-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Alam Riung Gunung Bandung Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Alam Riung Gunung Bandung Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Alam Riung Gunung Bandung Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Alam Riung Gunung Bandung Dan Aktivitas [Terbaru]

Riung Gunung Bandung Harga Tiket: Rp.10.000 Jam Buka : Senin-Minggu 07.000-17.00 WIB No.Telepon- AlamatJl. Raya Puncak Gadog, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750.

Tempat Wisata Alam Riung Gunung Bandung Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah tempat wisata alam yang sangatalah indah untuk sekedar menikmati pemandangan alam hamparan kebun teh yang masih asri banget nih teman.
Pokonya cakep banget lah, kalau kalian liburan ke puncak dan kemudian mampir ke sini, foto-foto ria, jajan-jajan di pinggir jalan sambil di sajikan pemandagan view yang bagus di sepanjang area sekitar, poknya Wisata Alam Riung Gunung Bandung memang sangatalah rekomedet banget buat liburan bersama teman-teman atau keluarga.

Daftar Harga Menu Wisata Alam Riung Gunung Bandung

Yoo, kaula mudah merapat Yo, datang kemari !!! Memang susananya sangatlah nyaman banget nih teman, apalagi di waktu sore dan malam hari memang the beast sih, sangatlah cocok banget, kalian untuk melepaskan penat kalian dari kesibukan aktivitas sehari-hari, yang sangatalah jenuh. 

Di sini terdapat berbagai macam jenis makanan dan minuman yang di jual di berbagai sudut warung yang ada di sekitar Wisata Alam Riung Gunung Bandung, yang bisa kalian beli, dengan harga yang terjangkau teman.

Daftar Harga Menu Wisata Alam Riung Gunung Bandung

Harga Tiket Alam Riung Gunung Bandung 

Buat teman-teman yang berkeinginan untuk datang kemari, kalian hanya perlu merogoh kocek yang cukup terjangkau kok teman, yakni kisaran 10k dewasa dan 5k buat anak-anak saja, kalian bisa menikmati tempat liburan yang asik sekaligus bisa melihat view yang cantik-cantik banget, engak cuman itu saja teman di sini juga terdapat tempat buat kalian memesan daftar makanan dan minuman loh teman. Makanan dan Minumannya juga enak' loh teman dengan harga yang setandar. 
Pokonya nanti kalian nanti bakal sering-sering kemari deh setelah kalian datang pertama kali kesini, yang dengan sajian tadi view yang mantap dan fasilitas yang menunjang banget, sekaligus tempat nya juga nyaman banget buat berlibur
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Wisata Alam Riung Gunung Bandung(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 18:00 =  10.000

08:00 – 18:00 = 10.000

08:00 – 20:00 = 10.000

08:00 – 20:00 = 10.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 10.00
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Wisata Alam Riung Gunung Bandung

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Alam Riung Gunung Bandung dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan Alam Riung Gunung Bandung

Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Wisata Alam Riung Gunung Bandung. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Pokonya di sini tuh, satau kata yang bisa saya bilang yakni Menajubkan, kok bisa begitu ya karena View nya bagus banget nih teman, sangatalah menyegarkan mata kita, banyak sekali pepohonan yang menjulang tinggi yang dimana membuat suasana tambah semakin bagus dipandang mata, terdapat kolam renang nya juga loh teman, dibagian depan area pintu masuknya.

Berjalan Mengelilingi Wisata alam Riung Gunung Bandung

Berjalan Mengelilingi Wisata alam Riung Gunung Bandung
Amazing Trip Pedia
Lokasinya memnag sangatalah setrategis banget nih teman, tempat wisata ini dengan sajian perpaduan alam yang cimaik banget, hawa yang sangatlah sejuk, hening, dan sajian pemandagan alam yang indah banget, plus terdapat penduduk sekitar yang ramah-ramah, yang dimana busanya sedang bercocok tanam, tanaman sayuran.

Duduk Santai di Wisata Alam Riung Gunung Bandung

Duduk Santai di Wisata Alam Riung Gunung Bandung
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Pokonya Wisata Alam Riung Bandung ini memang destinasi wisata yang tepat buat untuk melepas penat setelah setiap, hari sibuk dengan rutinitas sehari-hari, seperti perkerjaan yang sangatalah melelahkan.


Selain beberapa tempat wisata juga terdapat warung yang berada dipinggir jalan atau resto yang menyuguhkan sajian pemandagan sejuk khas pegunungan.


Bisa menjadi salah satu wisata wajib untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman kalian sambil duduk-duduk santai.

Mengabadikan Momen Wisata Alam Riung Gunung Bandung

Mengabadikan Momen Wisata Alam Riung Gunung Bandung
Amazing Trip Pedia
Melihat keindahan pemandangan  yang indah kanan kiri, seraya hati ingin berkata buat, selalu setand by kamera untuk jebret sana-sini, karena sajian spot foto nya sangatalah memanjakan mata kita, buat berburu spot fotografi yang menarik.

Poknya pesan saya teman, jangan lupa selalu agar selalu siapin kamera yang bagus ya, untuk berburu foto disini, dan jikalau kalian memang tidak membawa kamera yabg bagus, buat mengabadikan momen yang indah, kalian tidak usah khawatir teman, di sini juga terdapat jasa tukang foto kok teman, tentunya dengan harga per fotonya kisaran 5k saja, cukup terjangkau ya kan teman.

Akan tetapi bukan foto yang langsung jadi ya teman, melainkan sajian foto yang langsung di kirimi lewat kamera DSLR atau Mirorlless menuju ke hp Smartphone kalian.

Jalan Menuju Wisata Alam Riung Gunung Bandung

Suasananya di waktu siang masih terdapat kabut, dingin adem sejuk, udaranya pokonya seger tanpa polusi, jika kalian ingin ke tempat wisata ini kalau enggak salah untuk saat ini, hanya bisa dilewati menggunakan sepeda atau jalan kaki gitu teman, untuk kendaran lain kayaknya belum bisa nih, dan untuk lokasi tempat wisata ini juga sudah bisa kalian akses dan telusuri dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps.

Fasilitas Wisata Alam Riung Gunung Bandung

Pokonya faslitas yang menajubkan di Wisata Alam Riung Gunung Bandung ini ialah Back to nature. 

Ketika kita membutuhkan udara yang segar, suasana sejuk, pemandagan alam yang sangatalah memukau sekaligus menenangkan pikiran di sini lah tempat yang tepat buat kita.

Fasilitas Lengkap Wisata Alam Riung Gunung Bandung

  • 1. Spot foto area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
  • 2. Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
  • 3. Toilet umum yang bersih nan wangi.
  • 4. Tempat parkir cukup luas.
  • 5. Suasananya sejuk sekaligus santai.       
  • 6. Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Wisata Alam Riung Gunung Bandung

Foto Instagram Wisata Alam Riung Gunung Bandung
Amazing Trip Pedia
Mampir sejenak sesambi menyeruput kopi tuk rehat sejenak, wes poknya mantep banget, lanjut dengan aktivitas yang bikin seru yakni foto-foto di tengahnya indah area hamparan kebun teh yang hijau, kalian bisa foto-foto ini dengan berjalan di jalan jembatan kayu teman, yang agak lumayan panjang, di sini lah spot foto yang sering digunakan buat pengunjung buat berburu spot foto Instagram yang cimaik.

No Telepon:
-
Harga Tiket Masuk Riung Gunung Bandung
Tiket MasukRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Rabu
Kamis-Minggu 
10.00- 20.00 WIB
08.00-22.00 WIB
Buka 10-15 jam

TENTANG

Keunggulan : - Pemandagan area hamparan kebun teh yang sangatlah indah.
                        - Tempat duduk santai.
Fasilitas :  - Spot foto area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
                   - Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
                   - Toilet umum yang bersih nan wangi
                   - Tempat parkir cukup luas.
                   - Suasananya sejuk sekaligus santai.
                   - Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia