-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Kethceh Resto Daftar Menu Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Kethceh Resto Daftar Menu Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Ketjeh Resto Daftar Menu Dan Aktivitas [TERBARU]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Kethceh Resto Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru

Kethceh Resto Harga Tiket: Klik Disini Jam Buka: Weekday08.00-19.00 - Weekend 08:00-17.00 WIB No.TeleponKlik Disini Alamat: Area Sawah/Kebun, Wangen, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57474.
Tempat Wisata Kethceh Resto Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata yang akhir-akhir ini sedang trend nih teman, dikalangan wisatawan khususnya pecinta wisata kuliner.
Kethceh Resto ini memang salah satu destinasi wisata yang dimana memiliki sensasi wisata yang berbeda dari yang lain nih teman, yakni di sini terdapat sebuah tempat makan yang dimana area sekitarnya di balut dengan suasana tempat makan dengan spot utama Kethceh yang segar banget.

Daftar Harga Menu Terbaru Kethceh Resto Jawa Tengah

1. Daftar Menu Minuman : "Klik Disini"
2. Daftar menu Paket Profesional : "Klik Disini
3. Daftar Menu Utama Sayur, Sambal, Dan Snack : "Klik Disini"
4. Daftar Menu Paket Family : "Klik Disini"

Daftar Harga Menu Di Kethceh Resto Jawa Tengah

Daftar Harga Menu Di Ketjeh Resto Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Memang bagi saya Kethceh Resto ini adalah tempat yang sangatlah unik sekali teman-teman, sangatlah rekomedet banget buat buat makan bersama keluarga sekaligus bermain dengan anak-anak, ya karena kita bisa makan-makan di atas perahu atau kursi-kursi di sungai yang sangkal.
Dan buat sajian daftar menu makanan dan minuman di Kethceh Resto ini memang sangatalah beragam teman dan tentunya berfariatif juga loh, dan tentunya juga kalian bisa pesan makanan dan minuman dengan harga yang bisa di bilang masih terjangkau tidak akan menguras kalian dalam-dalam kok hehe.

Harga Tiket Masuk Kethjeh Resto Jawa Tengah

Dengan harga yang cukup terjangkau, nanti kalian jika berlibur disini saya jamin akan puas banget deh teman, ya memang resto ini  memang berbeda dengan resto-resto yang lain yang berada di area Klaten teman, disini memiliki kolam dan taman bermain air yang dimana sangatalah cocok banget buat wisata alam dan kuliner, bersama keluarga.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Kethjeh Resto Jawa Tengah(Harga Terbaru, Oktober 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 19:00 =  Klik Disini

08:00 – 19:00 =  Klik Disini

08:00 – 17:00 =  Klik Disini

08:00 – 17:00 =  Klik Disini

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Kethjeh Resto Jawa Tengah

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Kethceh Resto Jawa Tengah dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 9 dan 11 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari9-11 Jam

Menikmati Keindahan Kethceh Resto Jawa Tengah

Menikmati Keindahan Ketjeh Resto Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Air Terjun Jumog Jawa Tengah. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Untuk tempat wisata air terjun ini juga dilengkapi dengan outlet kios teman dan juga terdapat area kolam renang juga loh yang cukup luas, dan buat kondisi airnya disini pasti dingin ya hehe, akan tetapi jika teman-teman ingin berbilas di Tempat Wisata Air Terjun Jumog ini juga sudah menyediakan  air hangat berbayar. 
Kethceh Resto sesuai dengan namanya, resto ini memang tepat berada di di atas hamparan aliaran air yang dimana mengalir sehingga kita bisa bermain Kethceh Air, sambil menikmati hidangan makanan dan minuman yang kita pesan teman.
Pokonya, di Kethceh Resto ini memang konsepnya bagus banget tempanya, sangatalah menyenangkan, plus juga bisa menikmati harag menu yang reasonable.
Dan jika kalian ingin menikmati area sekitar sini dengan leluasa, saran dari saya sih buat teman-teman ku shobat travelers, datanglah kemari ketika hari weekday, ya kalau weekend di sini padet banget pengunjung nya teman, bisa main air dengan leluasa dan jikalau kalian tidak ingin basah-basahan bisa  lesehan dengan nyaman dan santai di lantai.

Berjalan Mengelilingi Kethjeh Resto Jawa Tengah

Di Kethceh Resto ini memiliki area yang cukup luas teman, dan gampang di jangkau apalagi enggak cuman tempat makan yang di atas aliaran sungai saja, akan tetapi di sini juga terdapat area wisata outbound unik anak-anak juga loh teman.
Jadi nanti kita bisa  sebelum masuk ke tempat resto nya, nanti kita akan di kasih oleh penjaga nya mau di atas air, kapal, atau di tempat biasa, terus setelah itu ketika udah dapat nomor meja dari penjaga depan kita langsung persen makanannya, yang mau nongkrong pilihan sncak juga banyak kok, atau yang bawa keluarga, lokasi buat rame-rame an juga ada loh teman, dan jika teman-teman datang kemari saran dari saya sih agar kalian mending kalian bawa sandal jepit, tapi jikalau kalian ingin memakai sepatu, di sini juga terdapat rak sepatu, kok teman jadi kalian tidak lah usah khawatir kebasahan sepatu nya.

Duduk Santai di Kethjeh Resto Jawa Tengah

Duduk Santai di Ketjeh Resto Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Memang di sini tempatnya tuh luas banget teman, terdapat banyak banget pilihan tempat duduknya, plus kalian bisa menikmati sajian makanan yang tentunya enak', jikalau kalian siang-siang lesehan disini ya mungkin agak sedikit gerah, yang karena blm ada banyak kipas, akan tetapi jikalau di waktu sore hari, suasananya enak banget kok teman, anginya sepoi-sepoi gitu adem di badan jadi seger gitu.

Mengabadikan Momen Keindahan Kethjeh Resto Jawa Tengah

Mengabadikan Momen Keindahan Ketjeh Resto Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Memang Kethceh Resto ini tempanya tuh unik banget teman, sangatalah menarik buat kita datangin untuk berburu spot fotografi yang unik-unik, ya karena di sini tuh terdapat berbagai sajian sudut spot fotografi yang memang sangatalah begitu berbeda dengan tempat wisata yang lain teman.

Berbagai spot foto yang langsung menyatu dengan alam, spot foto buatan yang cimaik, di sini banyak banget teman, ya tentunya pas banget buat kalian jepret menggunakan kamara smartphone kalian.

Jalan Menuju Kethjeh Resto Jawa Tengah

Untuk akses menuju ke tempat wisata Kethceh Resto ini, untuk saat ini mudah buat kita jangkau dengan mudah teman, dan untuk lokasi dari tempat wisata ini juga bisa kalian temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps loh, teman yang ada di smartphone kalian.

Lokasinya sendiri tepat, di di desa Wangen, di bagain tepi jalan, tidak terdapat tulisan Kethceh Resto teman akan tetapi terdapat tulisan berupa De Wangen.

Fasilitas Kethjeh Resto Jawa Tengah

Seperti biasa, tempat wisata yang lain di sini juga terdapat fasilitas yang bisa kalian gunakan, dengan kondisi sebagai berikut:
  • 1. Lokasinya mudah di jangkau.
  • 2. Instragram mable banget, sangatalah cocok banget buat foto-foto selfi.
  • 3. Menu ber variasi.
  • 4. Servis Ramah.
  • 5. Rasa menu makanan dan minuman Enak'.
  • 6. Untuk tempat area sekitarnya bersih.
  • 7. Toilet umum nya bersih.
  • 8. Konsep resto nya menyatu dengan alam.
  • 9. Harga daftar menu terjangkau.
Kesimpulan:
Memang waoo banget deh tempat ini teman, tempat makan sekaligus tempat wisata, yang dimana areanya cukup lah luas teman, di tempat wisata ini terdapat berbagai faslitas yang bisa kalian gunakan dengan nyaman teman, ketika kalian datang kemari.
Di tempat wisata ini kalian bisa menikmati bermain, berkuda, bermain perahu, kano dan lain sebagainya teman, yang dimana ini adalah adalah fasilitas yang seru banget yang bisa kita coba waktu kemari.
Apalagi kalian bisa sambil kethceh juga loh ya kan.. Seru banget sekali, pokonya.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Kethjeh Resto Jawa Tengah

Foto Instagram Ketjeh Resto Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Tempat dan pemandagan di Kethceh Resto ini memang sangatlah bagus banget buat foto selfie-selfie teman, dengan Restoran dengan tema yang memang unik sekali di area aliran sungai kecil sehingga menambah kesan kembali ke alam.

Oleh sebab itulah kita nanti di sini jika ingin fotografi, nanti hasil dari fotonya akan tambak unik dan cimaik gitu teman, jadi banyak orang yang kepo gitu hehe.

No Telepon:
Harga Tiket Masuk Kethjeh Resto
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Weekday

Weekend
08.00 17.00 WIB
08.00 19.00WIB
Buka 9-11 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang

                           - Makan Di Tempat

Penawaran : - Makanan Halal

Pilihan Makanan : Hidagan Penutup

Fasilitas :  - Lokasinya mudah di jangkau.
                   - Instragram mable banget, sangatalah cocok banget buat foto-foto selfi.
                   - Menu ber variasi. 
                   - Rasa menu makanan dan minuman Enak'.
                   - Untuk tempat area sekitarnya bersih.
                   - Toilet umum nya bersih.
                   - Konsep resto nya menyatu dengan alam.
                   - Harga daftar menu terjangkau.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Pembayaran : - Hanya Tunai

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia