-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Epinest Pacet Mojokerto Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Epinest Pacet Mojokerto Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Epinest Pacet Mojokerto Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Epinest Pacet Mojokerto Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

     SUBSCRIBE ATAU FOLLOW
Epinest Pacet Mojokerto Harga Tiket: Rp. 10.000 Jam Buka: 09.00-17.00 WIB No Telepon: Alamat: Unnamed Road, Cepoko Limo, Cepokolimo, Pacet, Mojokerto, East Java 61374.
Tempat Wisata Epinest Pacet Mojokerto Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata yang berupa kedai dan taman kelinci teman dan tak cuman itu saj kawan di sini juga terdapat berbagai taman bermain, sewa kostum dan lain sebagainya teman.
Memang di Epinest Pacet Mojokerto ini salah satu tempat buat liburan yang sangatlah nyaman banget teman buat kumpul bersama keluarga ataupun bersama teman-teman, tempanya adem sangat rekomendasi banget buat nyantai-nyantai, dan si sini juga terdapat berbagai sajian menu makanan dan minuman sekaligus menu cemilan yang enak juga ada loh teman.

Menu di Epinest Pacet Mojokerto

Menu di Epinest Pacet Mojokerto
Amazing Trip Pedia
Memang Epinest Pacet Mojokerto ini adalah salah satu tempat wisata kuliner dengan nuansa Outdoor serta indoor yang nyaman banget, dan disini juga terdapat berbagai daftar sajian menu makanan dan minuman yang memang menarik buat kita coba, pokonya di Epinest Pacet Mojokerto menyediakan berbagai macam makanan dan minuman Rekomedet place buat keluarga.

Dan untuk kalian yang ingin tahu soal, apa saja datar menu dan Harga Menu di Argo Loro Coffee, ini sebagai berikut.

Daftar Menu Makanan Dan Minuman Epinest Pacet Mojokerto

Menu di Bukit Wisata Argo Loro Coffee Berikut Menu dan Harganya di Argo Loro Coffee : 

Menu Makanan :  
Menu Minuman :

Itulah menu di Tempat Wisata Epinest Pacet Mojokerto Jawa Timur yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Epinest Pacet Mojokerto

Untuk teman-teman yang sedang mencari tahu berapa sih, harga tiket masuk Epinest Pacet Mojokerto yakni kisaran 10k saja teman "Klik Disini" per orangnya dan buat teman-teman yang ingin meminjam pakaian tradisional khas Korea, kalian juga harus bayar lagi ya, dan buat menu makanan dan minuman teman-teman juga harus bayar tersendiri lagi.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Epinest Pacet Mojokerto(Harga Terbaru, November 2021):

Harga Tiket Masuk Epinest Pacet Mojokerto

Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
09:00 – 17:00 = 10.000

09:00 – 17:00 = 10.000

09:00 – 17:00 = 10.000

09:00 – 17:00 = 10.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. 10.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Epinest Pacet Mojokerto

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Epinest Pacet Mojokerto dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 7 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari7 Jam

Menikmati Keindahan Dan Wahan Epinest Pacet Mojokerto

Menikmati Keindahan Dan Wahan Epinest Pacet Mojokerto
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Epinest Pacet Mojokerto. Wisata Keluarga ini kalian bisa, melihat berbagai jenis tanaman bunga sangatlah lengkap dan sekaligus terawat pula.
Epinest Pacet Mojokerto ini memang tempatnya bagus banget, cocok banget buat santai dan hiburan anak-anak dan mengapa begitu ya karena di sini terdapat area khsus buat taman kelinci nya, oleh sebab itu anak-anak ketika datang kemari pasti akan suka dan bergembira banget buat bermain dan memberi makan kelinci. 

Wahana Permainan Epinest Pacet Mojokerto

  • Kursi Unik
  • Spot foto 
  • Taman Bermain 
  • Sewa Kostum

Tempatnya nyaman, banyak pilihan wahana Kursi, uni, ada wahan taman bermain Kelinci, wahan spot foto Instagram kekinian, keren banget dan masih banyak lagi yang seru-seru yang bisa kalian nikmati, bersama teman-teman kalian.

Berjalan Mengelilingi Epinest Pacet Mojokerto

Memang di Epinest Pacet Mojokerto walaupun area sekitar nya tidaklah terlalu luas akan tetapi, tempatnya bagus, asri, nyaman, spot fotografi nya bisa menghasilkan foto yang Instagrammable dan tentunya buat harga dari menu makanan dan minuman juga terjangkau.

Duduk Santai di Epinest Pacet Mojokerto

Duduk Santai di Epinest Pacet Mojokerto
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Buat teman-teman shobat travelers ku yang memang hobi dengan literasi, memang di Epinest Pacet Mojokerto ini adalah salah satu tempat nongkrong kalian yang tepat loh teman, ya karena di sini terdapat berbagai buku-buku yang gokil banget, keren-keren juga, hehe.
Pokonya surga banget deh teman, tempat ini buat kalian yang suka baca, saran saya juga buat kalian yang datang kemari wajib banget duduk-duduk santai sambil baca-baca buku dan makan cemilan yang tersedia, di jamin ngak bakalan nyesel deh dan bakalan pengen balik lagi kemari.

Mengabadikan Keindahan Epinest Pacet Mojokerto

Mengabadikan Keindahan Epinest Pacet Mojokerto
Amazing Trip Pedia
Teman-teman di sini juga bisa dengan suka ria buat foto-foto teman, kalian bisa pilih berbagai spot foto yang tersedia, seperti spot foto rumah Hobbit, rumah kelinci, foto-foto ala negeri bunga tulip juga tersedia loh teman, dan masih banyak lagi. Pokonya di sini nanti kalian akan dimanjakan dengan berbagai spot foto Instagram yang sangatlah Instragram mable banget deh teman.

Jalan Menuju Epinest Pacet Mojokerto

Untuk akses jalan menuju ke Epinest Pacet Mojokerto untuk saat ini sudah cukup baik teman, dan sudah bisa kalian temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps di smartphone kalian loh. 

Fasilitas Lengkap Epinest Pacet Mojokerto 

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Udara Sejuk
  • Taman Bermain
  • Penghijauan
  • Pelayanan Cepat
  • Tempat Makan Dan Minum

Tempat wisata buat keluarga atau teman-teman yang benar-benar dan cocok banget buat foto-foto Instagram, di sini juga terdapat penyewaan buat pakaian khas tradisional teman seperti Hanbok Korea, Yukata Japan, Nonik-Nonik Belanda dan teman-teman hanya cukup membayar dengan haraga yang terjangkau, dan taman-taman ku sudah bisa foto-foto ria sambil memakai kostum tersebut dengan baground foto yang cocok dengan kostum nya.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Epinest Pacet Mojokerto

Foto Instagram Epinest Pacet Mojokerto
Amazing Trip Pedia

Memang di sini adalah gudangnya spot foto Instagram yang kekinian, kalau kalian ingin berburu spot foto baground keindahan Gunung Merbabu dan Merapi, pas banget di sini, apalagi ketika waktu siang menjelang sore hari kalian bisa menikmati indahnya sunset, sambil menikmati kopi di temenin mendoan, wes pokoke mantep.

No Telepon:
-
Harga Tiket Masuk  Epinest Pacet Mojokerto
Tiket MasukRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari07.00 17.00 WIB

Buka 7 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Antar Tanpa Bertemu
                           - Makan Di Tempat
                           - Bawa Pulang
Keunggulan : - Musik Live
                        - Pelayanan Cepat
Penawaran : - Cepat Saji
                       - Pilihan Menu Sehat
Pilihan Makanan : - Hidangan Penutup
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Susananya Nyaman
                   - Toilet Umum             
                   - Udara Sejuk
                   - Taman Bermain
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : Uang Tunai

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia