-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Karang Potong Ocean View Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Karang Potong Ocean View Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Karang Potong Ocean View Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Karang Potong Ocean View Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Karang Potong Ocean View Harga Tiket: Rp.15.000 Weekday - Rp.20.000 Weekend Jam Buka:09.00-19.00 WIB No.Telepon: 081546436071 Alamat: Unnamed Road, Saganten, Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43272.

Tempat Wisata Karang Potong Ocean View Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah sebuah tempat wisata yang akhir-akhir ini hadir dengan menawarkan berbagai konsep destinasi wisata kekinian, dan juga banyak menawarkan berbagi spot-spot foto Selfi Instragram yang kekinian.
Tempat wisata yang bisa dibilang baru nih teman, yang sangatalah Instragram mable banget, yang berada di bagian selatan Cianjur, dengan sajian view yang langsung menghadap langsung ke bagian bibir pantai laut selatan, dengan ombak yang cukup deras.

Menu di Karang Potong Ocean View

Layaknya tempat wisata di Bali lainnya, Tanah Gajah telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern.

Daftar Menu Karang Potong Ocean View

Menu di Karang Potong Ocean View
Berikut Menu dan Harganya di Karang Potong Ocean View:

Menu Minuman :
Klik Disini

Menu Makanan :
Klik Disini

Itulah menu di Karang Potong Ocean View yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Karang Potong Ocean View

Tempat wisata kekinian yang sangatalah menajubkan dan kekinian yang patut buat kita coba datang nih teman, shobat travelers ku, tiket masuknya cuman 15k saja teman di waktu Weekday dan 20 di waktu weekend, dan saran saya jika kalian ingin datang kemari ketika waktu sore hari teman, agar kalian nanti tidak kepanasan.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Karang Potong Ocean View(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
09:00 – 19:00 = 15.000

09:00 – 19:00 = 15.000

09:00 – 19:00 = 20.000

09:00 – 19:00 = 20.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 15.000 - Rp. 20.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Karang Potong Ocean View

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Karang Potong Ocean View dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan Karang Potong Ocean View

Menikmati Keindahan Karang Potong Ocean View
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Karang Potong Ocean View. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Karang Potong Ocean View, ini memang salah satu tempat wisata di Cianjur yang sedang trend nih teman, sebuah destinasi wisata alam baru yang sangatalah cocok buat menikmati Quality Time bersama keluarga, teman, Kerabat, atau puan bersama pasangan juga cocok banget dah di sini.

Berjalan Mengelilingi Karang Potong Ocean View

Berjalan Mengelilingi Karang Potong Ocean View
Amazing Trip Pedia
Ketika kalian berjalan santai di sini kalian nanti akan dimanjakan, dengan suasana seperti ala-ala kalian berlibur di Pulau Bali atau Santorini gitu teman, ya karena memiliki juga view yang langsung menghadap ke bibir pantai, dan juga view matahari terbenam yang sangatalah amat mempesona, Ala-ala hiasan Bali.

Dan disini memiliki berbagai beberapa bangunan yang ala-ala Santorini, yang menjadikan nya menajubkan dan juga bisa dibilang sebagai penyumbang daya tarik tersendiri bagi wisatawan. 

Poknya di Karang Potong Ocean View ini destinasi wisata yang sangatalah romantis' cocok banget buat pasangan yang ingin menghabisan waktu bersama.

Duduk Santai di  Karang Potong Ocean View

Duduk Santai di  Karang Potong Ocean View
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.
Tempat wisata ini sangatlah cocok banget buat kalian, menghabiskan waktu berlibur bersama pasangan sambil duduk-duduk santai tak cuman itu saja teman, kalian disini juga di manjakan oleh berbagai tempat duduk yang icon nik banget, jadi kalian bisa duduk dengan berbagai gaya, kemudian di jepret mengunakan kamera, akan makin sip, bisa kalian jadikan sebagi story' di media sosial kalian.

Mengabadikan Momen Keindahan Karang Potong Ocean View

Amazing Trip Pedia
Tempat wisata yang sangatalah bagus banget dan banyak sudut spot fotografi yang cocok banget buat mengabadikan momen liburan yang mengasikkan, poknya Karang Potong Ocean View ini memang daerah wisata yang memang eksotis, dengan view pesisir laut selatan, serta area bermain yang Instragram mable banget, yang akan membagikan kesempatan untuk kalian untuk ber swa foto dengan berbagai macam gaya.

Jalan Menuju Karang Potong Ocean View

Untuk kondisi akses jalan, menuju ke destinasi wisata ini untuk saat ini memang sudah bisa kalian jangkau dengan mudah teman mengunakan kendaran bermotor kalian, dan kalian juga bisa dengan mudah menelusuri tempat wisata menggunakan aplikasi Google Maps.

Fasilitas Karang Potong Ocean View

Seperti bisa tempat wisata yang lain, di destinasi wisata ini juga sudah memilki berbagai faslitas pendukung yang cukup bagus, dan bisa kalian gunakan dengan nyaman ketika kalian datang berlibur kemari teman.

Fasilitas Lengkap Karang Potong Ocean View

  • 1. Tempat wisata untuk pemandaganya poknya ciamik, ya kayak Di Pulau Bali dan seperti diluar negri gitu teman. Wah mantap kan gan.
  • 2. Untuk pelayanan sendiri sudah cukup baik, Top banget pokonya teman.
  • 3. Minuman Dan Minumannya beragam dan enak'.
  • 4.  Tempat parkir luas.
  • 5. Suasananya sejuk sekaligus santai.
  • 6. Spot foto Instagram.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Karang Potong Ocean View

Foto Instagram Karang Potong Ocean View
Amazing Trip Pedia
Di Karang Potong Ocean View ini tersedia berbagai macam jenis spot foto yang Instragram mable banget, dengan latar belakang yakni hamparan laut pantai selatan,  yang berwarna biru cerah yang akan menarik banget di lensa kamera, ada yang lain lagi teman yakni Gerbang Tori Japan, Candy Tone, Neon Flex, Balon Udara, Colosseum Roma Italia, Spot Jaring, Depot Gardu Pandang, Saung-saung Unik dan masih banyak lagi spot yang menarik yang patut kita coba.

No Telepon:
081546436071
Harga Tiket Masuk Karang Potong Ocean View
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari00.00 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Keunggulan : - Musik Live
                        - Pertunjukan live
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Cocok untuk anak-anak
                   - Kursi tinggi
                   - Toilet
                   - Kolam Renang
                   - Wi-Fi Gratis
                   - Taman Bermain
                   - Penghijauan
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia