-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Taman Watu Gesing Daftar Menu Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Taman Watu Gesing Daftar Menu Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Taman Watu Gesing Daftar Menu Dan Aktivitas [TERBARU]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Taman Watu Gesing Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru

Taman Watu Gesing Harga Tiket: Klik Disini Jam Buka: Weekday09.00-19.00 - Weekend 08:00-17.00 WIB No.TeleponKlik Disini Alamat: Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872.
Tempat Wisata Taman Watu Gesing Resort Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata yang berada di Panggang, Gunung Kidul, Yogyakarta, yang dimana destinasi wisata yang sangatalah nyaman banget buat kalian yang suka dengan wisata makan sambil menikmati sajian pemandagan alam, laut lepas yang sangatalah menajubkan teman.
Taman Watu Gesing Resort ini memang tempat ini tuh sangatlah nyaman banget, buat kalian yang suka makan dan minum hehe, dan buat ibu-ibunya juga ramah-ramah juga loh teman, sama pembeli nya, apalagi masakannya pun juga enak-enak banget, poknya sebanding deh dengan pelayanan yang di berikan, saya jamin kalian nanti akan betah deh berlama-lama berlibur disini.

Daftar Harga Menu Di Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta

Enak. Makanan dan minuman enak, apalagi ditambah view nya yang enak juga poknya semuanya enak' teman disni.
Menurut ku sih cukup worth it ya teman, perjalanan panjang menuju Taman Watu, ketika kalian datang sudah disuguhkan dengan berbagai sajian daftar menu yang beragam, plus disini juga gorengan nya juga Enak' apalagi tempe mendoan nya yang super lezat. Emm di jam-jam nanti kalian akan betah nongkrong lama-lama di sini deh teman.

A. Daftar Menu Makanan Taman Watu Gesing : "Klik Disini"

  • 3. Menu Makanan Paket 3 Orang, 5 Orang : "Klik Disini".
  • 9. Menu Makanan Cemilan Nagih 03 Dan Makanan Syahdu Ala Taman Watu : "Klik Disini". 

B. Daftar Menu Minuman Taman Watu Gesing : "Klik Disini"

  • 1. Menu Minuman Milik Non Coffee, Smoothies, Moctile : "Klik Disini".
  • 2. Menu Minuman Ice Cream, Black Coffee, Milke Coffee : "Klik Disini".

Daftar Penginapan Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta

Di tempat ini juga terdapat sebuah penginapan juga loh teman "Klik Disini", cocok banget buat pengantin baru buat honeymoon, terdapat rumah kayu yang dimana yang dimana terdiri dari 1 bed room dan juga kamar mandi dalam di atas bukit teman, yang dimana langsung menghadap ke bagian pemandagan Teras Kaca dan juga Heha Ocean View, dari kejauhan loh teman.

Harga Tiket Masuk Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta

Untuk harga tiket masuk di Taman Watu Gesing ini  untuk saat ini sih masih dibilang cukup terjangkau teman, dan tak kan menguras kalian dalam-dalam kok teman, ya walaupun dengan harga tiket masuk yang bisa dibilang cukup worth it, kalian nanti akan bisa mendapatkan berbagai sajian wisata yang cukup memuaskan kok teman, mulai dari pelayanan yang cukup ramah banget, view yang kita dapatkan sangatalah keren banget, plus juga sajian menu makanan dan minuman yang beragam dan tentunya enak' banget. 
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta(Harga Terbaru, Januari 2022):

Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
09:00 – 19:00 = Klik Disini

09:00 – 19:00 = Klik Disini

09:00 – 19:00 = Klik Disini

09:00 – 19:00 = Klik Disini

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp.Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Taman Watu Gesing Resort dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta

Menikmati Keindahan Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Pokonya tuh disini adalah tempat buat nongkrong-nongkrong santi bareng teman-teman atau keluarga yang rekomedet banget deh teman, apa lagi untuk pemandaganya sendiri tuh disini asik banget, bisa melihat keindahan tempat wisata yang lain yakni Teras Kaca dan juga Heha Ocean view, dan tak lupa juga bisa melihat keindahan dari hamparan laut selatan, di depan mata.

Berjalan Mengelilingi Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta

Di area sekitar sini tuh, kalian tuh bisa melihat dua view sekaligus yang luar biasa indahnya reman, yakini tempat wisata yang bisa cukup luas dan baru di Gunung Kidul yakni Heha Ocean View dan sekaligus hamparan laut lepa laut selatan yang sungguh luar biasa kerenya teman.
Memang disni tuh juga tempatnya luas jiga loh teman, dan juga menyedikan sebuah resort juga tak ketinggalan di sini juga terdapat sebuah resto yang diaman terdiri atas area indoor dan area outdoor juga loh teman.
Untuk area bagian indoor sendiri terdiri dari beberapa kursi beberapa kursi kayu dan buat area outdoor nya sediri di sini atas gasebo di bagian resort depan resto, dan dibelakang resort ini lebih dekat dengan sajian view lautnya teman, terdapat tempat duduk yang berupa terbuat dari drum-drum bekas, ada juga tempat duduk yang terbuat dari ban bekas juga ada loh teman, keren kok pokonya, enak juga buat kita duduk santai, kursi-kursi kayu juga ada.
Memang semua ini adalah salah satu spot unggulan Resto, lebih dekat dengan sajian view lautnya teman, dan salah satu obyek wisata yang termasuk adalan Gunung Kidul yakni Heha Ocean View..

Duduk Santai di Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta

Duduk Santai di Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Di sini juga terdapat pesawat Cessna jadi tempat makan, loh teman dan di bagian tebing bawah terdapat area panggung musik yang dimana langsung menghadap ke bagian ke pantai selatan.
Dan disini juga terdapat jaringan juga loh teman, dan memang tempat ini pokonya enak banget deh buat kita duduk-duduk santai, bersama keluarga ataupun kawan-kawan kita.

Mengabadikan Momen Keindahan Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta

Mengabadikan Momen Keindahan Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Di tempat wisata  ini juga terdapat salah spot Fotografi yang enak banget buat kita jadikan slah satu beaground spot yang kece plus menarik juga loh teman, yakni spot foto yang diman banyak banget di tumbuhi oleh tanaman-tanaman bunga-bunga, pepohonan sehingga semua ini akan mejadikan foto kita nanti tuh hasilnya akan tampak seperti asri plus adem gitu teman, asik kan hehe, jangan lupa di coba ya teman rekomendasi aku ini, jika kalian datang berlibur disini.

Oh iyaa, ada yang lupa teman-teman, di tempat wisata ini kalau waktu cuaca cerah enak banget loh teman-teman buat menikmati keindahan matahari tengelam alias sunset dan tak lupa juga, kondisi ini memang sangatlah cocok banget buat mengabadikan momen dengan cara selfie-selfie ria teman hehe.

Jalan Menuju Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta 

Taman Watu Gesing ini untuk saat ini, bisa kalian telusuri dengan akses jalan untuk saat ini kalian bisa menelusuri dengan jalur lewat lintas selatan Kabupaten Gunung Kidul teman.

Dan lokasi dari Watu Gesing Resort Yogyakarta ini, lokasinya mudah kalian cari kok di Google Maps, dan juga bersebelahan dengan Heha Ocean View, jadi kalian juga bisa efisien, dua sekaligus obyek wisata.

Fasilitas Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta

Pokonya tuh di sini yang paling aku suka dari faslitas yang ada yakni berupa Stunnig View bisa bisa duduk-duduk santai, dengan tempat duduk yang disediakan, dan juga tempat duduknya bergama pula, sehingga kita bisa duduk santai sambil makan dan minuman dengan sajian view pemandagan alam yang sungguh luar biasa juga, plus kita juga bisa melihat langsung pemandagan Heha Ocean View dari sebarang, di jamin nikmat, pokonya teman.

Fasilitas Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta

Seperti biasa, tempat wisata yang lain di sini juga terdapat fasilitas yang bisa kalian gunakan, dengan kondisi sebagai berikut:
  • 1. Buat tong, sampah nya juga banyak, bersih.
  • 2. Terdapat beberapa Vegetasi pepohonan yang rindang.
  • 3. Buat toilet nya juga nyaman dan sekaligus bersih.
  • 4. Sajian pemandagan alam yang sungguh luar biasa indahnya.
  • 5. Dan di Taman Watu Gesing ini juga terdapat Cottage yang dimana bisa digunakan buat penginapan.
  • 6. Terdapat juga tempat parkir yang cukup besar.
  • 7. Harga tiket masuk dan daftar menu juga cukup terjangkau.
  • 8. Banyak terdapat spot foto yang ciamik banget.
Kesimpulan:
Dan, seperti biasa untuk fasilitas yang di sediakan di tempat wisata ini, untuk saat ini memang sudahkah cukup, lengkap dan bisa kalian gunakan di saat kalian ingin memakai nya.
Dan untuk fasilitas dari tempat toiletnya memang sudah cukup bersih juga kok, ada petugas yang memang siap siaga untuk membersihkan nya setelah pemakaian, dan untuk soal pelayanan memang bagi saya sudah cukup bagus dan ramah-ramah pula, dan buat area tempat parkirnya sudah cukup luas kok.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta

Foto Instagram Taman Watu Gesing Resort Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Di Taman Watu Gesing ini memang slah satu tempat wisata di Kabupaten Gunung Kidul yang dimana tempatnya sangatlah instagram mable banget teman, buat tempatnya disni terdapat banyak banget spot foto yang kece-kece banget mulai dari spot hamparan laut selatan, spot sunset, spot tebing dan masih banyak sekali teman spot foto yang akan siap membuat data memeory smartphone kalian tuh bakalan kepenuhan, ya itu tadi berbagai spot foto disini tuh sangat, menggugah selera buat kita foto-foto, gitu teman.

Ringkasan
No Telepon:
Harga Tiket Masuk Taman Watu Gesing
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari09.00 19.00 WIB
Buka 10 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Pesan Antar

                           - Makan Di Tempat

                           - Bawa Pulang

Penawaran : - Kopi

Pilihan Makanan : - Hidangan Penutup

Suasana : - Nyaman 

                  - Santai

Fasilitas :  - Buat tong, sampah nya juga banyak, bersih.
                   - Terdapat beberapa Vegetasi pepohonan yang rindang.
                   - Buat toilet nya juga nyaman dan sekaligus bersih.
                   - Sajian pemandagan alam yang sungguh luar biasa indahnya.
                   - Dan di Taman Watu Gesing ini juga terdapat Cottage yang dimana bisa digunakan buat penginapan.
                   - Terdapat juga tempat parkir yang cukup besar.
                   - Harga tiket masuk dan daftar menu juga cukup terjangkau.
                   - Banyak terdapat spot foto yang ciamik banget.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : Tunai

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia