-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Peperhills Pastry & Entry Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Peperhills Pastry & Entry Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Peperhills Pastry & Eatry Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Peperhills Pastry Eatry Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Paperhills Pastry & Eatry Harga Tiket: Rp.00.000 Jam Buka : Senin-Rabu 10.00-20.00 WIB - Jum'at-Minggu 08.000-22.00 WIB No.Telepon0821-2200-2788 AlamatDusun III Berubahan, Kemutug Lor, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151.

Tempat Wisata Paperhills Bali Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu caffee melenial yang akhir-akhir ini sedang trend nih, buat pecinta minum kopi sambil menikmati pemandangan alam indahnya gunung Batur Bali.
Pokonya disini tuh penampakan dari Gunung Batur ya tuh Aduhai sangatalah indah banget, Buka ketika waktu pagi hari tuh salah satu points dari Paperhills sendiri, sehingga bisa melihat dan menikmati keindahan sunrise dan sensasi negri di atas awan gitu teman, kopi dan makanan nya enak' sangatalah cocok buat kalian untuk menikmati waktu senggang kalian, di kala waktu libur kerja dan aktivitas sibuk lainya.
Kesimpulan : Tempatnya super duper nyaman serta mengasikan, santai, enjoy, buat makanan dan minuman juga enak' apalagi yang fresh toast, kentang porsinya juga besar-besar, kopinya super enak juga, apalagi buat pelayanan juga super duper nyaman juga loh, dan masih banyak lagLi.

Daftar Harga Paperhills Pastry & Entry Bali

Daftar Harga Paperhills Pastry & Entry Bali
Amazing Trip Pedia
Menu di Paperhills Bali ini memiliki citra rasa   lezat dan beraneka ragam sajian, dan untuk harganya bisa dibilang sesuai dengan tempatnya teman. 
Untuk dari segi harga sendiri memang di caffee ini agak sedikit berbeda teman dari caffee-caffee yang lain, ya cuman beda dikit kok teman, akan tetapi yang teman-teman perlu ketahui untuk pelayanan di sini, memang sangatalah memuaskan teman, dan bagus banget, para waiter dan waiters sangatlah ramah dan helpful.

Daftar Harga Menu Paperhills Pastry & Entry Bali

Harga Tiket Paperhills Pastry & Entry Bali

Untuk harga daftar menu di Paperhils ini memang untuk saat ini memiliki daftar harga lumayan tinggi dan memiliki rasa yang sangatalah enak' teman buat sajian makanan dan minumannya, yang akan siap menemani kalian di kala waktu sengan kalian.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Paperhills Pastry & Entry Bali(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 18:00 =  00.000

08:00 – 18:00 = 00.000

08:00 – 20:00 = 00.000

08:00 – 20:00 = 00.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 00.00
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Paperhills Pastry & Entry Bali

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Peperhills Pastry & Entry Bali dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10-15 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10-15 Jam

Menikmati Keindahan Paperhills Pastry & Entry Bali

Menikmati Keindahan Paperhills Pastry & Eatry Bali
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Paperhills Pastry & Eatry. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Untuk kesan pertama saya memasuki tempat caffee ini ialah saya sangatalah menyukainya, ya karena tempat ini memnag sangatalah asik banget buat ngopi-ngopi santai dan sangatalah asik banget buat kita liburan bersama keluarga atau teman-teman, ya enggak cuman itu saja teman, disini juga tempatnya Instagram mable banget juga loh, wah asik kan, buat kita anak muda yang sedang berburu konten fotografi, dan salah satu ini juga yang tidak kalah penting yakni ialah buat sajian makanan dan minuman nya, so pasti sangatalah enak dong, kalau kalian kesini saya jamin enggak akan nyesel deh.

Berjalan Mengelilingi Paperhills Pastry & Entry Bali

Berjalan Mengelilingi Paperhills Pastry & Eatry Bali
Amazing Trip Pedia
Di sepanjang jalan di area caffee ini, bisa melihat indahnya pemandagan perbukitan, pegunungan, serta indahnya Gunung Batur, yang di selimuti oleh awan di waktu pagi hari, dan di area sekitar tempat ini juga terdapat berbagai macam jenis pepohonan yang rindang, yang akan pengelihatan kita semakin tambah segar, nan fresh.

Duduk Santai di Paperhills Pastry & Entry Bali

Duduk Santai di Paperhills Pastry & Eatry Bali
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Salah satu tempat ternyaman buat duduk-duduk santai sambil menikmati sajian kopi dan menikmati' sajian pemandagan alam Gunung Batur, bagi teman-teman para pencinta sunrise, di sini memang salah satu yang tempat yang tepat buat kalian, ya karena di Paperhills ini memang buka kisaran jam 05:30 di hari biasa.

Mengabadikan Momen Paperhills Pastry & Entry Bali

Mengabadikan Momen Paperhills Pastry & Eatry Bali
Amazing Trip Pedia
Datang di waktu pagi hari, di Paperhills ini memang sangatlah rekomedet banget, ya karena kita bisa mengabadikan momen liburan dengan sajian spot foto indahnya pemandagan sunrise, diwaktu pagi hari yang mana dipadukan juga dengan adanya awan yang saling menyelimuti area sekitar, seperti Gunung, pegunungan dan hamparan berbagi pepohonan yang hijau, yang akan sangatalah mempesona di depan kamera kalian.

Jalan Menuju Paperhills Pastry & Entry Bali

Untuk akses jalan menuju ke tempat ini, memang untuk saat ini teman, sudah bisa kalian telusuri dengan nyaman, dan tentunya sudah bisa kalian temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google maps, di smartphone kalian.

Fasilitas Paperhills Pastry & Entry Bali

Tempat ngopi dan berbagai sajian makanan yang sangat lah rekomedet banget nih, biar kumpul bersama keluarga atau teman-teman, ya bisa dibilang di tempat nongkrong ini memang sudah memiliki beragam faslitas yang bisa dibilang cukup baik dan nyaman digunakan.

Fasilitas Lengkap Paperhills Pastry & Entry Bali

  • 1. Spot foto area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
  • 2. Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
  • 3. Toilet umum yang bersih nan wangi.
  • 4. Tempat parkir luas.
  • 5. Suasananya sejuk sekaligus santai.       
  • 6. Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Paperhills Pastry & Entry Bali

Amazing Trip Pedia
Yang paling di cari ditempat wisata caffee ini buat sajian fotografi nya ialah, yakni baground foto yang langsung berhadapan dengan pemagangan Gunung Batur, yang gagah menjualang tinggi, dan berbagi sudut spot foto lainya seperti tempat duduk yang ciamik, yang mana bisa kalian gunakan dengan bebas, buat di jadikan konten foto Instagram dan sekaligus juga akan menambah estetika foto Instagram kalian menjadi lebih keren lagi, loh teman.

No Telepon:
0821-2200-2788
Harga Tiket Masuk Paperhills Pastry Entry
Tiket MasukRp. 00.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Rabu
Kamis-Minggu 
10.00- 20.00 WIB
08.00-22.00 WIB
Buka 10-15 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Hidagan Larut Malam
                       - Kopi 
Pilihan Makanan : - Hidagan Penutup
Keunggulan : - Musik Live Pertunjukan live
                        - Kolam renang View Gunung
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Spot foto area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
                   - Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
                   - Toilet umum yang bersih nan wangi
                   - Tempat parkir luas.
                   - Suasananya sejuk sekaligus santai.
                   - Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia