-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Sunset Falls Gardens Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Sunset Falls Gardens Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Sunset Falls Gardens Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Sunset Falls Gardens Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Sunset Falls Gardens Harga Tiket: Rp. Klik Disini Jam Buka : Senin-Minggu 00.000-24.00 WIB No.Telepon(0298) 3435999 AlamatNgablak, Magelang, Jawa Tengah 56194.

Tempat Wisata Sunset Fallss Gardens Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu caffee, resto yang dengan sajian pandangan alam yang bagus banget, sekaligus sajian suasana yang adem tenang, pokonya pas banget buat liburan bersama teman-teman atupun ke sek keluarga.
Sajian pemandagan alam yang sangatlah luar biasa indahnya di sekitar area Villas Sunset Fallss Gardens dikelilingi oleh 5 Gunung sekaligus yaitu Gunung Merbabu, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Telomoyo, Gunung Andong, yang akan mempesona ketika kita melihatnya teman.

Daftar Harga Menu Sunset Falls Gardens

Daftar Harga Menu Sunset Falls Gardens
Amazing Trip Pedia
Harganya cukup terjangkau kok teman dikantong kalian, harganya sediri untuk ukuran caffee di tempat wisata ya, sangatlah worth it kok teman, untuk harga segitu. Untuk makanan dan minuman nya juga Enak', dan juga memiliki berbagai pilihan menu yang bisa kalian pesan dan juga, ketika kalian pulang dari caffee ini kalian juga bisa, memetik strawberry di kebun sekitar juga loh, hehe mantap kan.

Daftar Harga Sunset Falls Gardens

Harga Tiket Dan Penginapan Sunset Falls Gardens

Amazing Trip Pedia
Untuk harga tiket dari Rumah Kembang Kopeng ini tidak dikenakan biaya tambahan masuk teman, hanya saja kalian di kenakan biaya buat membayar dari sajian hidagan Minuman dan Makanan yang kalian pesan teman, untuk harga dari menu makanan dan minuman disini cukup terjangkau, engak akan membuat kantong kalian jebol.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Sunset Falls Gardens(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 18:00 =  00.000

08:00 – 18:00 = 00.000

08:00 – 20:00 = 00.000

08:00 – 20:00 = 00.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Sunset Falls Gardens

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Sunset Falls Gardens dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10-15 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10-15 Jam

Menikmati Keindahan Sunset Falls Gardens

Menikmati Keindahan Sunset Falls Gardens
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Sunset Falls Gardens. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Terdapat Resto plus Coffee shop Cerita Kita, Desain Gedung,  Ruang, Dekorasi, dan taman Instragram mable banget, pas si bilang buat tempat wisata ini, enggak cuman itu saja teman, tempat wisata ini juga bisa kalian gunakan buat menikmati sajian pemandangan sunset yang indah sambil bersantai teman, view dan kesejukannya pun memang top banget nih, plus juga dengan sajian menu makanan dan minuman yang juga cukup terjangkau juga.

Berjalan Mengelilingi Sunset Falls Gardens

Berjalan Mengelilingi Sunset Falls Gardens
Amazing Trip Pedia
Terletak di bagaian puncak ketinggian, dengan sajian 3 in 1, menikmati sajian makanan dan minuman sekaligus pemandagan sungguh akan hilang kepenetan kita nih, tak lupa kita bisa berjalan-jalan santai, sambil menikmati spot-spot foto yang Instragram mable, bisa foto Selfi bareng teman-teman atau keluarga, dijamnin seru pastinya.

Duduk Santai di Sunset Falls Gardens

Duduk Santai di Sunset Falls Gardens
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Tempat yang enak banget buat duduk santai sambil rehat sejenak, sambil menikmati sajian makan dan minuman yang kalian pesan, dan ditemani dengan sajian pemandagan indahnya gunung, yang seakan-akan tertutup kabut di setiap perjalanan waktu, wes pokonya mantap banget deh, santai di sini.

Mengabadikan Momen Sunset Falls Gardens

Amazing Trip Pedia
Tempatnya memang sangatalah cozy banget teman, suasana nya juga asik banget, terdapat bebagai sudut tempat untuk kalian buat berburu spot foto yang keren-keren abis, kalian bisa duduk-duduk santai sambil berpose, mangahadap ke bagian view pegunungan, wih ini pose yang mantep sekali, buat di jepret oleh bidikan kamera kalian nih, di jamin nanti memory smartphone kalian akan penuh nih, karena saking ketagihan sama berbagai view yang ciamik banget di, Sunset Fallss Gardens.

Jalan Menuju Sunset Falls Gardens

Tempat ini memang berada di bagian dataran tinggi teman, dan jarak tempuh dari kota malang menuju ke sini, kisaran 30 sampai 40 menitan teman, untuk akses jalanya sendiri untuk saat ini memang sudah mulus, ya agak nanjak sedikit sih teman akan tetapi tidaklah extrim kok teman.

Fasilitas Lengkap Sunset Falls Gardens

Tempat wisata yang memiliki beragam pelayanan mulai dari Caffee Cerita Kita, Taman Bungga, hingga berbagai sudut spot unik buat, foto Selfi, dan tidak lupa juga teman buat faslitas dari kolam renang juga ada yang private loh teman, dengan sajian air hangat di setiap bagian villa nya yang dimana akan membuat suasana nya akan semakin, staycation bersamaan keluarga atau teman-teman semakin ceria.

Fasilitas Lengkap Sunset Falls Gardens

  • 1. Spot foto dibagian area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
  • 2. Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
  • 3. Toilet umum yang bersih nan wangi.
  • 4. Tempat parkir luas.
  • 5. Suasananya sejuk sekaligus santai.       
  • 6. Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Sunset Falls Gardens

Amazing Trip Pedia
Salah satu tempat wisata yang rekomedet banget buat kalian teman, yang mau staycation dengan sajian pegunungan ya g sangatalah luar biasa indahnya, poknya disini tempatnya Instragram mable banget deh teman, buat foto-foto ria, bareng bersama keluarga atau teman-teman poknya pas banget.

Disini juga terdapat akses taman sama spot foto-foto gitu yang dijamin akan membuat memory card semartphone kalian tuh akan penuh, soalnya kalau udah disini tuh Bawak Anya pengen foto-foto terus gitu, hanya hampir semua di setiap sudut, spot fotonya kece-kece banget.

No Telepon:
(0298) 3435999
Harga Tiket Masuk Sunset Falls Gardens 
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Rabu
Kamis-Minggu 
10.00- 20.00 WIB
08.00-22.00 WIB
Buka 10-15 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Hidagan Larut Malam
                       - Kopi 
Pilihan Makanan : - Hidagan Penutup
Keunggulan : - Musik Live Pertunjukan live
                        - Kolam renang View Gunung
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Spot foto dibagian area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
                   - Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
                   - Toilet umum yang bersih nan wangi
                   - Tempat parkir luas.
                   - Suasananya sejuk sekaligus santai.
                   - Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia