-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Jungle Caffee Trawas Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Jungle Caffee Trawas Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Jungle Caffee Trawas Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Jungle Caffee Trawas Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Jungle Caffee Trawas Harga Tiket: Rp. 10.000 Jam Buka:10.00-18.00 WIB - 10.00-20.00 WIB No.Telepon: 0878-5666-1561 Alamat: Jl. Raya Trawas, Jibru, Belik, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375

Tempat Wisata Jungle Caffee Trawas Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu caffee yang sangatalah aestetick yang berada di daerah Trawas yang engak juga jauh banget kok dari kota Surabaya.
Tempat nya keren banget, asik buat kita nongkrong bersama teman-teman, Bahakan disini juga memiliki sajian pemandagan alam yang amat sangatalah luar biasa keren, poknya kesimpulan dari saya buat Jungle Caffee Trawas ini tempatnya nyaman banget indah untuk melepas penat dan berekreasi ria, ya poknya mantap dah teman.

Menu di Jungle Caffee Trawas Mojokerto

Layaknya tempat wisata di Linggarjati Joglo lainnya, View telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern.

Daftar Menu Jungle Caffee Trawas Mojokerto

Menu di Jungle Caffee Trawas ini memliki harga yang setandar tidak terlalu mahal, ya bisa di bilang untuk harga setandar menunya  setandar caffee biasa, harganya rata-rata makanan kisaran 20k saja 

Tersedia berbagai macam menu makanan dan minuman maupun cemilan teman, menurut saya sih disini menu yang paling fenomenal ialah sampler teman, sampler disini merupakan salah satu cemilan yang dimana isinya sosis, kentang dan nugget goreng yang mana memiliki bagian porsinya banyak banget dan juga besar-besar.

Daftar Harga Sewa Penginapan Jungle Caffee Trawas Mojokerto

Harga Tiket Linggarjati Joglo

Untuk harga tiket masuk di jungle caffee Trawas Mojokerto ini ada tiket masuknya teman, hanya saja kalian membayar buat pemesanannya menu yang kalian pilih, tentunya dengan harga yang relatif terjangkau dan variatif juga teman.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Jungle Caffee Trawas (Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 18:00 =  00.000

08:00 – 18:00 = 00.000

08:00 – 20:00 = 00.000

08:00 – 20:00 = 00.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 00.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Linggarjati Joglo Mojokerto

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Jungle Caffee Trawas dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8-10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari8-10 Jam

Menikmati Keindahan Jungle Caffee Trawas Mojokerto

Menikmati Keindahan Jungle Caffee Trawas Mojokerto
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Jungle Caffee Trawas Mojokerto. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat caffee ini berada di bagian wilayah pegunungan Trawas, Mojokerto, berada di bagaian area hotel Grand Wizzy Trawas. Wenakkkk banget buat suasanaya, disini memiliki suasanaya lokasi yang sejuk menagasikan, memiliki view yang bagus banget buat menikmati keindahan Gunung langsung dari dekat.

Berjalan Mengelilingi Jungle Caffee Trawas Mojokerto

Berjalan Mengelilingi Jungle Caffee Trawas Mojokerto
Amazing Trip Pedia
Di area sekitar tempat wisata caffee ini juga memiliki jalan sekitar yang amat alah bersih, di sajikan dengan berbagai pepohonan yang rindang-rindang nan sejuk, apalagi kondisi jalan sekitar juga sudah cukup baik, rapih juga, sangatalah cocok buat kita untuk joging   bersama teman-teman atau kerabat kalian, dan masih banyak lagi hal yang seru disekitar caffee ini, yang bisa kalian nikmati pastinya teman.

Duduk Santai di Jungle Caffee Trawas Mojokerto

Duduk Santai di Jungle Caffee Trawas Mojokerto
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.
Memang sangatalah nyaman buat duduk-duduk santai tempat caffee ini teman, poknya cukup representatif teman untuk tempat nyantai ria, apalagi ketika waktu menjelang petang dan sore wih suasanaya menjadi romantis' banget.

Mengabadikan Momen Jungle Caffee Trawas Mojokerto

Mengabadikan Momen Jungle Caffee Trawas Mojokerto
Amazing Trip Pedia
Salah satu caffee yang menawarkan spot foto yang amat menarik dan sekaligus Instagrammable banget, berbagai sudut spot foto yang menarik di sediakan di sini, bisa kalian jadikan sebagai tempat buat mengandaikan momen yang amat keren nan cimaik, banget pokonya.

Jalan Menuju Jungle Caffee Trawas Mojokerto

Caffee Trawas Mojokerto ini memang caffee yang mudah di temukan dengan akses jalan yang sudah cukup baik dan mudah di telusuri, dan tentunya bisa kalian telusur di aplikasi Google Maps teman.

Fasilitas Jungle Caffee Trawas 

Tempat wisata caffee bernuansa outdoor yang diaman sudah dilengkapi dengan faslitas penunjang yang sudah menandai dan juga sudah memiliki keadaan yang cukup baik, yang bisa kalian gunakan waktu datang kemari seperti, dilengkapi dengan penginapan, live musik, kamar mandi yang bersih, area yang sejuk nan bersih dan asri, dan juga yang paling sering di gunakan ialah spot foto yang diasjiakan yang sangatalah mempesona, yakni pemandagan pegunungan nan yang indah lagi exotic dan masih banyak lagi teman, faslitas yang cukup baik lainya.

Fasilitas Lengkap Jungle Caffee Trawas Mojokerto

  • 1. Spot foto area sekitar yang sangatalah keren banget.
  • 2. Tempat duduk dan istirahat yakni Gasebo.
  • 3. Toilet umum yang bersih nan wangi.
  • 4.  Tempat parkir luas.
  • 5. Suasananya sejuk sekaligus santai.
  • 6. Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Jungle Caffee Trawas Mojokerto

Foto Instagram Jungle Caffee Trawas Mojokerto
Amazing Trip Pedia
Di di tempat wisata ini memnag yang sangatlah dinantikan buat para pengunjung ialah, sajian pemandagan alam berupa matahari terbit yang amatlah mempesona, tak cuman itu saja teman disini juga kalian akan disuguhkan juga dengan beground foto yang amatlah gagah, yakni view sunrise gunung Merapi, gunung Merbabu, gunung Andong, dan sekaligus gunung Telomoyo, jadi keistimewaan ini membuat tempat Glamping ini sangatalah rekomedet buat kalian untuk berburu spot foto Instagram yang mempesona.
No Telepon:
087856661561
Harga Tiket Masuk Jungle Caffee Trawas
Tiket MasukRp. 00.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Jumat

Sabtu-Minggu
10.00- 18.00 WIB

10.00-20.00 WIB
Buka 8-10 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Hidagan Larut Malam
                       - Kopi 
Pilihan Makanan : - Hidagan Penutup
Keunggulan : - Musik Live
                        - Pertunjukan live
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Spot foto area sekitar yang sangatalah keren banget.
                   - Tempat duduk dan istirahat yakni Gasebo
                   - Toilet umum yang bersih nan wangi
                   - Tempat parkir luas.
                   - Suasananya sejuk sekaligus santai.
                   - Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia