-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Ritakala Caffee And Resto Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Ritakala Caffee And Resto Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Ritakala Caffee And Resto Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Ritakala Caffee And Resto Dan Aktivitas [Terbaru]

Ritakala Caffee And Resto Harga Tiket: Rp. 00.000 Jam Buka : 06.00-18.00 WIBNo.Telepon: 0819-9943-7179 Alamat: Jl. Raya Kintamani, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652.

Tempat Wisata Ritakala Caffee And Resto Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu caffee baru yang mengasikan sekaligus menyenangkan di kintamani dengan suasana yang sangatalah nyaman indoor maupun outdoor, apalagi di tambah dengan rasa aneka coffee Latte yang enak banget dan sekaligus dengan pelayanan yang sangatalah baik.
Tempat wisata sekaligus caffee dan resto yang memiliki area yang bagus, dengan sajian view yang sangatlah luar biasa bagus banget teman, dengan sajian pula staf yang sangatalah ramah sekali, ditambah makanan dan minuman yang enak-enak akan menambah kenyamanan kalian nongki-nongki di sini, poknya mantappp dah teman tempat ini.

Daftar Harga Ritakala Caffee And Resto

Daftar Harga Ritakala Caffee And Resto
Amazing Trip Pedia

Menu di Ritakala Caffee And Resto

Nyaman banget tempatnya teman. Sangatalah cocok buat menikmati waktu senggang bersama keluarga maupun teman-teman kalian, perpaduan antara menu masakan lokal dan western, dan juga kopinya beragam jenis siap kalian pesan.

Daftar Harga Ritakala Caffee And Resto

Harga Tiket Ritakala Caffee And Resto

Wah pokonya super rekomedet place banget nih, caffee. Good Servis. Makanan dan Minumannya juga enak' dan tentunya dengan harga yang terjangkau pula, dijamin nanti kalian akan puas benget, untuk datang kemari.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Ritakala Caffee And Resto(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 18:00 =  00.000

08:00 – 18:00 = 00.000

08:00 – 20:00 = 00.000

08:00 – 20:00 = 00.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 00.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Ritakala Caffee And Resto

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Ritakala Caffee And Resto dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 12 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari12 Jam

Menikmati Keindahan Ritakala Caffee And Resto

Keindahan suasana di Kawasan Ritakala Caffee And Resto. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat buat ngopi yang memang masih tergolong baru nih, akan tetapi sudah menjadikan tempat yang sangatlah nyaman nan ciamik, buat santai apalagi juga enak banget buat menikmati pemandagan keindahan Gunung Batur, sambil duduk-duduk santai dan ya saya saranin sih buat kalian agar datang kemari saat pagi hari atau sore hari agar tidak kepanasan ya karena jikalau siang matahari akan sanga terik dan panas.

Berjalan Mengelilingi Ritakala Caffee And Resto

bp.blogspot.com/-TsXHprMNzX8/YUleezY6yWI/AAAAAAAAC_M/JDV5Vg6KVhUr1Zm6Ea4s52KRaf8zp3eUgCLcBGAsYHQ/s1600/PicsArt_09-20-07.57.57.jpg
Amazing Trip Pedia
Untuk area parkir nya sangatalah luas teman,  terdapat dua baguanan yang membagi caffee ini teman, terdapat lantai atas dan bawah, dan setiap area menyajikan berbagai spot view yang sangatalah menajubkan. Poknya Ritakala Caffee And Resto ini kedepannya bakal menjadi salah satu tempat buat menikmati seruputan kopi Ter nyaman di area kintamani Bali teman.

Duduk Santai di Ritakala Caffee And Resto

Duduk Santai di Ritakala Caffee And Resto
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Tempat buat duduk-duduk santai sambil menikmati sajian seduhan kopi hangat yang sangatalah enak banget, sambil memandang pemandagan Gunung Dan Bukit sekaligus danau yang keren abis, pokonya tempat caffee yang memang benar-benar nyaman, buat mengisi waktu senggang kalian sehabis pulang kerja atau beraktivitas sehari-hari yang cukup melelahkan.

Mengabadikan Momen Ritakala Caffee And Resto

Amazing Trip Pedia
Memang Ritakala Caffee And Resto ini memang tempat yang Cozy banget, caffee dengan interior yang bagus banget area outdoor dengan sajian pemandagan alam yang memukau, cocok banget buat berburu spot foto dan sekaligus tempat yang ciamik buat mengandaikan momen libur yang mengasyikkan.

Akses Jalan Menuju Ritakala Caffee And Resto

Untuk kondisi akses jalan menuju ke Ritakala Caffee And Resto ini memang untuk saat ini sudah cukup baik teman dan nyaman buat kita lewati jalanya, dan tentunya tempat caffee e ini sudah bisa kalian telusuri dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps.

Fasilitas Ritakala Caffee And Resto

Pokonya Ritakala Caffee And Resto ini memiliki kesan yang sangatalah mewah sangatalah terasa ketika kalian nanti akan masuk, ke Ritakala Caffee, tempat ngopi yang buat santai yang nyaman, pelayanan ramah, dengan sajian menu makanan dan minuman yang mantap. Tentunya juga dengan harga yang sangatalah terjangkau, pastinya teman.

Fasilitas Lengkap Ritakala Caffee And Resto

  • 1. Dengan sajian pelayanan yang top, sekaligus ramah-ramah.

  • 2. Tempatnya bagus banget dibagian dalamnya, untuk outdoor nya juga sajian pemandagan alam yang sangatalah luar biasa mempesona.

  • 3. Untuk bagian menunya juga enak-enak banget, apalagi buat kalian yang suka dengan bumbu-bumbu yang setrong dan sekaligus bahan-bahan yang segar disni juga menyediakan. Tak cuman itu saja teman buat Capuccino, Ice Cream, Milkshake dll, juga enak-enak.

  • 4. Buat tempat parkir juga luas dan nyaman sekaligus juga sudah terdapat yang mengatur tempat parkir yang ramah-ramah juga teman.

  • 5. Toilet umum nya pun juga bersih dan wangi.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Ritakala Caffee And Resto

Foto Instagram Ritakala Caffee And Resto
Amazing Trip Pedia
Dengan pemandagan Gunung Batur, Bukit Ambangan dan Gunung Agung yang berada di sisi luar ruangan, akan menyajikan spot foto Instagram yang sangatalah mempesona, yang dimana bisa kalian jadikan sebagai salah satu buat berburu foto yang Instagrammable banget, ya teman.
No Telepon:
0819-9943-7179
Harga Tiket Masuk Ritakala Caffee And Resto
Tiket MasukRp. 00.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari06.00- 18.00 WIB
Buka 12 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Hidagan Larut Malam
                       - Kopi 
Pilihan Makanan : - Hidagan Penutup
Keunggulan : - Musik Live
                        - Pertunjukan live
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Spot foto area sekitar yang sangatalah keren banget.
                   - Tempat duduk dan istirahat yakni Gasebo
                   - Toilet umum yang bersih nan wangi
                   - Tempat parkir luas.
                   - Suasananya sejuk sekaligus santai.
                   - Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia