-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Camping Terbaik Camping Gayantri Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Camping Terbaik Camping Gayantri Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Camping Terbaik Camping Gayantri Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Camping Terbaik Camping Gayantri Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Camping Gayantri Harga Tiket: Rp. 25.000 Jam Buka: 00.00-24.00 WIB No Telepon: 08111031232 Alamat: Citeko, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750.
Tempat Camping Terbaik Camping Gayantri Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah Salah satu tempat camping yang amat rekomedet banget nih, bagi teman-teman ku shobat travelers yang suka banget dengan hobi camping alam, dengan nuansa perkebunan teh dan suasana yang cukup dingin.
Tempat ini memang asik banget, deh teman view-nya pokonya juara banget nih, berbeda dengan tempat camping alam yang lain pokonya view-nya juara banget, dan lokasinya juga tidak jauh dari tempat wisata yang lain yakni taman sari, di jamin nanti jika sudah datang kemari akan ketagihan deh, untuk sering-sering kemari.

Menu di Camping Gayantri 

Dan untuk kalian yang ingin tahu soal, apa saja datar menu dan Harga menu di Camping Gayantri, ini sebagai berikut.

Daftar Menu Camping Gayantri 

Menu di Camping Gayantri Berikut Menu Dan Harganya di Camping Gayantri Jawa Barat :

Menu Makanan :  
  • Gorengan
  • Mendoan
  • Pisang Goreng
  • Dll

Menu Minuman  : 
  • Kopi Hangat 
  • Es Teh
  • Dll

Itulah menu di Tempat Wisata Camping Gayantri yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Camping Gayantri

1. Paket Outbound Klik Disini
2. Paket Paintball Klik Disini
3. Paket Off-road Klik Disini
4. Paket Camping Puncak Klik Disini
5. Paket Family Camp Klik Disini
View nya bagus banget, buta Harga Tiket Masuk Camping Gayantri Rp. 25K. Saja teman per orang.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Camping Gayantri Jawa Barat(Harga Terbaru, Agustus 2021):

Harga Tiket Masuk Camping Gayantri

Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 25.000

00:00 – 24:00 = 25.000

00:00 – 24:00 = 25.000

00:00 – 24:00 = 25.000

Harga Tiket Masuk  Paket
Tiket Masuk Paket Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Camping Gayantri

Amazing Trip Pedia
Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Camping Gayantri dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Dan Wahan Camping Gayantri

Menikmati Keindahan Dan Wahan Camping Gayantri
Amazing Trip Pedia
Https
://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Camping Gayantri. Wisata Camping ini kalian bisa, melihat berbagai jenis tanaman bunga sangatlah lengkap dan sekaligus terawat pula.
Dengan dikeliling oleh pemandagan alam pegunungan yang indah-indah, di saat siang hari dan dimalam hari kalian juga bisa menikmati gemerlapmnya pemandagan lampu-lampu kota short bintang bertaburan.
View keren banget, Gunung Gede Pangrango dan gunung salak dikelilingi oleh city view di malam hari, ya saran dari kami sih buat kalian jika kalian ingin nge cam di sini, saran saya sih di luar hari, weekend atau long weekend karena rame banget, ya mungkin nanti kalian, jika akan mengunakan/pemakaian toilet jadi rame banget gitu, ngantri.
Kesimpulan :
Camping Gayantri, merupakan tempat yang memang cocok banget buat untuk menyegarkan pikiran, dengan cara menginap  di area alam, ya hanya dengan tenda kecil adalah suatu pilihan yang memang amat sangatlah cukup, menantang ya, menginap dengan cara di are tengah-tengah kebun teh dengan udara sekitar yang amat dingin, alami adalah pilihan tepat buat kita pecinta Camping, alam.

Wahana Permainan Camping Gayantri

  • Jalan Santai
  • Api Unggun
  • Spot Foto Sunset
  • Area Bermain Anak

Berjalan Mengelilingi Camping Gayantri

Berjalan Mengelilingi Camping Gayantri
Amazing Trip Pedia
Dan buat kalian yang capek, dan engak kuat jalan nanjak, ini memang rekomedet banget disini, dari parkir jalanya sekitar kisaran 800m buat kalian sampai di tempat camp, dengan sajian pemandagan yang juga engak kalah keren banget pokoke, wes enak deh kalau kalian bajak di area Camping ini.

Duduk Santai di Camping Gayantri

Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Memang Camping Gayantri ini, nyaman banget buat sekedar duduk-duduk santai sambil, minum kopi bersama kawan-kawan, dan di waktu sore kalian nanti juga akan ditemani oleh keindahan matahari terbenam, yang indahnya bukan main dah teman.

Mengabadikan Keindahan Camping Gayantri

Mengabadikan Keindahan Camping Gayantri
Amazing Trip Pedia
Camping Gayantri ini memang tempat yang tepat, buat kalian yang suka dengan Camping dan sekaligus juga berburu spot fotografi, untuk mengabadikan momen indah Camping kalian, di sini terdapat banyak spot-spot foto alam yang amat indah-indah, di sekeliling area tempat Camping ini memang pas, banget buat kalian buat ber pos ria, oleh karena itulah jika kalian berfoto di sini kalian akan mendapatkan hasil foto yang ciamik.

Jalan Menuju Camping Gayantri

Pokonya Camping Gayantri adalah tempat Camping Terbaik deh, dan untuk akses juga mudah dan jalan menuju kesanya juga bagus, pokonya Mateo banget buat kalian coba menggunakan kendaraan pribadi kalian, dan untuk area sekitar jalanya juga sejuk, jalurnya juga lebar cocok banget buat pemula, dan untuk lokasinya juga sudah bisa dengan mudah kalian temukan di Aplikasi Google Maps, semartphone kalian.

Fasilitas Lengkap Camping Gayantri

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Udara Sejuk
  • Pelampung
  • Gazebo
  • Penghijauan
  • Spot Foto
  • Tempat Makan Dan Minum

Faslitas Camping Gayantri untuk saat ini memang sudah terlengkap deh pokonya, banyak faslitas yang amat memadai yang bisa kalian gunakan, jika kalian camping disini, mulai dari WC, Saung, Warung, Pemandagan Alam Indah, Ojek, Sewa Tenda Sekaligus Alat-alat yang lain dan masih banyak lagi.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Camping Gayantri

Foto Instagram Camping Gayantri
Amazing Trip Pedia
Jika kalian ingin, mendapatkan spot foto saat Camping malam yang indah dengan view yang dikelilingi oleh city view, Camping Gayantri ini lah solusinya, karena disekelilingnya area tempat wisata camping ini, terdapat panorama alam dengan perpaduan nuansa gemerlap nya kota yang amat yang ciamik, buat baground foto Instagram kalian.

No Telepon:
08111021321
Harga Tiket Masuk Camping Gayantri
Tiket MasukRp. 25.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari00.00 24.00 WIB

Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum             
                   - Udara Sejuk
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia