-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Tanah Gajah Ubud Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Tanah Gajah Ubud Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Tanah  Gajah Ubud Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Tanah Gajah Ubud Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tanah Gajah Ubud Harga Tiket: Rp.Klik Disini Jam Buka:00.00-24.00 WIB No.Telepon: 0361975685 Alamat: Tengkulak Kaja, Jl. Raya Goa Gajah, Kemenuh, Ubud, Gianyar, Bali 80571.

Tempat Wisata Tanah Gajah Ubud Bali Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu resort yang sangatalah bagus dan pelayanan yang sangat baik sekaligus ramah-ramah yang berada di Ubud Bali.
Resort ini juga memiliki, suasana khas daerah Bali yang mata kental banget teman, tempatnya pun juga masih bersih, asri dengan sawah juga loh teman, dan juga lokasinya juga mengindari dari hirup pikuk kehidupan perkotaan, dan villanya juga eklusif dan privacy juga terjaga teman.

Menu di Tanah Gajah Ubud

Layaknya tempat wisata di Bali lainnya, Tanah Gajah telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern.

Daftar Menu Tanah Gajah Ubud

Menu di Tanah Gajah Ubud
Berikut Menu dan Harganya di Tanah Gajah Ubud Bali :


Menu Minuman :
Klik Disini


Menu Makanan :
Klik Disini


Itulah menu di Tanah Gajah Ubud Bali yang bisa kalian pesan.

Daftar Harga Paket Penginapan Tanah Gajah Ubud

Di Tanah Gajah Ubud ini memiliki hotel yang bagi saya sangatalah menarik banget nih teman, ya kerana di Resort ini memiliki pemandagan yang sangatlah indah banget, menenangkan hati kita, ketika nanti kalian pertama datang kemari, yang akan di rasakan seperti itu teman.
Kemudian Gajah Ubud Bali ini juga terletak di  bagian tengah sawah, yang mana memberikan pemandagan yang sangatalah menajubkan, apalagi kamarnya juga pun Nyaman, sekaligus sajian makanan dan minuman pun juga enak', dengan pelayanan staf kamar yang sangatalah ramah-ramah.

Harga Tiket Masuk Tanah Gajah Ubud

Di sini untuk harga tiket masuk hanya, kalian membayar buat penyewaan resort, dan membayar Makanan Dan Minuman yang teman-teman pesan.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Tanah Gajah Ubud Bali(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 00.000

00:00 – 24:00 = 00.000

00:00 – 24:00 = 00.000

00:00 – 24:00 = 00.000

Harga Penginapan 
Daftar Harga PenginapanRp.Klik Disni
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Tanah Gajah Ubud Bali

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Tanah Gajah Ubud dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Tanah Gajah Ubud Bali

Menikmati Keindahan Tanah Gajah Ubud Bali
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Tanah Gajah Ubud Bali. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Di Tanah Gajah Ubud Bali ini memiliki gaya arsitektur, yang sangatalah unik dengan sajian, yang menyesuaikan dengan kontur tanah, menjadikanya tempat wisata ini sangatalah menarik buat kita kunjungi, waktu ber libur di daerah Bali.
Dan juga agak sedikit jauh dari pusat Ubud juga, akan sangatlah mudah buat para pengunjung buta menikmati liburan di Bali.
Dan juga resort ini juga, cocok banget buat kalian yang, sedang ingin berlibur buat bulan madu, bersama pasangan, yang baru menikah nih. 
Dan temat wisata resort ini juga, sangatalah ramah buat anak-anak, menjadikan buat orang tua, tidak perlu khawatir mengajak si buah hati berlibur dan sekaligus menginap di sini.

Berjalan Mengelilingi Tanah Gajah Ubud Bali

Berjalan Mengelilingi Tanah Gajah Ubud Bali
Amazing Trip Pedia
Buat area sekitar di Tanah Gajah Ubud Bali, ini memliki suasana yang berdekatan dengan area persawahan penduduk sekitar, yang mana akan memberikan kalian, pengalaman berlibur dan menginap disni dengan suasanaya hati yang tenang sekaligus nyaman di benak pikiran kalian, untuk sekedar Menepi dari hirup pikuk kehidupan perkotaan sehari-hari yang memang benar-benar melelahkan.

Duduk Santai di  Tanah Gajah Ubud Bali

Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.
Di sini kalian bisa duduk-duduk santai sambil menikmati hidangan sajian makan dan minuman yang kalian pesan, dengan di temani dengan sajian pemandagan warna hijau hamaparan rerumputan serta berbagai pepohonan yang menjulang tinggi yang akan mengajaknya mata kita dan juga sekaligus mendamaikan jiwa kita yang mana haus dengan alam yang asri yang kian terus, tergerus oleh waktu, yang semakin berlanjut tua.

Mengabadikan Momen Keindahan Tanah Gajah Ubud Bali

Mengabadikan Momen Keindahan Tanah Gajah Ubud Bali
Amazing Trip Pedia
Di berbagai sudut tempat di sini memiliki khas dan detail susunan wisata Bali, yang mana inilah yang sangatlah cocok buat kalian untuk berburu spot foto yang menarik dan bisa kalian jadikan untuk mengabadikan momen liburan yang mengasikkan.

Pokonya Tanah Gajah Ubud Bali ini memang akan membuat para wisatawan, akan merasakan liburan yang mengasikkan dengan view yang ciamik, dan sekaligus sangatalah menyenangkan.

Jalan Menuju Tanah Gajah Ubud Bali

Tentunya buat teman-teman ku shobat travelers, akan datang kemari terdapat jalan menuju lokasi yang untuk saat ini, memang sudah cukup baik dan juga akan memacu adrenalin berkendara kalian dan nanti ketika kalian dalam perjalanan menuju lokasi kalian nanti akan disuguhkan dengan, sajian suasana hawa sejuk khas daerah Bali dan juga pemandagan alam yang masih asri , plus ditambah juga kalian nanti juga akan melihat keindahan dari hamparan lahan sawah pertanian yang akan membuat teman-teman betah dalam perjalanan menuju ke lokasi.

Fasilitas Tanah Gajah Ubud Bali

Salah satu resort dengan sajian pemandagan yang amat bagus, dengan halaman dengan berbagai sajian tumbuhan dan juga suasana sejuk, dan juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang amat memanjakan bagi para pengunjung, salah satunya yakni dilengkapi dengan fasilitas sepiker bluetooth di bagian setiap kamarnya teman, dan juga terdapat privat pool yang sangatalah cukup luas teman, dan juga terdapat Completed yang sangatalah banyak, mesin Espresso, 4 pilihan teh dan masih banyak lagi teman.

Yang utama di sini ialah, setiap detail kenyamanan, keselamatan, dan juga keamanan buat para tamu juga Disni sangatalah diperhatikan loh teman

Fasilitas Lengkap Tanah Gajah Ubud Bali

  • 1. Tempat untuk pemandaganya poknya ciamik, ya kayak seperti diluar negri gitu teman. Wah mantap kan gan.
  • 2. Untuk pelayanan sendiri sudah cukup baik, Top banget pokonya teman.
  • 3. Minuman Dan Minumannya beragam dan enak'.
  • 4.  Tempat parkir luas.
  • 5. Suasananya sejuk sekaligus santai.
  • 6. Kolam Renang.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Tanah Gajah Ubud Bali

Amazing Trip Pedia
Di sini memiliki spot foto Instagram yang amat sangatalah bernuansa iklim Agaris, jadi kalian bisa berburu spot foto yang menarik, dengan sajian spot pemandagan alam, seperti pepohonan yang rindang, hamparan persawahan yang sangatlah memukau di lensa kamera, dan sekaligus juga baguanan khas Bali, iklim tropis yang menarik buat kita jepret.

No Telepon:
0361975685
Harga Tiket Masuk Tanah Gajah Ubud Bali
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari00.00 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Keunggulan : - Musik Live
                        - Pertunjukan live
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Cocok untuk anak-anak
                   - Kursi tinggi
                   - Toilet
                   - Kolam Renang
                   - Wi-Fi Gratis
                   - Taman Bermain
                   - Penghijauan
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia