-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Pendopo Lawas Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Pendopo Lawas Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Pendopo Lawas Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Pendopo Lawas Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Pendopo Lawas Harga Tiket: Rp. Klik Disini Jam Buka : Senin-Minggu 16.30-23.00 WIB No.TeleponKlik Disini Alamat: Jl. Alun-Alun Utara, Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55131.

Tempat Wisata Pendopo Lawas Jogja Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat nongkrong yang asik di Jogja nih teman, dengan faslitas hiburan yang memang menarik teman.
Pendopo Lawas ini juga salah satu tempat buat main yang seru nih buat kumpul bareng sama teman-teman, yang mana susah terkenal banget di Jogja dan juga letaknya dekat dengan wisata lain yang seru di Jogja, dan Pendopo Lawas ini juga berada di tengah kota.

Daftar Menu Pendopo Lawas Jogja

Daftar Menu Pendopo Lawas Jogja
Amazing Trip Pedia
Sekedar minum kopi disni juga bisa kok teman, atau sekedar ngobrol dengan teman-teman sangatalah cocok banget dengan suasanaya.

Di Pendopo Lawas ini juga menyedikan berbagai menu baik itu menu makanan dan minuman yang bervariasi teman, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Daftar Harga Menu Tempat Wisata Pendopo Lawas Jogja

Harga Tiket Persewaan Pendopo Lawas Jogja

Tempat ini memang menawarkan vivebs tempat nongkrong yang syahdu banget, romantis, memorable, bersahabat, asik, plus Instagram mable banget, di tambah dengan sajian iringan musik yang penyanyi nya keren-keren, makin mantap pokonya, semua ini bisa kalian dapatkan dengan harga tiket masuk yang hanya teman-teman membayar buat sajian menu yang kalian pesan teman.
Dan tentunya menunya sendiri harganya pun juga cukup terjangkau kok teman, dan masih standar seperti tempat makan yang lainya, poknya Pendopo Lawas ini rekomendasi banget deh buat menikmati liburan malam di kota Jogja.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Pendopo Lawas Jogja(Harga Terbaru, November 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
16:30 – 23:00 =  Klik Disini

16:30 – 23:00 =  Klik Disini

16:30 – 23:00 =  Klik Disini

16:30 – 23:00 = Klik Disini

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Pendopo Lawas Jogja

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Pendopo Lawas Yogyakarta dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 6,5 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari6,5 Jam

Menikmati Keindahan Pendopo Lawas

Menikmati Keindahan Pendopo Lawas
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Pendopo Lawas Jogja. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Di Pendopo Lawas ini merupakan tempat buat nongkrong atau ketemuan yang ramai dengan pengunjung, yang dimana terdapat live musiknya di tengah-tengah pengunjung dan di setiap malam harinya akan full dengan pengunjung apalagi ketika pas malam Minggu.

Berjalan Mengelilingi Pendopo Lawas Jogja

Berjalan Mengelilingi Pendopo Lawas Jogja
Amazing Trip Pedia
Memang Pendopo Lawas ini juga memiliki interior yang sangatlah menarik teman, di tata dengan dengan nuansa kombinasi tradisional plus industrial teman, pokonya cimaik deh teman.

Buat kesan cozy nya memang terasa banget teman, dari pendar lightning nya yang berwarna-warni ketika malam hari, akan menambah kenyamanan pandang kita teman.

Duduk Santai di Wisata Pendopo Lawas Jogja

Duduk Santai di Wisata Pendopo Lawas Jogja
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Di Pendopo Lawas ini sangatalah cocok banget buat, teman-teman untuk makan dan bercengkrama dengan teman dan keluarga sesambi menikmati indahnya alun-alun utara kota jogja, plus menikmati senja yang menawan.

Engak cuman itu saja teman-teman kalian Disni juga bisa duduk-duduk santai sambil menikmati sajian Live Music dari penampilan Mas Trisuaka dan teman-teman dengan suara yang bagus banget, pokonya nanti saya yakin kalian akan betah berlama-lama di sini deh teman, ya itu tadi dengan nyamanya aluanan musik dan penyanyi yang sangatlah menghibur.

Mengabadikan Momen Pendopo Lawas Jogja

Mengabadikan Momen Pendopo Lawas Jogja
Amazing Trip Pedia
Dan memang tempat ini adalah tempat buat liburan yang asik banget, terdapat Mas Trisuaka yang suaranya bagus, dan buat teman-teman jika ingin nonton harus lihat dahulu jadwal teman, dan datang lebih awal, dan jika teman-teman ingin dapat foto bersama mas Trisuaka saran saya agar kalian datang ketika waktu sore hari teman, biar bisa ketemu dan sekaligus agar teman-teman biar bisa mendapatkan tempat duduk yang awal.

Akses Jalan Menuju Pendopo Lawas

Dan untuk lokasi menuju ke tempat ini pun teman-teman bisa temukan dengan mudah teman, dengan menggunakan aplikasi Google Maps kalian, dan akses jalannya pun sudah bisa kalian lewati dengan nyaman, ya karena berada di tengah kota Jogja.

Dan untuk letak dari tempat ini berada di dekat alun-alun Utara Jogja, tepat berada di bagian sebelah timurnya, Jl. Alun-Alun Utara, Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55131.

Fasilitas Pendukung Tempat Wisata Pendopo Lawas

Pendopo Lawas ini memang destinasi yang wajib teman-teman kunjungi nih ketika datang ke kota Jogja, tempat buat santai dengan sajian faslitas yang memang sudah cukup baik dan nyaman nih teman-teman.

Di sini sudah terdapat berbagai faslitas pendukung yang tentunya bisa kalian gunakan dengan nyaman ketika datang kemari teman-teman.

Fasilitas Lengkap/Utama Pendopo Lawas Jogja

  • 1. Spot fotografi banyak yang keren
  • 2. Free WiFi
  • 3. Terdapat Rumah Makan bersih sekaligus menunya juga berfariasi.
  • 4. Untuk harga menu di caffee nya juga ramah dikantong teman. Standar tidak over price, plus juga rasa makanan dan minumannya juga pas.
  • 5. Untuk staffnya pun juga ramah dan baik-baik. 
  • 6. Selfi Spot.


Search keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Pendopo Lawas Jogja

Foto Instagram Pendopo Lawas Jogja
Amazing Trip Pedia
Memang tempat ini tuh enak banget buat foto-foto nih teman, berbagai sudut area disini memiliki berbagai spot yang unik buat kita jadikan sebagai salah satu baground foto Instagram yang ciamik.

Memiliki tempat yang rapih, teratur, bersih, indah plus juga dengan tampilan dekorasi lampu dan tanaman yang enak di pandang akan semakin menambah kenyamanan kita berlibur di sini.
No Telepon:
Harga Tiket Masuk Pendopo Lawas Jogja
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu

16.30- 23.00 WIB
Buka 6,5 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Makan Di Tempat
Keunggulan : - Live Music
Penawaran : - Hidangan Larut Malam
                       - Kopi 
Pilihan Makanan : - Hidangan Penutup
Fasilitas :  - Spot fotografi banyak yang keren.
                   - Free WiFi
                   - Terdapat Rumah Makan bersih sekaligus menunya juga berfariasi.
                   - Untuk harga menu di caffee nya juga ramah dikantong teman. Standar tidak over price, plus juga rasa makanan dan minumannya juga pas.             
                   - Untuk staffnya pun juga ramah dan baik-baik.
                   - Untuk staffnya pun juga ramah dan baik-baik.                         
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Live Music
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia