-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Kampung Singkur Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Kampung Singkur Tiket Masuk  Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Kampung Singkur Tiket Masuk  Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Kampung Singkur Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Kampung Singkur Harga Tiket: Rp. 10.000 Jam Buka : 10.00-22.00 WIBNo.Telepon: 08113788722 Alamat: Jl. Leci No.1, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116.

Tempat Wisata Kampung Singkur Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah tempat wisata yang akhir-akhir sedang trend nih teman, dikalangan wisatawan khususnya pecinta wisata alam sekitar, dan Kampung singkur ini juga merupakan warung sederhana yang berada di tengah-tengah hutan.
Terletak di area hutan yang rimbun dibagian khawsaan PLTM di daerah Pangalengan, spot points ini juga merupakan salah satu hal yang termasuk ajaib yang mana bisa kalian temui saat rafting di sungai Pangalengan.
Kesimpulan : Di Kampung Singkur sendiri memang tempat wisata yang menawarkan sajian pemandagan alam yang sangatalah hijau dan juga udara yang amatlah segar.

Daftar Harga Menu Kampung Singkur

Daftar Harga Menu Kampung Singkur
Amazing Trip Pedia
Untuk harga menunya sendiri rata-rata dikelasnya, harganya terjangkau kok teman, dikantong kalian.

Daftar Harga Penawaran Paket Wahana Kampung Singkur

Harga Tiket Kampung Singkur

Harga tiket masuk Kampung Singkur sekitarnya 10k saja teman, untuk ke bagian wahananya 15k sampai 90k nan teman, dan untuk aktivitas yang lain, seperti rifting, berkemah dan lain sebagainya, untuk biayanya lain lagi ya teman.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Kampung Singkur (Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
10:00 – 22:00 =  10.000

10:00 – 22:00 = 10.000

10:00 – 22:00 = 10.000

10:00 – 22:00 = 10.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 10.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Kampung Singkur

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Kampung Singkur dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 12 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari12 Jam

Menikmati Keindahan Kampung Singkur

Menikmati Keindahan Kampung Singkur
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Kampung Singkur. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Untuk suasana nya disini memang sangatlah  indah nan sejuk, di sini kalian bisa menikmati udara oksigen yang segar sekali teman, gratis lagi loh teman dan dipadukan dengan aliran air yang bening banget, juga bisa kalian nikmati juga dengan bermain di sepanjang pinggir aliran sungai tersebut.

Yang mau menghabiskan dan menghilangkan penat oleh kesibukan perkotaan serta menenangkan beban pikiran saya saranin, sih buat kalian untuk sejenak datang kemari.

Berjalan Mengelilingi Kampung Singkur

Berjalan Mengelilingi Kampung Singkur
Amazing Trip Pedia
Di sini kalian bisa menikmati area sekitar dengan cara Arum jeram loh teman, menjelajahi aliran sungai yang jernih sekali, dan jika kalian yang suka dengan wisata camping ground, disini juga terdapat area yang bisa kalian gunakan buat camping juga loh teman.

Etzz enggak itu saja teman, Guidenya juga mantap jiwa loh teman, siap menemani kalian buat berjalan' santai di tempat wisata Kampung Singkur.

Duduk Santai di Kampung Singkur

Duduk Santai di Kampung Singkur
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Memang di tempat wisata ini sangatlah, cocok banget buat kalian yang ingin duduk-duduk santai sambil menikmati seduhan susui plus kopi hangat, mantul banget pokoknya! Dan ketika kalian lapar juga bisa indome goreng sama si teteh-tetehnya yang jualan di warung.

Mengabadikan Momen Kampung Singkur

Mengabadikan Momen Kampung Singkur
Amazing Trip Pedia
Ini memang salah satu tempat wisata yang sangatlah rekomedet banget nih buat kalian teman, sederhana tapi bikin rileks seluruh badan, dan sekaligus panorama dari pemandagan alamnya bikin nyaman di bidikan kamera kalian loh, di sini memang terdapat berbagi sudut pandang, spot foto yang keren abis, yang siap buat kalian jepret.

Akses Jalan Menuju Kampung Singkur

Tidak jauh dari tempat wisata Camping Datar Pinus, kalian bisa turun ke bagian bawah ke Kampung Singkur teman, yang katanya kalau enggak salah hanya 2 menit saja, turun kebagian bawah, dan dan yang katanya 10 menit saja juga.

Dan Kampung Singkur ini yang berlokasi didekat aliran air ini, jika dari Bandung sekitar 50km saja teman, ya hanya saja akses jalan raya Bandung-Pangalengan ke arah Kampung Singkur ya, lumayan agak sedikit berkerikil gitu teman.

Dan untuk akses jalan dari tempat wisata ini sudah bisa kalian akses dan telusuri dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps loh, di hp kalian.

Fasilitas Kampung Singkur

Tempatnya memang di sini nyaman banget, faslitas nya juga lengkap juga loh teman, siap menemani kalian waktu liburan di sini.

Terletak dibagian tengah hutan Pinus Rahong, area wisata Kampung Singkur dilengkapi dengan, berbagi macam fasilitas kegiatan wahan permainan yang termasuk komplit teman, seperti kegiatan outdoor, camping, Rafting Outbound, Off-road, Paintball dan masih banyak lagi teman aktivitas kegiatan permainan yang akan menambah kalian betah berlama-lama ber libur di sini.

Fasilitas Lengkap Kampung Singkur

  •  1. Setiap sudut di area sekitar tempat wisata sangatalah bisa banget buat foto-foto yang ciamik.
  • 2. Perjalanan menuju ke lokasi sangatlah nyaman. Akses untuk mobil cukup baik.
  • 3. Servis dari staffnya sudah cukup baik. Pelayanan dari mas dan mbaknya juga ramah-ramah.
  • 4. Untuk makanan dan minuman di warungnya pun juga cukup enak.
  • 5. Untuk kondisi dari kamar mandinya pun juga sudah cukup baik plus wangi, ada dua bagian air yakni air panas dan air dingin, untuk kondisi dari lantainya pun juga sudah dilapisi dengan kayu-kayu, untuk secara keseluruhan menurut saya kamar mandinya pun sudah cukup okey. 
  • 6. Banyak paket penawaran wahan yang menarik.
  • 7. Selfi Spot.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Kampung Singkur

Foto Instagram Kampung Singkur
Amazing Trip Pedia
Jikalau kalian ingin foto-foto di berberapa bagian baguanan, akan melintasi jembatan kayu teman, nah disini lah spot foto utama buat para wisatawan untuk berburu spot foto Instagram yang keren abis, ya karena jembatannya yang ikonik sekaligus istimewa gitu, khususnya bentuknya, dari situlah banyak yang ber foto di sini.

TENTANG
No Telepon:
08113788722
Harga Tiket Masuk Kampung Singkur
Tiket MasukRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari10.00- 22.00 WIB
Buka 12 jam

TENTANG

Keunggulan : - Banyak paket penawaran terbaik.
                        - Temanya Seru dan Asik
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Setiap sudut di area sekitar tempat wisata sangatalah bisa banget buat foto-foto yang ciamik.
                   - Perjalanan menuju ke lokasi sangatlah nyaman. Akses untuk mobil cukup baik.
                   - Servis dari staffnya sudah cukup baik. Pelayanan dari mas dan mbaknya juga ramah-ramah.
                   - Untuk kondisi dari kamar mandinya pun juga sudah cukup baik plus wangi, ada dua bagian air yakni air panas dan air dingin, untuk kondisi dari lantainya pun juga sudah dilapisi dengan bahan baguanan yang baik, untuk secara keseluruhan menurut saya kamar mandinya pun sudah cukup okey.
                   - Banyak paket penawaran yang menarik.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia