-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Batu Pandang Ratapan Angin Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Batu Pandang Ratapan Angin Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Batu Pandang Ratapan Angin Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Batu Pandang Ratapan Angin Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Batu Pandang Ratapan Angin Harga Tiket: Rp. 10.000 Jam Buka : Senin-Minggu 06.00-17.30 WIB No.Telepon: Klik Disini Alamat: Theater, Jl. Dieng, Dieng, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354.

Tempat Wisata Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Tiket Masuk dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata yang berada di Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah yang dimana dimana memiliki salah satu destinasi spot wisata berupa Pos, pengamatan puncak, bukit yang dimana langsung menghadap ke dataran tinggi Dieng, sekaligus perkebunan dan view menakjubkan dari danau yang berwarna biru.
Batu Pandang Ratapan Angin ini memang salah satu destinasi wisata yang wajib teman-teman shobat travelers ku datangi jika kalian sedang berada di Wonosobo.
Sajian pemandagan perbukitan yang indah terhampar luas dengan sajian latar pegunungan dan telaga yang menambah keindahan seluas mata memandang.

Daftar Menu Batu Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah

Di Tempat Wisata Batu Pandang Ratapan Angin Dieng ini untuk pengunjung juga dengan mudah bisa berbelanja baik souvernir maupun makanan dan minuman di bagian kios-kios, atau warung sepanjang jalan masuk dan keluar.
Di area sekitar tempat wisata ini juga terdapat banyak sekali makanan yang di jual disini ya mulai dari makanan ringan hingga berat, seperti gorengan, manisan, cabe dieng, kentang, terong Belanda, dan oleh-oleh khas Dieng lainnya.

Harga Tiket Batu Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah

Untuk harga tiket masuk Batu Pandang Ratapan Angin ini teman-teman hanya merogoh kocek yang cukup terjangkau kok teman, kisaran 10k, saja buat wisatawan lokal untuk mancanegara kisaran 30k "Klik Disini".

Dan saran saya sih buat teman-teman yang ingin datang kemari, saya rekomendasikan buat datang ketika waktu siang hari jikalau waktu pagi atau sore hari Viewnya bisa terhalang oleh kabut (Tergantung Cuacanya).
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah(Harga Terbaru, November 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
06:00 – 17:30 =  Klik Disini

06:00 – 17:30 =  Klik Disini

06:00 – 17:30 =  Klik Disini

06:00 – 17:30 =  Klik Disini

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 11 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari11 Jam

Menikmati Keindahan Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah

Menikmati Keindahan Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Batu Pandang Ratapan Angin memang merupakan tempat wisata yang dimana berada tepat di di desa Dieng Wetan, Kecamatan Kejajar, Wonosobo.

Salah satu destinasi wisata yang menyajikan berbagai panorama yang sangatlah indah, bukit-bukit sekaligus wahana berswa foto bersama teman-teman, keluarga maupun kekasih, yang sedang menikmati indahnya alam Nusantara.

Khusus buat Tempat Wisata Batu Pandang Ratapan Angin ini memang nggak kalah seru  dan alami kok teman dengan yang lainnya, dan lebih afdol lagi jikalau teman-teman ke Dieng cobain datangin semua wisata yang terdapat orang dekat, semua wisatanya jadi asik deh.

Berjalan Mengelilingi Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah

Berjalan Mengelilingi Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Batu Ratapan Angin ini memang area sekitar nya berada di kawasan Dieng, dan bisa kalian tempuh dengan jalan kaki menaiki beberapa bagian anak tangga, ya walaupun nanti kalian akan capek ketika sampai di atas, akan tetapi nanti kalian akan terbayarkan dengan sajian view yang waooo asik pokoknya teman.

Duduk Santai di Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah

Duduk Santai di Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Memang tempat wisata ini adalah salah satu tempat yang cukup rekomedet banget buat duduk-duduk santai, sambil menikmati sajian pemandagan dataran tinggi Dieng, yang sungguh mempesona, pokonya duduk santai di sini tuh rasanya seperti berada di negeri di atas awan gitu teman.

Mengabadikan Momen Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah

Mengabadikan Momen Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Memang tempat wisata ini salah satu lokasi wisata yang ada di Dieng, yang dimana memiliki berbagai sajian spot pemandagan Telaga warna, dan Telaga Pengiloon dari atas ketinggian.

Kalian di atas sini juga bisa melihat keindahan Dieng yang memang sangatalah menajubkan, tempanya sejuk banget dan juga terdapat banyak spot foto dengan taman yang cukup luas.

Akses Jalan Menuju Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah

Untuk akses jalan menuju ke Batu Pandang Ratapan Angin ini untuk saat ini sudah bisa dilewati dengan mudah oleh dengan montor atau kendaraan roda empat teman, dan tentunya sudah bisa kalian temukan dengan mudah untuk lokasi dari tempat wisata ini, dengan menggunakan aplikasi Google Maps loh, teman yang ada di smartphone kalian.

Fasilitas Lengkap Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah

Untuk fasilitas di Tempat Wisata Batu Pandang Ratapan Angin ini juga sudah tergolong lengkap kok teman, dan tentunya sudah bisa kalian gunakan dengan nyaman ketika kalian datang kemari, contohnya seperti Tempat Istirahat, Tempat Parkir, Kantin, Toilet', Tempat Cuci Tangan dan Alain sebagainya yang dimana juga terawat dengan baik.

Fasilitas Pendukung Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah

  • Spot foto dibagian area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
  •  Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
  • Toilet umum yang bersih nan wangi
  •  Tempat Parkir luas dan aman.   
  •  Suasananya sejuk sekaligus santai.
  •  Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
  •  Wahana permainan dan tempat cuci tangan.
  •  Spot foto.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah

Foto Instagram Batu Pandang Ratapan Angin Dieng Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Untuk Treking nya sendiri yang agak lumayan  tinggi, akan tetapi saat teman-teman sampai ke bagian atas semuanya nanti akan terlihat sangatalah indah nan menakjubkan loh teman, banyak banget berbagai bunga di sana yang tumbuh dengan subur, terdapat banyak area yang bagus-bagus buat ber swafoto dan juga terdapat beberapa spot foto yang bisa kalian ambil dengan membayar dengan haraga yang terjangkau kok, contoh nya seperti jika teman-teman ingin berfoto dengan burung hantu.

No Telepon:
Harga Tiket Masuk Batu Pandang Ratapan Angin
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 06.00- 17.30 WIB
Buka 11 jam

TENTANG

Fasilitas Pendukung :  - Spot foto dibagian area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
                   - Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
                   - Toilet umum yang bersih nan wangi
                   - Tempat parkir luas.
                   - Suasananya sejuk sekaligus santai.
                   - Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
                   - Wahana permainan dan tempat cuci tangan.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia