-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Linggarjati Joglo View Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Linggarjati Joglo View Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Linggarjati Joglo View Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Linggarjati Joglo Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Linggarjati Joglo Harga Tiket: Rp. 10.000 Jam Buka:08.00-18.00 WIB No.Telepon: 087777194816 Alamat: Gn. Bunder 2, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810.

Tempat Wisata Glamping Lingarjati Joglo Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata bertema Glamping yang menyuguhkan keistimewaan view yang apik sekaligus sebagai tempat berlibur dan melepaskan penat dari kesibukan pekerjaan.
Tempat Glamping ini memang sangatlah cocok untuk kalian yang ingin mencari udara segar, udara sejuk, pemandangan yang amat bagus sekali, ada juga tempat buat kalian nongki-nongki, yakni pendopo, sekaligus di sini kalian juga bisa selfie-selfie loh teman sekaligus kalian juga bisa menikmati kopi, dan di temani pisang goreng yang kalian bisa beli, di area tempat wisata ini.

Menu di Linggarjati Joglo

Layaknya tempat wisata di Linggarjati Joglo lainnya, View telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern.

Daftar Menu Linggarjati Joglo

jika kalian ingin makan dan minum di sini kalian juga bisa memesannya teman, dengan area tempat dengan area lokasi yang bersih, dan tentunya pula dengan sajian menu baik makanan dan minuman yang beragam jenis pastinya, yakni menunya seperti nasi goreng, nasi ayam geprek, indome, aneka gorengan dan sekaligus aneka minuman yang beragam jenis, untuk harga makanan dan minuman berkisaran 5k Samapi 20k nan teman, mungkin harga segitu sudah terjangkau ya teman, di kantong kalian.

Daftar Harga Sewa Penginapan Linggarjati Joglo

Daftar Harga Sewa Hotel Linggarjati Joglo
Amazing Trip Pedia
Udara yang sejuk dengan suasana yang cukup dingin akan menambah keasyikan tersendiri untuk menginap. Di Lingarjati Joglo ini kalau engak salah terdapat 4 bagian Gasebo, 1 bagian joglo 1 kamar mandi dll. 

Tersedia juga penginapan buat 3 kamar dengan sajian bentuk bangunan yang unik, poknya tempat penginapannya indah sekali, kamar luas, pelayanan juga ramah-ramah  pokonya sangatalah nyaman, cocok banget buat rekreasi keluarga.

Harga Tiket Linggarjati Joglo

Untuk harga tiket masuk di Lingarjati Joglo view, sudah cukup terjangkau teman, kalian hanya perlu merogoh kocek kisaran 10k saja teman.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Linggarjati Joglo(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 18:00 =  10.000

08:00 – 18:00 = 10.000

08:00 – 18:00 = 10.000

08:00 – 18:00 = 10.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 10.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Linggarjati Joglo

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Linggarjati Joglo dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan Linggarjati Joglo

Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Linggarjati Joglo View. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Untuk waktu pagi hari disini memang sangatalah seger banget buat suasanaya, apalagi kalian nanti juga bisa menikmati pemandagan pagi hari yang mengamankan hati dan pikiran kalian, apalagi hamparan dari kebun tanaman tembakau dengan pemandagan Gunung Sumbing, wih poknya viewnya mantep banget deh teman.

Berjalan Mengelilingi Linggarjati Joglo

Berjalan Mengelilingi Linggarjati Joglo
Amazing Trip Pedia
Untuk teman-teman ku shobat travelers yang ingin stay disini, untuk parkir mobil agak jauh dari Glamping nya teman, sekitaran 100 meteran gitu, jadi kalian harus mesti di Anter oleh gojek, oleh penduduk sekitar kisaran harga 10k saja.

Kalau kalian ingin datang kemari, saya saranin sih agar kalian datang ketika waktu pagi hari, ketika cuaca sedang cerah-cerahnya teman, agar nanti kalian bisa melihat keindahan dari matahari yang terbit atau yang sering kita dengar dengan istilah sunrise gitu teman.

Duduk Santai di  Linggarjati Joglo

Duduk Santai di  Linggarjati Joglo
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Lingarjati Joglo memang merupakan tempat yang sangatlah santai yang sangatalah rekomedet buat duduk-duduk santai, dengan sajian hamparan perkebunan sayuran yang amat sangatalah luas dan view gunung sumbing yang mempesona di depan mata.

Mengabadikan Momen Linggarjati Joglo

Amazing Trip Pedia
Di sini memang sangatalah tempat yang sangatlah nyaman buat hangout, ngobrol bareng, bertemu kangen, bersama teman-teman atau keluarga, sambil mengabadikan momen yang indah dengan Selfi ria.

Jalan Menuju Linggarjati Joglo

Buat teman-teman yang ingin buat sampai ke sini, harus bersabar ya, di karenakan kalian jika ke tempat wisata ini agak lumayan jauh dari jalan utama nya, akan tetapi buat aplikasi Google Maps bisa sekali memandu kalian untuk sampai tujuan sini kok teman.

Oh iya teman, hanya saja untuk saat ini juga akses menuju ke jalan masih ada yang terdapat memiliki kondisi berbatu dan menajak, ya tanjakan lumayan agak sedikit terjal, ya jikalau kalian mengendari kendaran roda dua, ya saran saya agar kalian mengadari sediri tidak bergoncengan, agar lebih aman saja.  Ya terkecuali untuk kendaran roda duanya dalam kondisi prima dan mesinnya khusus nanjak-najnjak, tidak lah mengapa teman.

Fasilitas Taman Linggarjati Joglo

Dengan harga tiket masuk Lingarjati Joglo 10k, kalian faslitas yang bisa kalian dapatkan di sini memang sudah cukup lengkap dan nyaman untuk kalian gunakan watu berlibur disini, semisal faslitas yang bisa kalian dapatkan yakni berupa, spot foto area sekitar yang sangatlah keren banget dan sekaligus Ciamik, serta terdapat faslitas tempat duduk dan istirahat yakni Gasebo, buat kalian yang ingin bercengkrama bersama keluarga atau teman-teman kalian Gasebo ini sangatalah cocok, terdapat toilet' yang memang bersih sekaligus wangi pula parkir luas dan masih banyak lagi faslitas yang akan memanjakan kalian teman.

Fasilitas Lengkap Linggarjati Joglo

  • 1. Spot foto area sekitar yang sangatalah keren banget.
  • 2. Tempat duduk dan istirahat yakni Gasebo.
  • 3. Toilet umum yang bersih nan wangi.
  • 4.  Tempat parkir luas.
  • 5. Suasananya sejuk sekaligus santai.
  • 6. Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Linggarjati Joglo

Amazing Trip Pedia
Di di tempat wisata ini memnag yang sangatlah dinantikan buat para pengunjung ialah, sajian pemandagan alam berupa matahari terbit yang amatlah mempesona, tak cuman itu saja teman disini juga kalian akan disuguhkan juga dengan beground foto yang amatlah gagah, yakni view sunrise gunung Merapi, gunung Merbabu, gunung Andong, dan sekaligus gunung Telomoyo, jadi keistimewaan ini membuat tempat Glamping ini sangatalah rekomedet buat kalian untuk berburu spot foto Instagram yang mempesona.
No Telepon:
087777194816
Harga Tiket Masuk Linggarjati Joglo
Tiket MasukRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari08.00 18.00 WIB
Buka 10 jam

TENTANG

Keunggulan : - Musik Live
                        - Pertunjukan live
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Spot foto area sekitar yang sangatalah keren banget.
                   - Tempat duduk dan istirahat yakni Gasebo
                   - Toilet umum yang bersih nan wangi
                   - Tempat parkir luas.
                   - Suasananya sejuk sekaligus santai.
                   - Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia