-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Rejeng Garden Glamping Daftar Penginapan Dan Aktivitas [Terbaru]

Wisata Rejeng Garden Glamping Daftar Penginapan Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Rejeng Garden Glamping Daftar Penginapan Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Rejeng Garden Glamping Daftar Penginapan Dan Aktivitas [Terbaru]

Rejeng Garden Glamping Harga Tiket: Rp. Klik Disini Jam Buka : 0.00-24.00 WIBNo.Telepon: Klik Disini AlamatJl. Pendakian Gn. Batur, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80353.

Tempat Wisata Rejeng Garden Glamping Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata dan sekaligus tempat penginapan yang sangatlah nyaman dan cukup rekomedet buat teman-teman singahi.
Rejeng Garden Glamping ini memang berada di Jl. Pendakian Gn. Batur, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652, yang dimana memiliki berbagi hal yang di sajikan yang teman-teman shobat travelers, yang bisa kalian coba contohnya seperti Glamping, BBQ, Swimming, Restoran, dan lain sebagainya.

Daftar Penginapan Rejeng Garden Glamping

Amazing Trip Pedia

Di Rejeng Garden Glamping ini selain kalian dilayani oleh oleh setafnya yang ramah-ramah, di sini kalian juga bisa mendapatkan berbagi tempat kamar yang bervariatif dan tentunya nyaman buat kita coba, ruangan kamarnya yang memang nyaman, bersih, dan tentunya jauh dari keramaian, dan ruangannya pun juga wangi loh teman, pokonya ruangannya sangatlah damai teman, wes pokonya komplit deh.

Paket Glamping Rejeng Garden
Minggu-Kamis : 300kJumat-Sabtu : 350k
Piknik/photo : Donation

Cara Pemesanan : "Klik Disini"

Daftar Menu Rajeng Garden Glamping

Untuk daftar menu yang ada di Rejeng Garden Glamping ini memang bervariatif teman, seperti tempat penginapan yang lain jadi disini makanan yang ada di Glamping di sudah cukup komplit, jadi kalian tinggal pesan saja, dan tentunya dengan harga yang ramah di kantong kalian.

Harga Tiket Rejeng Garden Glamping

Memang tempat ini tuh sangatlah rekomedet banget buat berlibur bersama keluarga ketika teman-teman sedang staycation, dengan harga tiket yang bisa di bilang terjangakau, kisaran 300k "Klik Disini" teman-teman bisa menikmati suasana penginapan dengan berbagai fasilitas yang sangatlah nyaman banget.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Rejeng Garden Glamping(Harga Terbaru, Oktober 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 =  Klik Disini

00:00 – 24:00 = Klik Disini

00:00 – 24:00 = Klik Disini

00:00 – 24:00 = Klik Disini

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp2.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp5.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Rejeng Garden Glamping

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Rejeng Garden Glamping Daftar dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Rejeng Garden Glamping 

Menikmati Keindahan Rejeng Garden Glamping
Amazing Trip Pedia

Keindahan suasana di Kawasan Rejeng Garden Glamping. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Rejeng Garden Glamping ini merupakan salah satu tempat wisata Bumi Perkemahan yang memang bagus banget, keren sangatlah rekomedasi banget teman-teman yang pengen Camping, tapi enggak pengen ribet banget, lokasinya sediri memang berada agak  ke dalam gitu gaes, akan tetapi viewnya memang sangatlah ciamik ko  teman, sangatlah pass banget buat teman-teman yang sedang mencari ketengan baik badan maupun pikiran, dari kesibukan aktivitas pekerjaan yang sungguh melelahkan jiwa.

Berjalan di Sekitar Rejeng Garden Glamping

Berjalan di Sekitar Rejeng Garden Glamping
Amazing Trip Pedia
Rejeng Garden Glamping ini untuk area sekitar memang memiliki suhu yang cukup dingin ya teman bisa mencapai suhukisran 80 derajat, ya dikarenakan untuk lokasinya sendiri memang tepat berada di kawasan bagian dalam tempat wisata alam cimahi.

Jadi disini nanti teman-teman bisa Camping sekaligus wisata alam outbound dan lain sebagainya, ya cuman kekurangan nya hanyalah dari temat toiletnya yang agak cukup jauh dari tenda.

Duduk Santai di Rejeng Garden Glamping

Duduk Santai di Rejeng Garden Glamping
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Suasana di area sekitar penginapan ini memang sangatlah cozy banget teman bikin betah deh kita disini, di sini teman-teman bisa duduk-duduk santai sambil menikmati suasana yang menyenangkan disni, apa lagi ketika waktu sore hari, enaknya tuh di sini kita sambil dengan meminum kopi dan ditemani oleh cemilan kesayangan kita, sambil ngelihatin langsung pemandagan gagahnya gunung  dengan paduan danau uhh jadi berasa hati dan badan dijamin enak deh, pasti tenang deh badan kita.

Mengabadikan Momen Rejeng Garden Glamping

Mengabadikan Momen Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung
Amazing Trip Pedia
Pokonya liburan di Rejeng Garden Glamping ini memang sangatlah sungguh menyenangkan banget deh teman, tempanya memiliki berbagai sudut spot foto yang mempesona banget, plus pemandagan alam juga sangatlah cimaik banget, jadi kita bisa berburu spot fotografi yang keren-keren, bisa kita jadikan sebagai salah satu foto kenangan yang terindah.

Akses Jalan Menuju Rejeng Garden Glamping

Untuk akses jalan menuju ke lokasi sini memang gampang banget teman ya karena letaknya sendiri tepat berada di bagian pinggir jalan utama, dan tentunya tempat penginapan ini juga sudah bisa kalian temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps, yang ada di smartphone kalian, jadi kalian tidak usah khawatir tersesat.

Fasilitas Rejeng Garden Glamping

Di tempat wisata dan sekaligus bumi perkemahan Rejeng Garden Glamping ini juga sudah cukup memiliki berbagai macam fasilitas yang bisa teman-teman gunakan dengan yaman ketika kalian datang kemari.

Area Camping yang cukup bersih, cantik, tempat tidurnya juga terdapat kasur yang cukup besar, diluar camping juga terdapat area kebun binatang mini, dan juga terdapat area bermain buat anak-anak, yang cukup luas teman.

Disini juga memiliki bagian staf yang cukup ramah-ramah, dan juga sangatlah baik hati juga, ketika terdapat pengunjung yang dimana sedang kesulitan dalam membakar jagung, langsung dibantu, dan langsung dicarikan besi pemangangan, dan lain sebaginya.

Dan yang aku suka dari fasilitas yang di sediakan oleh pengelola tempat wisata ini adalah disini nanti anak-anak bisa mendapatkan berbagai sovenir tanaman, ketika anak-anak bisa menyelesaikan misi foto di spot yang di tentukan. "Klik Disini"

Fasilitas Lengkap Rejeng Garden Glamping 

  • 1. Viewnyaaa yang sangatlah memanjakan !!! Untuk ekosistem juga masih terjaga.
  • 2. Memiliki Suasana Sejuk.  
  • 3. Terdapat beberapa gasebo atau tempat duduk yang disediakan, buat teman-teman yang datang, untuk santai.
  • 4. Cocok untuk anak-anak.
  • 5. Daftar menu di restoran nya juga banyak dan bervariasi juga loh.
  • 6. Terdapat toilet' yang bersih nan wangi juga.
  • 7. Terdapat tempat parkir.
  • 8. Free WiFi.
  • 9. Breakfast Untuk 2 Orang.
  • 10. Parkir Luas.
  • 11. Api Unggun Dengan Kayu Kering.
  • 12. Ayunan.
  • 13. Alat grill komplit 60k.
  • 14. Harga terjangkau kisaran 300k.
  • 15. Tenda Glamping kapasitas 2 orang.
  • 10. Spot foto. Dll.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Rejeng Garden Glamping

Foto Instagram Rejeng Garden Glamping
Amazing Trip Pedia
Memang Rejeng Garden Glamping ini tuh tempatnya memang bagus banget buat foto, yang dimana berlatar belakang air terjun yang cantik, sehingga cocok banget buat kalian yang suka dengan fotografi alam, buat berburu spot foto yang ciamik di sini.

TENTANG
No Telepon:
Harga Tiket Masuk Rejeng Garden Glamping
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari00.00- 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Viewnyaaa yang sangatlah memanjakan !!! Untuk ekosistem juga masih terjaga.
                   - Memiliki Suasana Sejuk.
                   - Terdapat beberapa gasebo atau tempat duduk yang disediakan, buat teman-teman yang datang, untuk santai.
                   - Cocok untuk anak-anak.
                   - Daftar menu di restoran nya juga banyak dan bervariasi juga loh.
                   - Terdapat toilet' yang bersih nan wangi juga.
                   - Free WiFi.
                   - Breakfast Untuk 2 Orang.
                   - Parkir Luas.
                   - Api Unggun.
                   - Ayunan.
                   - Alat grill komplit 60k.                                           - Harga terjangkau kisaran 300k.
                   - Tenda Glamping kapasitas 2 orang.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Tunai.

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia