-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Taman Bunga Edelweiss Bali View Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Taman Bunga Edelweiss Bali View Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Taman Bunga Edelweiss Bali View Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Taman Bunga Edelweiss Bali Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Taman Bunga Edelweiss Bali Harga Tiket: Rp.30.000 - Rp.5.000 Jam Buka:08.00-18.00 WIB No.Telepon: - Alamat: JFJ7+9F3, Besakih, Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali 80863.

Tempat Wisata Taman Edelweiss Bali Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah Taman bunga dengan berbagai bunga terutama bunga Edelweis, yang mempesona yang berada di dekat Gunung Agung.
Taman bunga dengan sajian suasana yang sangatalah romantis' banget teman, dan juga  pemandagan alam yang sangatlah indah dan menakjubkan ketika kita melihatnya.

Menu di Taman Bunga Edelweiss Bali

Layaknya tempat wisata di Bali lainnya, Tanah Gajah telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern.

Daftar Menu Di Taman Bunga Edelweiss Bali

Menu di Karang Potong Ocean View
Berikut Menu dan Harganya di Karang Potong Ocean View:

Menu di Taman Bunga Edelweiss Bali memiliki berbagai menu yang variatif, dan tentunya dengan harga yang terjangkau teman, makanan enak-enak.

Mulai dari paket ayam bakar 30k saja, nasi Goreng 25k, Pisang Goreng dan aneka cemilan mulai dari 12k saja ada juga Minumannya juga loh teman seperti kopi mulai dari 9k, Aqua 5k dan masih banyak lagi ya g bisa kalian beli ketika datang berlibur kemari teman.

Itulah menu di Karang Potong Ocean View yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Taman Bunga Edelweiss Bali

Taman Bunga Edelweiss ini sangatlah rekomedet banget, buat kalian yang pecinta Treveling dengan hawa yang sejuk dan juga mencari tempat wisata yang terjangkau, tempat wisata ini salah satunya.
Tiket masuknya kisaran 20k saja teman, cukup terjangkau kan teman, dengan sajian pemandagan alam yang sangatalah mempesona dan fasilitas yang memadai, poknya cukuplah wisata disini dan jika kalian belum puas di sini juga terdapat jasa fotografer lepas, yang siap akan menawarkan ke kalian untuk jasa fotonya, di bagian taman Edelweis dengan harga yang cukup terjangkau yakni kisaran, harga normal 5k per fotonya teman.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Taman  Bunga Edelweiss Bali(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 18:00 = Domestik+Lokal+anak-anak 25.000 - 5.000

08:00 – 18:00 = Asing 35.000

Prewedding : 300k

08:00 – 18:00 = Domestik+Lokal+anak-anak 25.000 - 5.000

08:00 – 18:00 = Asing 35.000

Prewedding : 300k

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Taman Bunga Edelweiss Bali

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Taman Bunga Edelweiss Bali dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan Taman Bunga Edelweiss Bali

Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Taman Bunga Edelweiss Bali. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Taman Bunga Edelweiss Bali salah satu tujuan wisata faforit yang wajib kalian kunjungi ketika berlibur di Bali nih teman, sangatlah rekomedet banget buat menikmati pemandagan Taman Bunga Edelweiss yang mempesona, sangatalah cocok juga buat menenangkan pikiran kita, dan me refresh kan badan kita, sehabis kelar pekerjaan kita sehari-hari yang cukup menguras tenaga.

Berjalan Mengelilingi Taman Bunga Edelweiss Bali

Berjalan Mengelilingi Taman Bunga Edelweiss Bali
Amazing Trip Pedia
Pokonya sekitar jalan taman Edelweis ini Nyaman banget!!! Sejuk banget, buat penduduk sekitar pun juga ramah-ramah juga, yang membuat tempat wisata ini menjadi semakin terbaik dah poknya teman. Tempat wisata ini memang tepat banget berad di bagian lereng gunung Agung, dan jika kalian anti akan naik, makan nanti kalian akan berad di bagian jalur pendakian teman, yang akan di sajikan dengan pemandagan alam sekitar yang memukau, jadi lelah kalian ketika berjalan' santai akan terbayarkan.

Duduk Santai di  Taman Bunga Edelweiss Bali

Duduk Santai di  Karang Potong Ocean View
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.
Destinasi wisata ini sangatalah cocok banget nih buat kalian, yang pengen melihat taman bunga edelweiss sambil duduk-duduk santai, dan bercengkrama bersama keluarga atau teman-teman tercinta kalian, dan sambil menikmati hidangan makanan dan minuman yang kalian pesan, wes pokonya nikmat dah teman, akan menjadikan tambah mempererat tali silaturahmi kalian juga kan.

Mengabadikan Momen Taman Bunga Edelweiss Bali

Mengabadikan Momen Taman Bunga Edelweiss Bali
Amazing Trip Pedia
Pokonya viewnya keren banget dah teman, disini astetic banget kalau pas dalam keadaan taman sedang berkabut, dingin juga teman, etzz akan tetapi pemandagan akan semakin bagus loh teman, bukan cuman taman Edelweis yang berada di tempat wisata ini akan tetapi disini juga terdapat kebun marigold yang keren banget buat kita jadikan sebagai spot foto, dan bisa kita jadikan sebagai kenangan terindah ketika berwisata di Bali.

Jalan Menuju Taman Bunga Edelweiss Bali

Untuk akses jalan menuju ke lokasi destinasi wisata Taman Bunga Edelweiss Bali ini, untuk saat ini, kondisi nya sudah cukup baik, ya akan tetapi masih terdapat jalan yang sempit dan sedikit nanjak, akan tetapi tidak usah khawatir teman, nanti kalian sepanjang jalan juga akan di sajikan oleh pemandagan alam sekitar Bali yang mempesona, jadi lelah kalian juga akan terbayarkan ketika pas posisi perjalanan.

Fasilitas Taman Bunga Edelweiss Bali

Untuk faslitas yang di sediakan disini memang seperti biasa tempat wisata yang lain teman, sudah cukup memadai kok, dan nyaman ketika kalian akan gunakan, mulai dari banyak terdapat spot foto yang menarik banget kekinian juga, terdapat juga gazebo yang bisa kita gunakan buat duduk santai, toilet yang bersih sekaligus wangi juga ruangannya, dan juga terdapat pula warung-warung kecil, untuk sekedar nongkrong-nongkrong, sekedar santai atau ngopi-ngopi gitu teman dan masih banyak lagi yang lainya teman.

Fasilitas Lengkap Taman Bunga Edelweiss Bali

  • 1. Tempat wisata untuk pemandaganya poknya ciamik, ya kayak di taman yang mewah banget dan seperti diluar negri gitu teman. Wah mantap kan gan.
  • 2. Untuk pelayanan sendiri sudah cukup baik, Top banget pokonya teman.
  • 3. Minuman Dan Minumannya beragam dan enak'.
  • 4.  Tempat parkir luas.
  • 5. Suasananya sejuk sekaligus santai.
  • 6. Spot foto Instagram. Dll.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Taman Bunga Edelweiss Bali

Amazing Trip Pedia
Pokonya di sini tuh sangatalah enak banget buat kita nyari udara segar sambil ambil foto- foto Instagram yang kekinian, dengan berbagai baground spot foto taman bunga yang sangatalah memukau dan sekaligus romantis banget, apalagi di bagian posisi belakang tanamannya terdapat sajian pemandagan gunung Agung yang menakjubkan, akan semakin top dah nanti hasil fotonya, jadi foto keren nya nanti bisa kalian, gunakan untuk di post di media sosial kalian, jadi akan serasa melenial gitu teman.

No Telepon:
-
Harga Tiket Masuk Taman Bunga Edelweiss Bali
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari08.00 18.00 WIB
Buka 10 jam

TENTANG

Keunggulan : - Suasananya Sejuk
                        - Gasebo
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Cocok untuk anak-anak
                   - Gasebo
                   - Toilet
                   - Kolam Renang
                   - Wi-Fi Gratis
                   - Taman Bermain
                   - Penghijauan
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia