-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Telaga Saat Puncak Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Telaga Saat Puncak Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Telaga Saat Puncak Tiket Masuk  Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Telaga Saat Puncak Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Telaga Saat Puncak Harga Tiket: Rp. 10.000 Jam Buka : 08.00-18.00 WIBNo.Telepon: - Alamat: Unnamed Road, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750.

Tempat Wisata Telaga Saat Puncak Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata indah yang berada di Jawa Barat nih teman, dan destinasi wisata ini merupakan titik nol, dari sungai Ciliwung, dan merupakan salah satu Telaga yang sangatalah indah  dibagian puncak, plus juga dikelilingi oleh berbagai hamparan  kebun teh dan sekaligus tersedia faslitas yang lengkap.
Poknya Telaga Saat ini bagi saya adalah salah satu tempat wisata yang mana tempanya bagus, masih asri, adem, sekaligus tenang juga ketika kita melihatnya, dingin, wes pokonya liburan di sini saya jamin seru banget deh pokonya teman.
Kesimpulan :
Udara sejuk yang mewarnai Telaga ini masih begitu, alami dan kalian tidak akan menyangka bahwa di antara teman-teman yang datang kemari, nanti pasti terkagum kagum ketika melihatnya.
Dan karena keindahan dan kesejukannya, tak heran jika Telaga ini, dijuluki sebagai surga yang tersembunyi di kawasan puncak.

Harga Tiket Telaga Saat Puncak Jawa Barat

Untuk harga tiket masuk, dari tempat wisata ini memang sangatalah terjangkau teman dan tentunya ramah di kantong kalian.
Harga tiket masuk di waktu normal kisaran, 10k saja teman.
Untuk tiket parkiranya kisaran 5k.
Dan jika kalian ketika masuk melewati, Gerbang Telaga Warna, kisaran: 20k sampai 25k saja, (Harga biasanya bisa berubah-ubah).
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Telaga Saat Puncak Jawa Barat (Harga Terbaru, Oktober 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 18:00 =  10.000

08:00 – 18:00 = 10.000

08:00 – 18:00 = 18.000

08:00 – 18:00 = 10.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 10.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp2.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp5.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Telaga Saat Puncak Jawa Barat

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Telaga Saat Puncak Jawa Barat dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan Telaga Saat Puncak Jawa Barat

Menikmati Keindahan Telaga Saat Puncak Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Telaga Saat Puncak. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Keren banget pokoknya tempat wisata Telah di Jawa barat ini teman, enak banget buat piknik bersama keluarga maupun bersama kawan-kawan kalian, dengan kalian bisa menikmati suasana yang adem, asri, seger, sejuk, plus nyaman, pokonya rekomedet banget deh buat kalian yang ingin menenangkan pikiran, dari kesibukan hirup pikuk kehidupan perkotaan, plus pekerjaan sehari-hari yang cukup melelahkan.

Berjalan di Sekitar Telaga Saat Puncak Jawa Barat

Amazing Trip Pedia
Suasanaya memang masih asri banget, hanya saja untuk saat ini teman, untuk kendaraan mobil treknya masih agak sulit, ya karena untuk saat ini kondisi jalanya masih berbatuan, sempit dan agak curam, jadi kalian harus butuh effort yang lebih, untuk perjalanan menuju ke Telaga, untuk mobil ber AC agaknya kurang cocok nih, dan untuk kendaran bermotor sendiri, masih bisa kalian lalui dengan mudah.

Duduk Santai di Telaga Saat Puncak Jawa Barat

Duduk Santai di Telaga Saat Puncak Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Di sini juga terdapat berbagai warung yang dimana menjual berbagi makanan dan minuman yang murah, kemudian kalian bisa juga duduk-duduk santai di saung atau pendopo sambil menikmati jajanan yang kalian beli tadi di warung, sambil ditemani dengan sajian pemandagan, plus suasana hamparan kebun teh yang mengenakan hati.

Mengabadikan Momen Telaga Saat Puncak Jawa Barat

Mengabadikan Momen Telaga Saat Puncak Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Wisata alam yang indah, yang memang patut buat kalian datangi teman, ketika sedang penat, karena bisa benar-benar bisa buat kita nge refresh pikiran dengan sajian udara yang sejuk pemandagan asri dan cukup tenang.

Dan hal yang tidak bisa kita tinggalkan waktu datang kemari ialah mengandaikan momen, dengan sajian berbagi sudut spot foto alam yang ada, nan indah akan menjadi kece banget foto kita nanti. Dan akan membuat kalian betah deh ber fotografi ria di sini, plus nanti memory card kalian juga akan penuh, hehe.

Akses Jalan Menuju Telaga Saat Puncak Jawa Barat

Untuk lokasinya sediri berada di bagian, daerah puncak, dan untuk perjalanan dari jalan raya menuju ke arah Telaga Saat ini, agak cukup jauh teman, kisaran 1,5 Kilometer an, dengan jalan yang untuk saat ini masih ada bebatuan teman, jadi teman-teman ku shobat travelers, harus berhati-hati selalu ya.

Untuk FYI lahanya dikelola oleh Perhutani, ya jadi  tidak diperkenankan untuk si aspal.

Akan tetapi tidak lah usah khawatir teman, nanti kita sepanjang jalan akan ditemani dengan indahnya sajian hamaparan kebun teh, yang indah banget di pandang.

Sekaligus sepanjang jalan kalian juga akan melihat keindahan dari, gagahnya Gunung Gede, Pangrango dan Gunung Kencana, yang sangatalah gagah dipandang mata kita, ketika melihatnya, sepanjang jalan kita akan mendengar juga suara gemericik aliran sungai kecil-kecil, yang akan memberikan rasa nyaman dan tenang.

Fasilitas Telaga Saat Puncak Jawa Barat

Viewnyaaa yang sangatlah menjauhkan !!! Untuk ekosistem juga masih terjaga, tiket masuknya juga murah juga loh teman, terdapat beberapa gasebo yang disediakan, buat teman-teman yang datang, untuk santai, tersedia buat jajan di warung-warung, yang menjual berbagi makanan dan minuman yang murah-murah, terdapat toilet' yang bersih nan wangi juga, pemandagan alam yang indah banget, dan masih banyak fasilitas yang lain, yang dimana tentunya bisa kalian gunakan dengan nyaman.

Fasilitas Lengkap Telaga Saat Puncak Jawa Barat

  • 1. Viewnyaaa yang sangatlah menjauhkan !!! Untuk ekosistem juga masih terjaga.
  • 2. Tiket masuknya juga murah juga loh teman.
  • 3. Terdapat beberapa gasebo yang disediakan, buat teman-teman yang datang, untuk santai.
  • 4. Tersedia buat jajan di warung-warung, yang menjual berbagi makanan dan minuman yang murah-murah.
  • 5. Untuk kondisi dari kamar mandinya pun juga sudah cukup baik plus wangi.
  • 6. Terdapat toilet' yang bersih nan wangi juga.
  • 7. Pemandagan alam yang indah banget.
  • 8. Spot foto.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Telaga Saat Puncak Jawa Barat

Foto Instagram Telaga Saat Puncak Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Bagus banget, tempat ini buat kita jadikan sebagai salah satu baground video Instragram, danau yang indah perbukitan yang hijau, akan membuat gradasi vedio kita nanti akan mantap banget deh hasilnya. Pasti banyak yang like nanti, baik di Instagram atau YouTube.

TENTANG
No Telepon:
-
Harga Tiket Masuk Telaga Saat Puncak
Tiket MasukRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari08.00- 18.00 WIB
Buka 10 jam

TENTANG

Keunggulan : - Banyak paket penawaran terbaik.
                        - Temanya Seru dan Asik
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Viewnyaaa yang sangatlah menjauhkan !!! Untuk ekosistem juga masih terjaga.
                   - Tiket masuknya juga murah juga loh teman.
                   - Terdapat beberapa gasebo yang disediakan, buat teman-teman yang datang, untuk santai.
                   - Tersedia buat jajan di warung-warung, yang menjual berbagi makanan dan minuman yang murah-murah.
                   - Untuk kondisi dari kamar mandinya pun juga sudah cukup baik plus wangi.
                   - Pemandagan alam yang indah banget.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia