-->

Seponsor Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Air Terjun Jumog Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Air Terjun Jumog Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Air Terjun Jumog Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Air Terjun Jumog Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Air Terjun Jumog Harga Tiket: Rp. 10.000 Jam Buka : Senin-Jumat 08.00-16.00 WIB Weekend 07.00-17.00 WIB No.Telepon: Klik Disini AlamatJln.dk, Jl. Berjo, Gandu, Berjo, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57793.

Tempat Wisata Air Terjun Jumog Jawa Tengah Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata alam yang akhir-akhir ini sedang trend, nih teman-teman di kalangan pecinta air terjun.

Tempat wisata air terjun Jumog adalah salah satu air terjun yang berada di Karanganyar, yang bisa di bilang yang termasuk air terjun tertinggi teman, dan juga deras air terjun ini juga memiliki bagian kolam renang, beserta tempat pengamatan indah dan berbagai jalur.

Daftar Menu Air Terjun Jumog Jawa Tengah

Kalau enggak salah di sini juga tuh buat daftar menunya dibuat seperti di lesehan gitu teman, bagus banget penyajiannya sistem pemasaran nya.
Di sini juga terdapat banyak sekali daftar menu yang enak-enak rasanya teman, nasinya juga beragam, terdapat juga menu roti yang beragam pilihan dan sekaligus minumannya banyak jenisnya juga.

Ya kesimpulan di Air Terjun Jumog ini memiliki konsep daftar menu makanan khas tradisional Jawa dan Indonesia teman.

Harga Tiket Air Terjun Jumog Jawa Tengah

Tempat wisata ini memang tempatnya sangatalah enak banget, untuk harga tiket masuknya teman-teman hanya membayar kisaran 10k saja teman "Klik Disini". Dengan harga tiket masuk yang bisa di bilang cukup terjangkau ini, teman-teman pun sudah bisa menikmati keindahan tempat wisata ini dengan cukup memuaskan, ya memang karena keindahan dari air terjunnya sungguh mempesona banget teman, gede juga dan kondisi area sekitarnya pun juga masih asri banget, pokonya tempat wisata ini memang sangatlah rekomedet banget buat liburan di hari liburan.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Air Terjun Jumog Jawa Tengah(Harga Terbaru, Oktober 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
07:00 – 17:00 =  Klik Disini

07:00 – 17:00 =  Klik Disini

07:00 – 17:00 =  Klik Disini

07:00 – 17:00 =  Klik Disini

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Air Terjun Jumog Jawa Tengah

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Air Terjun Jumog Jawa Tengah untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8-10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari8-10 Jam

Menikmati Keindahan Air Terjun Jumog Jawa Tengah

Menikmati Keindahan Air Terjun Jumog Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Air Terjun Jumog Jawa Tengah. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Untuk tempat wisata air terjun ini juga dilengkapi dengan outlet kios teman dan juga terdapat area kolam renang juga loh yang cukup luas, dan buat kondisi airnya disini pasti dingin ya hehe, akan tetapi jika teman-teman ingin berbilas di Tempat Wisata Air Terjun Jumog ini juga sudah menyediakan  air hangat berbayar. 

Dan jika teman-teman ingin pulang dengan membawa oleh-oleh di sini juga sudah menyediakan berbagai macam sovenir atau tanaman hias yang bisa teman-teman beli, dan bawa pulang dan tentunya dengan haraga yang terjangkau ya teman-teman.

Berjalan Mengelilingi Air Terjun Jumog Jawa Tengah

Berjalan Mengelilingi Air Terjun Jumog Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Waktu dahulu air terjun ini masi asri dan juga  dekat dengan pedesaan, dan saat ini Air Terjun Jumog ini sudah menjadi salah satu air terjun yang terkenal dan juga menjadi salah satu tempat wisata air faforit juga loh teman, untuk area sekitar kanan dan kiri air Terjun ini pun sudah dipondasi teman dan sudah sering juga digunakan sebagai tempat buat lesehan warung ya jadi asik, jika berenang sambil makan disini.

Untuk suasana area sekitar disni pun juga masih alami asri teman, dengan bagian jalan yang sudah di cor. Spot wisata berderet di tepi sungai dengan air terjun di ujung nya.

Duduk Santai di Air Terjun Jumog Jawa Tengah

Duduk Santai di Air Terjun Jumog Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Memang di sini temanya sangatlah nyaman banget buat duduk-duduk santai sambil ngopi-ngopi, asik banget buat kumpul bersama keluarga, bisa ngopi-ngopi ria sambil nungguin anak-anak main air di depan meja, memang sangatlah seru banget deh teman.

Mengabadikan Momen Air Terjun Jumog Jawa Tengah

Mengabadikan Momen Air Terjun Jumog Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Bagus... Kalau datang ke mari enak pas hari kerja teman, ya karena kita bisa foto dengan lega plus nyaman ya karena enggak rame, jadi kalian bisa mengabadikan momen liburan yang menyenangkan dan sekaligus mengasikan teman.

Akses Jalan Menuju Air Terjun Jumog Jawa Tengah

Untuk akses jalan menuju ke tempat wisata ini, teman-teman bisa dengan mudah temukan dengan menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kalian, dan air terjun Jumog ini terletak tepat di kecamatan karang pandan beberapa kilometer sebelum Tawangmangu teman, dari pusat kota Karanganyar ke arah Tawangmangu dan persimpangan tiga belok kiri.

Kesimpulan : Untuk akses menuju ke lokasi jalanya sudah diaspal dengan rapih, dan sangatalah nyaman buat dilewati oleh kendaraan montor, mobil, bahkan juga bus pariwisata juga sering lewat loh teman.

Untuk hari Sabtu dan hari Minggu di Air Terjun Jumog ini emang sangatlah ramai pengunjung nya teman, ya karena banyak sekali rombongan wisatawan buang datang kemari, dari dalam maupun dari luar daerah setempat. Jadi jikalau teman-teman tidak mau terlalu ramai, teman-teman bisa datang kemari pada saat wekenday aja.

Dan untuk lokasi dari parkinya disini memang agak cukup jauh ya teman dari pintu masuknya, untuk kendaraan roda empat, dan bila teman-teman tidak kuat nanjak bisa sewa ojek, dan buat kendaran roda dua, bisa pakir dekat dengan pintu masuk nya.

Fasilitas Lengkap Air Terjun Jumog Jawa Tengah

Tempat Wisata Air Terjun Jumog ini memang salah satu tempat wisata air yang memang untuk faslitas pendukung nya sudah cukup baik teman dan sudah bisa kalian gunakan dengan nyaman ketika kalian datang berlibur kemari.

Fasilitas Pendukung Lengkap Air Terjun Jumog Jawa Tengah

  • Untuk lokasi tempat wisata air terjun ini memang sangatlah strategis teman, tepat berada di Karanganyar setelah air terjun Grojogan Sewu.
  •  Sepanjang jalan menuju ke bagian pintu masuknya sudah banyak terdapat berbagai toko-toko kecil, yang dimana menjual berbagai hasil bumi serta oleh-oleh teman.
  • Untuk tiket masuknya juga terjangkau.
  •  Parikan cukup memadai teman.  
  •  Suasananya sejuk sekaligus santai.
  •  Terdapat tempat buat kulineran juga loh teman.
  •  Spot fotografi yang banyak dan mempesona banget jika di bidik oleh jepertan kamera kita.
  •  Spot foto.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Air Terjun Jumog Jawa Tengah

Foto Instagram Air Terjun Jumog Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Di Tempat Wisata Air Terjun Jumog ini memang terdapat berbagai spot foto yang dimana bisa teman-teman gunakan sebagai berswa foto, yang dimana tentunya sangatalah Instagram mable banget untuk media sosial kamu teman-teman.

TENTANG
No Telepon:
Harga Tiket Masuk Air Terjun Jumog 
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 
Weekend
08.00- 16.00 WIB
07.00-17.00 WIB
Buka 8-10 jam

TENTANG

Fasilitas Pendukung :  - Spot foto dibagian area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
                   - Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
                   - Toilet umum yang bersih nan wangi
                   - Tempat parkir luas.
                   - Suasananya sejuk sekaligus santai.
                   - Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Seponsor Amazing Trip Pedia