-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Telaga Sunyi Baturaden Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Telaga Sunyi Baturaden Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Telaga Sunyi Baturaden Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Telaga Sunyi Baturaden Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Telaga Sunyi Baturaden Harga Tiket: Rp. 15.000 Jam Buka: 07.00-17.00 WIB No Telepon: 082137500800 Alamat: M6VR+HWQ, Sawah & Hutan, Limpakuwus, Kec. Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53183.
Tempat Wisata Telaga Sunyi Baturaden Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah sebuah telaga indah yang berada di Baturaden yang tidak begitu luas, dengan sajian air tawar yang amat sangatlah jernih dan juga pemandagan alam hutan yang memukau di pandang mata.
Memang tempat wisata ini adalah area yang asik buat kita berlibur bersama keluarga airnya yang jernih banget enak buat kita berenang, bersantai ria, paling dalem kisaran 5m.
Untuk airnya yang dingin dan ditambah dengan cuacanya yang sejuk nan asri cocok banget buat melepas penat, dari kejenuhan hirup pikuk perkotaan, yang mata sangat melelahkan.
Untuk keadaan Airnya sangatlah dingin, sekali dan bening dan terdapat dua bagian area yakni mata air yang cukup 
Dalam kisaran 1-5 meteran atau lokasi setelah mata air yang kedalamnya 0.5-3 meter.
Kesimpulan: Untuk sekedar berlibur dari kepenatan boleh lah, tempat wisata Telaga Sunyi Baturaden ini bisa kalian jadikan sebagai salah satu tujuan wisata kalian. Area bersih, lahan buat parkiranya luas banget, Telaga Sunyi airnya jernih banget. Mantap.

Menu di Telaga Sunyi Baturaden 

Dan untuk kalian yang ingin tahu soal, apa saja datar menu dan Harga menu di Telaga Sunyi Baturaden, ini sebagai berikut.

Daftar Menu Telaga Sunyi Baturaden

Menu di Telaga Sunyi Baturaden  Berikut Menu Dan Harganya diTelaga Sunyi Baturaden :

Menu Makanan :  
  • Gorengan
  • Mendoan
  • Pisang Goreng
  • Dll

Menu Minuman  : 
  • Kopi Hangat 
  • Es Teh
  • Dll

Itulah menu di Tempat Wisata Telaga Sunyi Baturaden yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Bukit Wisata Pulepayung

Tempat wisata alam ini, memang bagus banget dikelola dengan baik, bersih jalan menuju lokasi juga sudah bagus, jika kalian akan datang kemari teman-teman nanti akan di kenakan biaya masuk kisaran 15k per orangnya.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Telaga Sunyi Baturaden Jawa Tengah(Harga Terbaru, Agustus 2021):

Harga Tiket Masuk Telaga Sunyi Baturaden

Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
07:00 – 17:00 = 15.000

07:00 – 17:00 = 15.000

07:00 – 17:00 = 15.000

07:00 – 17:00 = 15.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. 15.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Telaga Sunyi Baturaden Jawa Tengah

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Telaga Sunyi Baturaden dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan Dan Wahan Telaga Sunyi Baturaden

Menikmati Keindahan Dan Wahan Telaga Sunyi Baturaden
Amazing Trip Pedia
Https
://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Telaga Sunyi Baturaden. Wisata Coffee ini kalian bisa, melihat berbagai jenis tanaman bunga sangatlah lengkap dan sekaligus terawat pula.
Memang Telah Sunyi ini cocok banget buat kalian yang ingi menikmati panorama alam yang indah, air jernih, bersih yang langsung bersumber dari gunung.
Tempatnya sangatlah nyaman dan amat sangat cocok buat kalian, yang suka berwisata dengan nuansa alam, yang memukau, dan ini sih bisa saya bilang telaga yang paling jernih dan sekaligus pualing dingin yang pernah saya tahu. 
Kesimpulan: Salah satu tempat yang amat sangat rekomendasi banget untuk sekedar  "Menepi" dari hirup pikuk dunia. Ya walaupun engak sunyi seperti namanya, akan tetapi di telaga sunyi ini kalian bisa menenangkan diri kalian, ditemani oleh suara air, segarnya ademnya pepohonan akan menambah kenikmatan kalian berlibur disini.

Wahana Permainan Bukit Wisata Pulepayung

  • Telaga Air Jernih
  • Pelampung
  • Spot Foto
  • Arena Bermain Anak
Wahana utama yang bisa kalian dapatkan di Tempat Wisata Telaga Sunyi Baturaden, ialah wahana kolam renang alam nya teman-teman, ini sih bisa saya bilang salah satu Telaga yang memiliki Air yang jernih, bersih yang pastinya bisa kalian gunakan untuk berenang dengan sesuka hati, dan saran dari saya adalah jangan lupa buat kalian untuk, membawa kaca mata renang ya teman, agar nanti kalian bisa lebih jelas lagi menikmati suasana bawah air Telaga Sunyi.

Pokonya tempatnya mantep banget, airnya jernih buanget, buat teman-teman yang suka dengan main air pasti kalian nggak tahan banget, kalau ke tempat ini pasti saya jamin pinggi nyebut deh.

Berjalan Mengelilingi Bukit Wisata Pulepayung

Telaga Sunyi Baturaden ini juga salah satu tempat wisata di Di Jawa Tengah yang area nya juga enak banget buat teman-teman ku, jalan-jalan dan juga asik buat berburu spot foto yang menarik, sekaligus kekinian gitu teman, dengan sajian baground foto Pemandangan alam yang sangatlah mengesankan teman.

Duduk Santai di Bukit Wisata Pulepayung

Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Sambil kalian duduk-duduk santai, menikmati hidangan makanan dan minuman yang kalian bawa, kalian juga bisa melihat keindahan, aliran sungai dari telaga yang hening, sunyi diselimuti udara yang amat sejuk, serta pula dikelilingi oleh alam sekitar yang indah, sehingga akan menambah betah kalian untuk duduk-duduk santai di sini.
Di sini, kalian bisa leyeh-leyeh sambil, menyeruput kopi, yang hangat dan makan gorengan, mendoan, pisang goreng, yang nikmat dibawah rindangnya pohon-pohon pinus, di caffee Agatis.

Mengabadikan Keindahan Telaga Sunyi Baturaden

Mengabadikan Keindahan Telaga Sunyi Baturaden
Amazing Trip Pedia
Telaga Sunyi juga salah satu tempat wisata yang seru banget buat kalian, untuk bergabung spot foto, terdapat berbagai macam, spot-spot yang menarik, yang bisa kalian jadikan sebagai foto kenangan, yang tak akan terlupakan, berbagai spot alam dan buatan di sajikan di sini kalian tinggal pilih saja, dengan sesuka hati kalian.

Jalan Menuju Telaga Sunyi Baturaden

Tempatnya menyenangkan buat kalian, yang suka dengan jalan-jalan kaki, di sini kalian nanti sepanjang jalan di area Telaga akan di sajikan berbagai macam jenis pepohonan yang rindang, bebatuan, dan sekaligus aliran sungai yang mengalir dengan jernih.

Fasilitas Lengkap Telaga Sunyi Baturaden

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Udara Sejuk
  • Pelampung
  • Gazebo
  • Penghijauan
  • Spot Foto
  • Tempat Makan Dan Minum

Untuk Fasilitas di Telaga Sunyi Baturaden untuk saat ini sudah cukup lengkap, bersih dan terawat teman-teman, banyak faslitas yang bisa kalian gunakan jika kalian datang kemari, mulai dari Toilet yang bersih, area parkir yang cukup luas, ada tempat penyewaan pelampung juga dan masih banyak lagi yang, pastinya nyaman digunakan.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Telaga Sunyi Baturaden 

Foto Instagram Telaga Sunyi Baturaden
Amazing Trip Pedia
Telaga Sunyi ini menyajikan view photo bawah air yang menakjubkan dengan kejernihan air yang berwarna bening ke biru-biru, akan membuat baground foto Instagram kalian nanti menjadi ciamik banget, cocok banget buat kalian yang suka dengan fotografi bawah air.

Dan Telaga ini juga salah satu objek wisata di Baturaden yang sangatlah cocok banget buat yang ingin membuat suatu projects foto Instagram atau video cliff jump.

No Telepon:
082137500800
Harga Tiket Masuk Telaga Sunyi Baturaden
Tiket MasukRp. 15.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari07.00 17.00 WIB

Buka 10 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum             
                   - Udara Sejuk
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia