-->

Seponsor Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Litchi Caffee Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Litchi Caffee Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Litchi Caffee Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Litchi Caffee Daftar Menu Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Lithci Caffee Harga Tiket: Rp. 00.000 Jam Buka : 10.00-22.00 WIBNo.Telepon: 08113788722 Alamat: Jl. Leci No.1, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116.

Tempat Wisata Litchi Caffee Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah tempat wisata sekaligus caffee yabg sangatalah Instagram mable banget nih, dengan sajian suasana seperti ala-ala Santorini Yunani, cocok banget buat nongki-nongki bareng teman-teman nih, dan bagus banget buat foto-foto barengan loh teman, tentunya dengan sajian spot yang unik dan khas Litchi.

Daftar Harga Menu Litchi Caffee Malang

Daftar Harga Menu Litchi Caffee Malang
Amazing Trip Pedia
Kalau buat menu nya sendiri disini tuh, banyak banget varians nya teman, dan tentunya unik juga, ya perlu penyesuaian lidah-lidah pada umunya... Ya karena beberapa menu punya rasa yang sangatlah unik dan beda...
Untuk harga menunya sendiri rata-rata dikelasnya, Beverage start 20k sampai 30k, food start 35 sampai 65k.

Daftar Harga Litchi Caffee Malang

Harga Tiket Litchi Caffee Malang 

Untuk caffee ini memiliki harga Mediterania seperti yang kita temui di Bali, dan buat pelayanan juga seperti di sana, banyak terdapat terdapat staffnya yang ramah-ramah juga, pokonya untuk Harga Makanan Dan Minuman sesuai bahkan bisa tergolong terjangkau teman-teman.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Litchi Caffee Malang(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
10:00 – 22:00 =  00.000

10:00 – 22:00 = 00.000

10:00 – 22:00 = 00.000

10:00 – 22:00 = 00.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 00.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Lakiside Glamping Rancabali Bandung

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Litchi Caffee Malang dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 12 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari12 Jam

Menikmati Keindahan Litchi Caffee Malang

Menikmati Keindahan Litchi Caffee Malang
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Litchi Caffee Malang. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Baru ngeh nih teman, ternyata untuk nama caffeenya tuh di ambil, dan diadopsi dari nama jalan nya teman, yaitu leci jadi letchi so, jadi simpel kan teman jadi Astetic gitu...

Buat kalian nanti, untuk kesan pertama ngelihat desainnya, tampak luarnya yang unik, udah bikin penasaran kaya apa dalamnya berikut ini teman:

Dan ternya untuk bagian dari dalamnya tuh, beneran sangatalah cozy banget teman, suasana nya pun sangatalah nyaman, hangat ya suasana seperti, Santorini, dan seperti juga dibawa ke dalam suasana pantai laut Mexico gitu juga. Wih mantap kan.

Berjalan Mengelilingi Litchi Caffee Malang

Amazing Trip Pedia
Tempatnya nyaman, areanya bersih terang meskipun malam lampunya juga bagus buat berburu spot foto, kalau kalian pingin berburu spot fotografi yang memiliki nuansa berbeda memang disinilah tempatnya teman,   ya walupun disini memiliki area yang tidak terlalu luas dan banyak terdapat meja dan kursi di area sekitar tempat buat makan dan minum.

Duduk Santai di Litchi Caffee Malang

Duduk Santai di Litchi Caffee Malang
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.
Rekomedet banget buat nongkrong bersama teman-teman atau pun keluarga buat ngobrol santai, berbincang mengenai hal-hal yang seru sambil ditemani dengan sajian makanan dan minuman yang kalian pesan poknya mantappp banget deh, pasti kalian akan betah berlama-lama disini.

Mengabadikan Momen Litchi Caffee Malang

Amazing Trip Pedia
Untuk konsep dari caffee ini menurut saya, memang sangatlah menarik teman-teman, untuk Photosoot pun atau sekedar foto-foto biasa sangatalah Instagram mable banget teman di setiap bagian sudut nya teman.

Dan oleh sebab itulah caffee ini memang snagatalah cocok banget buat kita mengabadikan momen liburan yang indah dan sekaligus tak kan terlupakan.

Akses Jalan Menuju Litchi Caffee Malang

Caffee yang bisa dibilang cukup baru di Malang nih teman, berada di Bali gaess, dan buat akses jalanya pun di sini memang sudah cukup baik teman, ya walaupun agak sedikit nyelip-nyelip gitu, akan tetapi kalian nanti akan terbayarkan dengan suasana yang mempesona ketika sudah sampai caffee ini, dan yang pasti tempat caffee ini juga bisa kalian akses dengan mudah dengan menggunakan aplikasi Google Maps atau GPS.

Fasilitas Litchi Caffee Malang 

Bagi teman-teman yang belum kemari, wajib coba deh kesini, waktu kalian liburan di Malang, karena makanannya dan minumannya juga enak', pelayanan super oke banget, dan viebes tempatnya nyaman banget. Such a incredible place.

Fasilitas Lengkap Litchi Caffee Malang

  •  1. Setiap sudutnya sangatalah bisa banget buat foto-foto yang ciamik.
  • 2. Perjalanan menuju ke lokasi sangatlah nyaman. Akses untuk mobil cukup baik.
  • 3. Servis dari staffnya sudah cukup baik. Pelayanan dari mas dan mbaknya juga ramah-ramah.
  • 4. Untuk makanan dan minuman nya pun juga cukup enak.
  • 5. Untuk kondisi dari kamar mandinya pun juga sudah cukup baik plus wangi, ada dua bagian air yakni air panas dan air dingin, untuk kondisi dari lantainya pun juga sudah dilapisi dengan kayu-kayu, untuk secara keseluruhan menurut saya kamar mandinya pun sudah cukup okey. 
  • 6. Free WiFi.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Litchi Caffee Malang

Foto Instagram Litchi Caffee Malang
Amazing Trip Pedia
Caffee Letchi ini memang cocok banget buat foto-foto, tempatnya rame banget aku saranin jikalau kalian datang kemari agar datang kemari waktu hari Sabtu atau Minggu biar dapet spot foto yang bagus banget, ya mungkin teman-teman lebih baik booking dahulu deh. 

Terdapat banyak banget spot foto Instagram yang kelihatan kekinian, dengan sajian berbagai sudut pandang spot foto, yang memiliki tema yang jarang kita temui di kota Malang.

TENTANG
No Telepon:
08113788722
Harga Tiket Masuk Litchi Caffee Malang
Tiket MasukRp. 30.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari10.00- 22.00 WIB
Buka 12 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Hidagan Larut Malam
                       - Kopi 
Pilihan Makanan : - Hidagan Penutup
Keunggulan : - Musik Live
                        - Pertunjukan live
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Setiap sudutnya sangatalah bisa banget buat foto-foto yang ciamik.
                   - Perjalanan menuju ke lokasi sangatlah nyaman. Akses untuk mobil cukup baik.
                   - Servis dari staffnya sudah cukup baik. Pelayanan dari mas dan mbaknya juga ramah-ramah.
                   - Untuk kondisi dari kamar mandinya pun juga sudah cukup baik plus wangi, ada dua bagian air yakni air panas dan air dingin, untuk kondisi dari lantainya pun juga sudah dilapisi dengan bahan baguanan yang baik, untuk secara keseluruhan menurut saya kamar mandinya pun sudah cukup okey.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Seponsor Amazing Trip Pedia