-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Lakiside Glamping Rancabali Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Lakiside Glamping Rancabali Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Lakiside Glamping Rancabali tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Lakiside Glamping Rancabali Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Lakiside Glamping Rancabali Harga Tiket: Rp. 20.000 Jam Buka : 00.00-24.00 WIBNo.Telepon: 082116003334 Alamat: Jl. Raya Ciwidey - Patengan No.Km, RW.39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.

Tempat Wisata Lakiside Glamping Rancabali Bandung Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu Glamping dengan sajian view yang sangatalah mempesona dan sekaligus disuguhkan dengan pemandagan telaga yang dan perkebunan yang masih sangatalah asri teman.
Menurut saya tempat wisata ini, memang tempat wisata yang bagusnya kebangetan, jikalau malam hari bebas dari polusi gemerlapan sinar lampu, ya jadi sinar dari bintang-bintang jadi kelihatan indahnya teman, diatas langit.
Dan jikalau kalian datang kemari diwaktu malam hari, saran dari saya agar kalian memakai jaket dan celana yang tebal ya, kalau kalian tidak kuat dingin, poknya tempat wisata ini sangatlah worth it lah, apalagi kalau buat hony moon wadaw mantap banget.
Kesimpulan : Lakiside Glamping Rancabali Bandung ini adalah sebuah resort yang Diman berada dan langsung menyatu dengan suasana alam terbuka, yang sangatlah luas dengan sajian pemandagan alam berupa pegunungan, danau serta hamparan kebun teh yang cukup luas dan terbuka untuk umum.

Daftar Harga Menu Lakiside Glamping Rancabali Bandung Bandung

Di Likeside Glamping Rancabali ini memiliki beragam jenis daftar menu yang bisa kalian pesan teman, serta di sini juga tersedia minuman kopi, teh, berserta air hangat, gula ketel masak air, dan apalagi kalian buat ketika waktu sore hari dengan sajian hangat, wih poknya mantap deh, sambil menikmati udara dingin berserta pemandagan danau yang ciamik poknya, nanti kalian akan betah berlama-lama disini.
Tak cuman itu saja teman, menu di sajikan di tempat wisata ini tak cuman menu lokal saja akan tetapi juga terdapat daftar menu yang beranekaragam menu barat, teman ya hanya saja harganya agak sedikit merogoh kocek dalam-dalam gitu, akan tetapi segitu masih terjangkau kok teman, dan pantas karena kita juga "Membeli Pemandagan juga"

Daftar Harga Lakiside Glamping Rancabali

Harga Tiket Lakiside Glamping Rancabali Bandung

Cukup membayar tiket masuk sebesar 20k saja per orang, buat kalian yang ingin masuk ke bagian Pinisi Resto nya kalian harus, mengisi magnetic card sebesar 10k saja.
Dan jika kalian ingin pesan bisa lewat dm Instragram nya teman, dan bisa juga lewat WA, nanti ada brosur dan price list nya, juga. Dan bisa di dapat lewat Highlight Story' Ig selain dibrosurnya. 
Jikalau kalian mau cek in mulai dari jam 2 nan teman, di bagian tendanya udah ada tiga terminal listrik di 3 ruangannya, terdapat 6 gelas cangkir, gula, teh, kopi, 4 botol air mineral 400ml, dan juga terdapat pemanas air minum plus terdapat free WiFi.
---
Mending kalian beli paket A sebesar 50k dan  harga non promo sebesar 130k, untuk bagian paket A sendiri mencakup tiket masuk, teras bintang, tan kelinci, taman angsa, jembatan pinisi, jembatan danau, strawberry farm, tea platainom, pantegan lakiside, dan batu cinta.
Oh, iya teman-teman jika kalian membeli paket A, nanti kalian bisa masuk Pinisi Resto dengan melewati Jembatan Pinisi. Jangan sampai lupa ya buat berburu foto, ya akan tetapi jika kalian sudah sampai tujuan, yakni di Resto Pinisi nya nanti kalian akan menggantri buat berburu foto dahuluan kapal, jadi kalian harus bersabar ya, dan di bagian haluan kapal nya pun nanti kalian akan merasakan seperti berasa jadi bintang Titanic. Akan tetapi jika kalian datang pas hari kerja mungkin, kalian nanti enggak akan antri berlama-lama, jadi kalian bisa leluasa berburu foto di segala sudut area spot foto.
---
Oh iya jika, kalian sudah puas berkeliling di area Resto Pinisi kalian juga bisa berjalan-jalan di area sekitar, food truck, (Bus) yang dimana bertengger di beberapa spot menjelang masuk ke area utama.
Kesimpulan : Harganya disini memang cukup terjangkau teman, ya untuk permalamnya sudah cukup worth it lah teman, dengan semua faslitas yang disediakan, apalagi suasanaya dan pemandagan yang ada di kawasan situ Pantangan.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Lakiside Glamping Rancabali(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 18:00 =  20.000

08:00 – 18:00 = 20.000

08:00 – 20:00 = 20.000

08:00 – 20:00 = 20.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 20.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Lakiside Glamping Rancabali Bandung

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Lakiside Glamping Rancabali dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Lakiside Glamping Rancabali Bandung

Menikmati Keindahan Lakiside Glamping Rancabali
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Lakiside Glamping. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Di sini kalian pun juga bisa menikmati resto yang memiliki berbagai macam jenis sajian makanan dan minuman, ketika breakfast nanti akan di kirim ke kamar, dan di resto sini juga menyedikan minuman Bandrek, yang memiliki citra rasa yang enak banget, apalagi jikalau di minum waktu di waktu sore hari, saat udara berkabut, di sertai dengan udara gerimis, pokonya Asik Banget!!! Apalagi diminum sambil bersama pasangan,... Wuhhh.

Berjalan Mengelilingi Lakiside Glamping Rancabali Bandung

Berjalan Mengelilingi Lakiside Glamping Rancabali
Amazing Trip Pedia
Untuk dibagian dari teras tempat wisata ini, terdapat banyak meja teman, dan berserta kursinya, dan di posisi area sini juga adalah area yang sangatalah pas buat kalian untuk mencari spot buat memandang langsung keindahan pemandagan dari danaunya pada saat matahari sedang terbit, sunrise. Ini memang the beast spot.

Di sini juga terdapat taman hamster teman, serta kelinci ya walupun tidak terlalu banyak juga, akan tetapi sudah cukup lah buat anak-anak bermain di area sekitar teman ini, dan jikalau kalian pengen menyewa perahu, di sini juga ada loh teman, bisa kalian gunakan buat berkeliling di area sekitar danau, kalian pun juga bisa memilih perahu yang di dayung atau pakai mesin juga ada kalian tinggal pilih aja sesuai selera kalian.

Duduk Santai di Lakiside Glamping Rancabali Bandung

Duduk Santai di Lakiside Glamping Rancabali
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.
Likeside Glamping Rancabali Bandung ini memang salah satu tempat yang cocok banget buat kalian yang ingin sekedar menikmati waktu senggang kalian dengan cara duduk-duduk santai sambil menikmati suasana alam yang adem, berserta menikmati pemandagan alam khususnya Dania yang memanjakan mata kita, sangatalah cocok banget buat liburan bersama keluarga tercinta atau pun bersama teman-teman. 

Mengabadikan Momen Lakiside Glamping Rancabali Bandung

Mengabadikan Momen Lakiside Glamping Rancabali
Amazing Trip Pedia
Masuk ke Pinisi Resto nya boleh kok cuman foto-foto, doang, enggak harus beli makan dan minum kok di situ. Ya jikalau kalian datang pas datang diwaktu makan, Tetu lebih afdol lagi kalau kalian makan disitu juga ya kan, hehew. 

Duduk santai, di bagian lantai dua sambil memandangi danau, dan panorama pegunungan sekitarnya, akan terasa lebih mantap lagi ya kan.

Akses Jalan Menuju Lakiside Glamping Rancabali Bandung

Untuk datang kemari teman-teman ku shobat travelers harus benar-benar mantap. Mantap karena rutenya jalan area pegunungan, yang menanjak, serta menikuk gitu yang pas buat memacu adrenalin kalian, pokonya buat teman-teman yang belum pernah datang kemari, kedua kalinya, harus benar-benar berhati-hati. Akan tetapi sampai di sana kalian engak akan nyesel deh, karena nanti kalian bisa melihat keindahan kota Jogja yang istimewa.

Untuk bagian dari jalur masuk dan keluar nya disini, berbeda karena jalurnya cuman buat 1 kendaraan mobil saja, untuk saat ini.

Fasilitas Lakiside Glamping Rancabali Bandung

Untuk bagian dari tendanya sendiri di sini juga, muat buat 2 sampai 4 orang teman, bisa ekstra bed, loh di sini juga terdapat tipe Family juga, jadi muat buat 4 orang gitu, ada juga 3 room 2 bagian kamar tidur dan 1 buat ruangan tengah nya ada 2 bagian kamar toilet, dibagain dalam nya masing-masing, di bagian luar ruangan nya pun juga terdapat balkon teras lengkap dengan kursi dan meja.


Di bagian kamarnya juga sudah terdapat handuk, selimut 2, juga ada banyak pasti nya, dan mati kalian juga akan disediakan 2 sikat gigi, sabun mandi dan juga sampo di bagian kamar mandinya, dan plus nya lagi disini juga disediakan tempat rak sepatu nya juga loh, dan sandal untuk di tenda.

Fasilitas Lengkap Lakiside Glamping Rancabali

  •  1. Untuk suasana udara sekitar sudah bersih dan dingin seperti di Rotorua pada saat menjelang spring.
  • 2. Perjalanan menuju ke lokasi sangatlah nyaman.
  • 3. Servis dari staffnya sudah cukup baik.
  • 4. Untuk kondisi dari ruangan kamar plus tendanya saya rasa pun juga sudah cukup baik dan nyaman di pakai.
  • 5. Untuk kondisi dari kamar mandinya pun juga sudah cukup baik plus wangi, ada dua bagian air yakni air panas dan air dingin, untuk kondisi dari lantainya pun juga sudah dilapisi dengan kayu-kayu, untuk secara keseluruhan menurut saya kamar mandinya pun sudah cukup okey. 
  • 6. Free WiFi.
  • 7. Staf nya ramah-ramah.
  • 8. Pelayanan mantap.
  • 9. Kalian juga bisa parkir di samping tenda.
  • 10. Akses untuk mobil cukup baik.
  • 11. Untuk makanan dan minuman nya pun juga cukup enak.
  • 12. Viewnyaaa pun juga cukup bagus.
  • 13. Kalian pun juga bisa ber beque di samping tenda, ya saratnya cuman kalian hanya pesan menu 4 BBQ.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Lakiside Glamping Rancabali

Foto Instagram Lakiside Glamping Rancabali
Amazing Trip Pedia
Di Likeside Glamping Rancabali Bandung ini juga terdapat free wahana ke bukit, kelinci, jembatan apung, terdapat banyak banget spot foto dekat Pinisi Resto.

Dan jika kalian sehabis berada di bagian, atas Kapal Pinisi kemudian kalian turun, ke bawah menuju ke bawah, Jembatan Danau, dari situ kalian bisa berfoto-foto, dan juga bisa melihat' panorama Glamping Rancabali Bandung dari sisi yang berbeda teman, kalian nanti bisa melihat sisi lain dari, Resto yang terlihat berada di ujung dataran, terdapat wahana permainan Speedboat juga loh teman, dan kalau enggak salah kayaknya juga disewakan juga bagi pengunjung, buat menggiling situ Patenggang.

Oh, iya teman saya hampir lupa, buat perlu diketahui jika kalian ingin masuk ke Situ Patenggang, untuk pintu masuknya berbeda ya teman, sama Likeside Glamping Rancabali Bandung, untuk Glamping sendiri berada di bagian sisi danau yang berbeda yakni didekat pintu Pulau Cinta.

Batu cinta, kalau dari kawasan Pantenggan, harus kalian capai dengan memakai perahu, dan dari kawasan Glamping sendri kalian hanya cukup jalan kaki saja. Ikuti saja petunjuk di mana Batu Cinta. Kalian nanti enggak perlu bayar lagi kok teman jika kalian sudah membeli dengan paket A, yang tadi.
No Telepon:
082116003334
Harga Tiket Masuk Lakiside Glamping Rancabali
Tiket MasukRp. 30.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari00.00- 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Hidagan Larut Malam
                       - Kopi 
Pilihan Makanan : - Hidagan Penutup
Keunggulan : - Musik Live
                        - Pertunjukan live
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Untuk suasana udara sekitar sudah bersih dan dingin seperti di Rotorua pada saat menjelang spring.
                   - Perjalanan menuju ke lokasi sangatlah nyaman.
                   - Servis dari staffnya sudah cukup baik.
                   - Untuk kondisi dari ruangan kamar plus tendanya saya rasa pun juga sudah cukup baik dan nyaman di pakai.
                   - Untuk kondisi dari kamar mandinya pun juga sudah cukup baik plus wangi, ada dua bagian air yakni air panas dan air dingin, untuk kondisi dari lantainya pun juga sudah dilapisi dengan kayu-kayu, untuk secara keseluruhan menurut saya kamar mandinya pun sudah cukup okey.
                   - Puncak yang amat indah berada di atas ketinggian.
                   - Sangatalah cocok buat para pengemar goweser dengan akses mendaki yang akan memacu adrenalin kalian meningkat.
                    - dll.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia