas dan sekaligus keindahan perbukitan yang menjulang indahnya.

Dan aku saranin sih, buat rekomendasi untuk datang kemari ketika semua waktu teman, yakni pagi, siang, sore malam pun oke kok.

Berjalan Mengelilingi Mahaloka Paradise Eco tourism

Berjalan Mengelilingi Mahaloka Paradise Eco tourism
Amazing Trip Pedia
Untuk area sekitar Mahaloka Paradise Ecotourism ini memang sangatlah luas teman, janganlah takut enggak kebagian tempat, jika tempat wisata ini ramai.

Duduk Santai di Mahaloka Paradise Eco tourism 

Duduk Santai di Mahaloka Paradise Eco tourism
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Viewnya mantap banget, buat teman-teman yang sedang penat dengan aktivitas pekerjaan sehari-hari yang cukup melelahkan, teman-teman datang kemari pokonya di jamin bakalan fresh lagi deh hehe.

Sajian pemandagan hamparan sawah yang ijo-ijo royo-royo bikin seger di mata, dan apalagi ketika padinya sudah menguning wah pasti bakalan keren banget deh suasana nanti.

Mengabadikan Momen Mahaloka Paradise Eco tourism

Mengabadikan Momen Mahaloka Paradise Eco tourism
Amazing Trip Pedia
Pokonya tuh kalau di ketika kalian disini pasti akan betah deh berlibur lama-lama di Mahaloka Paradise, yang engak cuman dari tempanya yang indah buat mengabadikan momen yang mengasikan, akan tetapi di sini tuh terdapat suasana yang begitu terasa seperti kita sedang berlibur di Ubud, Bali teman.

Kok bisa begitu, ya memang viebes nya luar biasa Ubud Balinya Jogja nih teman, ya itu tadi dengan sajian view hamparan sawah yang ijo royo-royo seger di pandang mata dan pegunungan. Memang sangatlah me refreshing kan pikiran dan penat setelah seharian sibuk dengan kerjaan, dan apalagi jika di kala waktu Mahaloka Paradise ini di guyur oleh hujan, sih mantap banget deh damai dan masih asri banget suasanaya.

Akses Jalan Menuju Mahaloka Paradise Eco Tourism

Untuk akses menuju ke lokasi, tempat wisata Mahaloka Paradise Ecotourism ini memang sudah bisa teman-teman temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps di smartphone kalian loh teman, dan jika teman-teman datang dari arah kota Jogja menuju ke lokasi sini, teman-teman bisa membutuhkan waktu jarak tempuh kisaran 40 menitan, dan untuk kondisi dari sepanjang jalan menuju ke Mahaloka Paradise pun sudah cukup baik kok, enak banget buat dilewatin kendaraan pribadi kita.

Fasilitas Lengkap Mahaloka Paradise Eco tourism

Di Mahaloka Paradise ini pun untuk sekarang ini juga sudah memiliki beragam jenis faslitas yang siap menunjang aktivitas teman-teman ketika berlibur disini, dan tentunya faslitas di sini pun sudah bisa kalian gunakan dengan nyaman teman.

Fasilitas Pendukung Mahaloka Paradise Eco tourism

  • Spot foto dibagian area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
  •  Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
  • Toilet umum yang bersih nan wangi
  •  Tempat Parkir luas dan aman.   
  •  Suasananya sejuk sekaligus santai.
  •  Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
  •  Wahana Permainan.
  •  Spot foto.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Mahaloka Paradise Eco tourism

Foto Instagram Mahaloka Paradise Eco tourism
Amazing Trip Pedia
Memang di Mahaloka Paradise Ecotourism ini terdapat berbagai spot foto Instagram yang memang sangatlah keren banget teman jika kita buat foto-foto, baik mulai spot area hamparan sawah, perbukitan, maupun bangunan-bagunan unik disini sangatalah ciamik jika dibuat buat foto-foto ria, pokonya Mahaloka Paradise ini memang paling top dan unggulan deh buat foto selfie-selfie yang Instragram mable banget.

No Telepon:
Harga Tiket Masuk Mahaloka Paradise
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 07.30- 17.00 WIB
Buka 10 jam

TENTANG

Fasilitas Pendukung :  - Spot foto dibagian area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
                   - Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
                   - Toilet umum yang bersih nan wangi
                   - Tempat parkir luas.
                   - Suasananya sejuk sekaligus santai.
                   - Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia