-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Nako Coffee Alam Sutra Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Nako Coffee Alam Sutra Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Nako Coffee Alam Sutra Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Nako Coffee Alam Sutra Dan Aktivitas [Terbaru]

Nako Coffee Alam Sutera Harga Tiket: Rp. Klik Disini Jam Buka : Senin-Minggu 08.000-22.00 WIB No.Telepon081286471188 AlamatJl. Alam Utama No.5, Pakulonan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jawa Barat 15325.

Tempat Wisata Nako Caffee Alam Sutra Daftar Harga Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata fotografi sekaligus tempat buat ngopi yang akhir-akhir ini sedang trend nih teman, Kopi Nako, juga merupakan Lapak Kopi, dengan nuansa caffee kekinian, yang berada di bagian belakang ikan bakar Cianjur.
Kopi Nako, caffee dengan nuansa kekinian yang, kalau teman-teman datang dan berlibur di Alam Sutera, maka teman-teman tahu Pasar Delapan di Alam Sutra, ya itu di sebarang Pasar Delapan, ada lapak kopi dengan nuansa caffee milenium nan modern  yang menawarkan beragam kopi serta serta makanan, baik cemilan maupun makanan dengan selara berat.

Daftar Harga Menu Nako Coffee Alam Sutra

Daftar Harga Menu Nako Coffee Alam Sutra
Amazing Trip Pedia
Bagi para pengunjung yang datang kemari, di sediakan ruang nuansa indoor dan outdoor, yang mana tersebar dilahan Caffee Nako yang luas ini.
Buat teman-teman yang mau merokok, juga disediakan bangku, dan juga sekaligus meja, dibagian luar ruangan, ya hanya saja jika kalian mau ngopi di luar ruangan, enaknya tuh diwaktu sore hari atau malam teman, ya karena tidak shading, di bangku outdoor sehingga panas sekali di waktu siang hari.
Oke sekarang kita akan ngomong in tentang sajian makanan dan minuman nya teman, disini memang memiliki rasa kopi dan sajian menu makanan yang enak-enak banget nih teman, ada juga menu roti bakar nya juga loh teman, untuk rasanya juga lembut dan juga keju plus coklatnya juga enak', plus banyak lagi loh, dan untuk makanan lain juga ada menu mie, dan nasi-nasian dengan sajian porsi yang cukup banyak juga.
Dan masih banyak banyak lagi sajian daftar menu yang lain teman, pokonya saya jamin kalian nanti akan puas deh ketika datang kemari dengan sajian daftar menu nya.

Daftar Harga Menu Nako Coffee Alam Sutra

Harga Tiket Dan Penginapan Nako Coffee Alam Sutra

Amazing Trip Pedia
Cakep memang bener caffee ini, untuk harga makanan dan minuman juga standar wajar teman, caffee-caffee yang lain, mulai Haraga puluhan ribu teman dan masih banyak harganya yang lain, yang dimana masih relatif terjangkau.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Nako Coffee Alam Sutra(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 22:00 =  00.000

08:00 – 22:00 = 00.000

08:00 – 22:00 = 00.000

08:00 – 22:00 = 00.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Nako Coffee Alam Sutra

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Nako Caffee Alam Sutra dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 14 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari14 Jam

Menikmati Keindahan Nako Coffee Alam Sutra

Menikmati Keindahan Nako Coffee Alam Sutra
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Nako Coffee Alam Sutra. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Sudah banyak orang yang datang kemari, teman terutama yang naik kendaraan sepeda, nih memang bener dan caffee, ini juga memiliki konsep baguanan yang berwarna hitam, dan putih dan juga dilengkapi dengan kaca nako.

Padahal Kaca Nako itu kan, buat komponen baguanan rumah zaman dahulu ya kan teman, kisaran tahun 80 an, kalau enggak salah, akan tetapi di caffee ini, dibuat khusus untuk membalut bagunan desain caffee dengan gaya modern banget, sekaligus minimalis juga.

Berjalan Mengelilingi Nako Coffee Alam Sutra

Berjalan Mengelilingi Nako Coffee Alam Sutra
Amazing Trip Pedia
Selain juga Caffee Nako ini juga, mengusung tema, nuansa industrialis loh teman, dengan sajian bagian baguanan yang berbalut dinding yang cimaik banget yakni dengan kombinasi logam dan kayu, sehingga menghadirkan, feeling cozy, bagi para pengunjung yang datang ke caffee ini.

Duduk Santai di Nako Coffee Alam Sutra

Duduk Santai di Nako Coffee Alam Sutra
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Tempat Wisata Sekaligus Caffee ini, memang sangatalah cocok banget buat kalian, yang suka dengan nongkrong, sekaligus ngobrol dan juga ngopi santai plus juga bisa ngemil ringan, sebelum kalian menikmati makanan berat.

Mengabadikan Momen Nako Coffee Alam Sutra

Amazing Trip Pedia
Di caffee ini terdapat banyak sekali berbagi sudut spot fotografi yang cimaik banget nih teman, buat kalian yang ingin berburu spot fotografi, bisa kalian jadikan sebagai kenangan terindah, waktu berlibur di caffee ini.

Akses Jalan Menuju Nako Coffee Alam Sutra

Untuk akses jalan Coffee Nako ini memang, sudah, bisa kalian jangkau dengan mudah teman, dengan kendaran pribadi kalian, dan tentunya untuk lokasi dari caffee Nako ini juga, susah bisa dengan mudah kalian temukan dan telusuri dengan menggunakan aplikasi Google Maps.

Fasilitas Lengkap Nako Coffee Alam Sutra

Tempat wisata yang memiliki beragam pelayanan mulai dari Caffee Cerita Kita, Taman Bungga, hingga berbagai sudut spot unik buat, foto Selfi, dan tidak lupa juga teman buat faslitas dari kolam renang juga ada yang private loh teman, dengan sajian air hangat di setiap bagian villa nya yang dimana akan membuat suasana nya akan semakin, staycation bersamaan keluarga atau teman-teman semakin ceria.

Fasilitas Lengkap Nako Coffee Alam Sutra

  • 1. Spot foto dibagian area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
  • 2. Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
  • 3. Toilet umum yang bersih nan wangi.
  • 4. Tempat parkir luas.
  • 5. Suasananya sejuk sekaligus santai.       
  • 6. Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Nako Coffee Alam Sutra

Foto Instagram Nako Coffee Alam Sutra
Amazing Trip Pedia
Berbagai faslitas yang di sediakan di caffee ini, memnag sangatalah memanjakan bagi pengunjung, nya teman, dan tentunya bisa kalian gunakan ketika kalian datang kemari, pelayanan bagus, ramah-ramah, berbagai menu kopi tersedia sekaligus enak' rasanya, spot fotografi yang beragam, kamar mandi bersih wangi, lokasinya nyaman buat duduk-duduk santai, dan tentunya harga menunya yang terjangkau dan ramah di kantong kalian.

No Telepon:
081286471188
Harga Tiket Masuk Nako Coffee Alam Sutra 
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 08.00- 22.00 WIB
Buka 14 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Pesan Antar
                           - Belanja Di Toko
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Hidagan Larut Malam
                       - Kopi 
                       - Cepat Saji
                       - Menu Untuk Anak-anak
                       - Makanan Halal
                       - Pilihan Menu Vegetarian
Pilihan Makanan : - Sarapan
                                 - Makanan Malam
                                 - Hidangan Penutup
                                 - Makanan Siang
                                 - Keterinan
                                 - Tempat Duduk
Keunggulan : - Pelayanan Cepat
Fasilitas :  - Spot foto dibagian area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
                   - Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
                   - Toilet umum yang bersih nan wangi
                   - Tempat parkir luas.
                   - Suasananya sejuk sekaligus santai.
                   - Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Pelayanan Cepat
                        - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit
                                  - Uang Tunai

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia