-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Camping D'bunder View Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Camping D'bunder View Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Camping D'bunder View Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Camping D'bunder View Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

D'bunder View Harga Tiket: Rp. Klik Disini Jam Buka:08.00-18.00 WIB No.Telepon: 087777194816 Alamat: Gn. Bunder 2, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810.

Tempat Wisata Camping D'bunder View Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu destinasi wisata khusus buat Camping, yang dimana terletak tidak jauh dari alun-alun kota genggelang, tempat wisata yang nyaman untuk sekedar menghilangkan penat dari kesibukan perkotaan yang membuat kita jenuh.
Di sini memang tempat buat camping yang cukup sejuk teman buat suasananya, sangatalah cocok buat caping membawa keluarga, anak balita hingga lansia juga bisa loh teman, tentunya dengan sajian faslitas yang pastinya lengkap dan nyaman.

Menu di D'bunder View

Layaknya tempat wisata di Jawa Barat lainnya, D'bunder View telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern.

Daftar Menu D'bunder View

Jika kalian yang tidak ingin ribet-ribet untuk membawa peralatan memasak kalian tentunya tidak usah khawatir teman-teman, ya dikarenakan di D'bunder view ini memang sudah di sediakan buat penyewaan perlengkapan memasak waktu Camping, yakni mulai dari kompor, panci dan perlengkapan memasak Disni tersedia kalian tinggal pesan saja, siap dan beres.

Jikalau kalian mau beli air, kopi sachet, mie dan lain-lain sebagainya kalian hanya tinggal minta tolong oleh penjaganya yang ramah, pasti tersedia kok teman, dan masih banyak lagi yang lain sebagainya teman, yang akan siap menemani kalian waktu Camping.

Itulah menu di D'bunder View yang bisa kalian pesan.

Daftar Harga Sewa Tenda D'Bunder View Cam

  • 1. Sewa Tenda Besar 350k / Malam : Untuk Bagian 6 Sampai 7 Orang , Sudah Termasuk Bagian Mantras, Banyak, Lampu, Seliping Bag, Kompor Portabel, (Tanpa Bagian Gas)
  • 2. Sewa Tenda Sedang 250k / Malam : Untuk 4-5 orang, sudah termasuk matras, bantal, lampu, sleeping bagkompor portable (tanpa gas)
  • 3. Sewa Tenda Kecil 150k / Malam : Untuk 2-3 orang, sudah termasuk matras, bantal, lampu, sleeping bagkompor portable (tanpa gas)

Harga Tiket D'bunder View

Untuk harga tiket masuk di D'bunder view, sudah cukup terjangkau teman, kalian boleh membawa perlengkapan tenda sendiri atau kalian juga bisa menyewa tenda dari pengelolaan tempat wisata Camping ini, tentunya dengan harga sewa yang cukup irit di kantong kalian teman.
Kalian juga bisa sewa Hammock dan tentunya juga bisa bikin api unggun sendiri, tentunya masih banyak lagi yang bisa kalian coba disini, pastinya dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong.
ADVENTURE
  • Entrance Fee
  • 20K /orang /malam atau 
  • 10K /orang tanpa menginap
Jika membawa tenda sendiri, 
cukup bayar Entrance Fee saja.
Untuk anak dibawah 5th free of charge
Check In - 12.00 - Check Out - 12.00
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk D'bunder View(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 18:00 = 1 Orang 20.000

08:00 – 18:00 = Tanpa Menginap 10.000

08:00 – 18:00 = 1 Orang 20.000

08:00 – 18:00 = Tanpa Menginap 10.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka D'bunder View

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata D'bunder View dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan D'bunder View

Menikmati Keindahan D'bunder View
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan D'bunder View. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Di D'bunder view tempatnya sendiri  kalau engak salah 40% adalah zona terbuka ya teman, jadi jikalau kalian terkena hujan dan panas gak langsung terasa, cuacanya sediri memang cukup sejuk, dan disini kalian juga bisa menikmati keindahan dari city light dari bagian sebelah kiri dan sebelah kanannya sendiri kalian bisa melihat keindahan alam gagahnya gunung Salak, yang sangatalah mempesona di mata.
Untuk areanya sendiri memang tidaklah terlalu besar akan tetapi letaknya di bagian pinggir perbukitan jadi unik pemandaganya pasti bagus dan juga langsung berhadapan dengan arah kota di bagian bawah, jadi nampak eksotis gitu teman.

Berjalan Mengelilingi D'bunder View

Berjalan Mengelilingi D'bunder View
Amazing Trip Pedia
Untuk sekedar tempat buat camping memang tempat wisata d'bunder view ini sangatalah rekomedet banget, selain dengan  tempatnya nayaman, lokasi sekitar tempat camping ini memang juga cantik terdapat berbagai macam pepohonan, jadi ketika waktu sore hari tidak lah terlalu kepanasan dan lain sebagainya masih banyak yang istimewa disni teman, engak bisa di diskripsi kan.

Duduk Santai di  D'bunder View

Duduk Santai di  D'bunder View
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Di sini kalian bisa duduk-duduk santai memakai kursi yang kalian bawa dari rumah sambil minum kopi, dan melihat kenikmatan keindahan view gunung salah yang gagah, dan jikalau malam kita jiga bisa melihat keindahan dari lampu-lampu perkotaan yang gemerlap, pokonya sangatalah nyaman dengan buat duduk-duduk sambil bercengkrama bersama kerabat ataupun teman-teman.

Mengabadikan Momen D'bunder View

Mengabadikan Momen D'bunder View
Amazing Trip Pedia
Tempat wisata buat camping yang sangat lah di rekomendasikan untuk aktivitas bersama keluarga atau teman-teman dengan view yang sangatalah indah, dengan berbagai sudut tempat buat foto-foto yang ciamik, jadi kita bisa mengambil foto, buat kita mengabadikan momen indah waktu liburan di Jawa Barat.


Jalan Menuju D'bunder View

Untuk akses jalan menuju ke lokasi D'bunder view sendiri, masuknya memang agak sedikit extrim sih teman, ya mungkin karena karena, saya kemarin datangnya malam jadi ya gitu deh, tauh kan teman kondisinya gimana, terus selain itu juga kondisi jalanya juga agak sedikit menurun dan menajak gitu teman jadi, akan memacu adrenalin kita.

Tidak apalah teman, nanti kalau kita sudah sampai di tempatnya pasti kita akan terbayarkan oleh suasana alam sekitar D'bunder view yang sangatalah nyaman buat caping dan sekaligus sangatalah istimewa di hati pecinta Camping.

Fasilitas Taman D'bunder View

Untuk faslitas di D'bunder view memang sudah cukup memadai teman, faslitas juga sudah komplit seperti tempat wisata, biasanya, oh iya teman di sini juga terdapat tempat buat kita ngopi, santai juga loh teman, terdapat caffee kecil yang Diman menyedikan berbagai sajian minuman kopi kekinian.

Untuk pelayanan di D'bunder view yang diberikan juga ok kok teman selalu responsif  untuk selalu membantu pengunjung, ramah-ramah pula, buat yang mencari tempat parkir di sini tersedia dengan luas, dan tentunya juga aman, tidak terlalu jauh dari tempat buat tenda berdiri. Jadi jikalau ada barang perlengkapan camping ketinggalan di kendaran kalian jadi langsung bisa di ambil gitu teman, buat toilet nya juga bersih serta wangi pula.

Fasilitas Lengkap D'bunder View

  • 1. Tempat wisata untuk pemandaganya poknya ciamik, ya kayak Di Pulau daerah Wonosobo gitu teman dan seperti diluar negri gitu juga teman. Wah mantap kan gan.
  • 2. Untuk pelayanan sendiri sudah cukup baik, Top banget pokonya teman.
  • 3. Minuman Dan Minumannya beragam dan enak'.
  • 4.  Tempat parkir luas.
  • 5. Suasananya sejuk sekaligus santai.
  • 6. Spot foto Instagram.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram D'bunder View

Foto Instagram D'bunder View
Amazing Trip Pedia
Pemandagan di D'bunder view memang sangatlah cantik banget, terutama di waktu malam hari kita bisa dapat view city light dan gunung salak, cakep! Jadi bisa kita jadikan sebagai salah satu baground spot foto Instagram kita yang kekinian gitu teman, dan tentunya bisa kita langsung bisa kita post.
No Telepon:
087777194816
Harga Tiket Masuk D'bunder View
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari08.00 18.00 WIB
Buka 10 jam

TENTANG

Keunggulan : - Musik Live
                        - Pertunjukan live
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Cocok untuk anak-anak
                   - Kursi tinggi
                   - Toilet
                   - Kolam Renang
                   - Wi-Fi Gratis
                   - Taman Bermain
                   - Penghijauan
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia