-->

Seponsor Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Starcamp Glamping Ipukan Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Starcamp Glamping Ipukan Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Starcamp Glamping Ipukan Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Starcamp Glamping Ipukan Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaik

Starcamp Glamping Ipukan Harga Tiket: Rp. 15.000 Jam Buka:00.00-24.00 WIB No.Telepon:0822-1648-8135 AlamatJl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45552.

Tempat Wisata Starcamp Glamping Ipukan adalah tempat Camping yang sangatlah rekomedet nih teman, dan salah satu terbaik di kelasnya, Starcamp Glamping Ipukan ini juga terdekat dengan sumber air, lokasi Camping dimana juga menyuguhkan keindahan malam, kota Kuningan yang menawan banget, sekaligus sajian pemandagan sunrise yang akan membuat fikiran menjadi tentang.

Tak hanya itu pemandagan yang bagus saja kawan, akan tetapi kalian juga bisa menikmati udara segar dan sejuk, di area camping juga terdapat warung makan, tersedia makanan kecil, mie bakso, nasi goreng dan lain sebaginya, pokonya buat kalian yang datang ke Kuningan, wajib mampir deh di tempat wisata ini, saya jamin seru banget nanti liburan kalian.
Kesimpulan : Starcamp Glamping Ipukan, tempat wisata alam yang khusus Camping yang terbaik, untuk Camping Keluarga atau Solo Camping, dengan sajian udara yang sejuk banget, nyaman dan aman.

Menu di Starcamp Glamping Ipukan

Layaknya tempat nongkrong di Kuningan lainnya, Starcamp Glamping Ipukan telah memiliki beragam menu dengan harga yang terjangkau. Disana tersedia menu khas nusantara hingga menu western. 
Untuk Harga Menu Starcamp Glamping Ipukan mulai Rp 15.000.

Daftar Menu Starcamp Glamping Ipukan

Menu di Starcamp Glamping Ipukan
Berikut Menu dan Harganya di Starcamp Glamping Ipukan Jawa Barat :

Menu Minuman :
1. Es Teh 2k
3. Es Anget 2k
3. Kopi Susu 5k
4. Kopi Anget 5k
5. Dll

Menu Makanan :
1.  Goreng an 2k
2. Roti 2k
3. Dll

Itulah menu di Starcamp Glamping Ipukan Jawa Barat yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Start Camp Glamping Ipukan

Tempat Camping asik, yang berada di bawah kaki gunung Ciremai, yang dekat dari kota Kuningan sekitaran 20 menitan dari pusat kotanya teman. Kalian bisa asik lihat kota dari atas. Untuk tiket masuk Starcamp Glamping Ipukan Rp. 20.000, belum termasuk parkir dan paket-paket yang lain.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Starcamp Glamping Ipukan Jawa Barat (Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 15.000

00:00 – 24:00 = 15.000

00:00 – 24:00 = 15.000

00:00 – 24:00 = 15.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk PaketRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Starcamp Glamping Ipukan

Jam Buka Starcamp Glamping Ipukan
Amazing Trip Pedia
Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka Tempat Wisata Starcamp Glamping Ipukan di dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Starcamp Glamping Ipukan

Menikmati Keindahan Starcamp Glamping Ipukan
Amazing Trip Pedia
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Starcamp Glamping Ipukan. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Di tempat wisata ini kalian bisa menikmati suasana tempat Camping yang luas, terdapat spot buat kalian menikmati matahari terbit, sunrise menikmati kota dari atas ketinggian, warung makan, banyak spot foto Selfi yang keren-keren, dan tentunya kalian bisa menikmati nikmatnya berkemah di sini, sekaligus tempat penyewaan tenda.
Kesimpulan : 
Tempatnya adem banget, cocok banget buat kalian para pecinta petualangan yang ingin berkemaah sambil kalian menikmati pemandagan alam, kota Kuningan yang bergemelapan, plus kalian juga akan di temani dengan sejuknya udara hutan pinus Ipukan.

Berjalan Mengelilingi Starcamp Glamping Ipukan

Ketika kalian berjalan-jalan di sini nanti kalian akan di temani oleh suasana yang ademnya sekali, ya apalagi kalau keluar embun, dinginnn, pastinya, akan tetapi kalian nanti akan terbayarkan kok, oleh pemandagan yang syahdu banget. Ya pesan saya sih ingatan ya untuk selalu bawa jaket yang tebel kalau mau jalan-jalan, keliling area sekitar, agar tidak kedinginan.

Duduk Santai di Starcamp Glamping Ipukan

Duduk Santai di Starcamp Glamping Ipukan
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Tempatnya asik banget buat kalian untuk duduk-duduk sambil menikmati, suasana hangat api unggun, yang kalian nyalakan, pas banget buat kumpul-kumpul sama teman-teman atau keluarga sambil berbincang-bincang ria, membahas ini itu tentunya hal yang menggembirakan.

Mengabadikan Momen Keindahan Starcamp Glamping Ipukan

Amazing Trip Pedia
Viewnya bagus banget, begitu indah kalau kalian yang berkunjung ke Start camp Glamping ini datangnya pas waktu pagi-pagi saja, biar kalian nanti bisa melihat kabut, nanti di jamin viewnya makin mantappp, cocok banget buat teman-teman ku shobat travelers, yang ingin mengabadikan momen dengan baground foto yang menarik.

Jalan Menuju Starcamp Glamping Ipukan

Ya sebenarnya tempat wisata ini tuh, terdapat bumpernya juga loh, ya untuk Akses nya pun sama kayak jalan kita kalau mau ke Palutungan, ya cuma sebelum kalian naik lagi belok kanan dan jalanya pun juga sudah cukup bagus..

Fasilitas Lengkap Starcamp Glamping Ipukan

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • 1. Lokasinya mudah untuk kalian jangkau ya walaupun! ( Harus butuh perjuangan, untuk jalanya ya naik turun gitu.
  • 2. Pemandagan Alam sekitar masih asri, indah berseri-seri.
  • 3. Tempatnya Asik Dan Seru.
  • 4. Suasananya Sejuk Dan Adem.
  • 5. Area Parkir
  • 6. Gasebo
  • 7. Kamar Madu Bersih
  • 8. Kantin
Bumi Perkemahan Ipukan ini juga sudah memiliki beragam fasilitas yang sudah mumpuni teman, sudah cukup buat menemani kalian waktu Camping, Seperti Kantin, Kamar Mandi Bersih, Gasebo, dan masih banyak lagi teman, tersedia dengan cukup baik.

Kesimpulan : Starcamp Glamping Ipukan merupakan tempat camping yang cukup menyenangkan sekali, untuk keluarga dengan faslitas yang cukup memadai teman.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Starcamp Glamping Ipukan

Amazing Trip Pedia
Alam yang terbuka dengan pemandagan alam yang memukau, cocok banget buat kalian untuk berburu spot foto Instagram yang kekinian, buat update status ketika liburan bersama keluarga atau teman-teman.

No Telepon:
0822-1648-8135
Harga Tiket Masuk Startcamp Glamping Ipukan
Tiket MasukRp.15.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari00.00 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Gasebo
                   - Kantin
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Tempatnya Asik 
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Seponsor Amazing Trip Pedia