-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Merbabu View Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Merbabu View Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Merbabu View Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Merbabu View Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaik

Merbabu View Harga Tiket: Rp. 5.000 Jam Buka:05.00-20.00 WIB No.Telepon:0856-4031-9033 AlamatCunta, Kopeng, Kec. Getasan, Semarang, Jawa Tengah 50774.

Tempat Wisata Merbabu View Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata dan caffee yang berkonsep alam sekitar dengan pemandagan Gunung Merbabu dan sajian suasana pepohonan yang hijau dan segar di mata.

View nya memang sangatlah bagus banget bagi para pecinta trevel Gunung, latar belakang tempat ini ialah Gunung Merbabu yang pasti, didepannya tepat terdapat pemandagan Gunung Telomoyo nan Gunung Andong juga loh kawan, wih mantap ngak kalau gitu, memang caffee yang tak hanya menawarkan makanan dan minuman akan tetapi juga menawarkan lebih dengan suguhan utamanya pemandagan alam yang memukau.

Menu di Merbabu View

Layaknya tempat nongkrong di Merbabu lainnya, Merbabu View telah memiliki beragam menu dengan harga yang terjangkau. Disana tersedia menu khas nusantara hingga menu western. 
Untuk Harga Menu Starcamp Glamping Ipukan mulai Rp 5.000.

Daftar Menu Merbabu View

Menu di Merbabu View
Berikut Menu dan Harganya di Merbabu View Jawa Tengah :

Menu Minuman : Klik Disni
1. Es Teh 
3. Es Anget 
3. Kopi Susu 
4. Kopi Anget 
5. Dll

Menu Makanan : Klik Disni
1.  Goreng an 
2. Roti 
3. Dll

Itulah menu di Merbabu View Jawa Tengah yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Merbabu View

Di sini nanti kalian akan disuguhkan dengan pemandagan caffee yang benar-benar cantik banget sekali, yang tiada tara, pokoke kalian harus langsung cuss ke sana aja, Haraga tiket masuknya Murah kok teman cuman 5k saja, kalian udah bisa foto-foto Selfi sepuanya.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Merbabu View Jawa Tengah(Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 5.000

00:00 – 24:00 = 5.000

00:00 – 24:00 = 5.000

00:00 – 24:00 = 5.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk PaketRp. 5.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Merbabu View

Jam Buka Starcamp Glamping Ipukan
Amazing Trip Pedia
Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka Tempat Wisata Merbabu View di dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 15 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari15 Jam

Menikmati Keindahan Merbabu View

Menikmati Keindahan Merbabu View
Amazing Trip Pedia
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Merbabu View. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Merbabu View memang tempat yang tepat buat kalian untuk satai sambil menikmati menikmati Menu-menu kuliner kopi yang tersedia di sini sambil bercengkrama bersama keluarga atau teman-teman tercinta kalian, dijamin seru banget.

Berjalan Mengelilingi Merbabu View

Ketika kalian berjalan-jalan di sini nanti kalian akan di temani oleh suasana yang ademnya sekali, ya apalagi kalau keluar embun, dinginnn, pastinya, akan tetapi kalian nanti akan terbayarkan kok, oleh pemandagan yang syahdu banget. Ya pesan saya sih ingatan ya untuk selalu bawa jaket yang tebel kalau mau jalan-jalan, keliling area sekitar, agar tidak kedinginan.

Duduk Santai di Merbabu View

Duduk Santai di Merbabu View
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Caffee dengan konsep alam yang terbuka dibawah kaki Gunung Merbabu dilengkapi dengan tempat buat duduk-duduk santai, dengan begini kalian bisa merasakan segar nya udara pegunungan sambil menikmati Minuman Dan Makanan yang kalian pesan seraya pemandagan alam Gunung yang memukau.

Mengabadikan Momen Keindahan Merbabu View

Mengabadikan Momen Keindahan Merbabu View
Amazing Trip Pedia
Tempat wisata sekaligus Caffee ini berupa gari pandang Gunung Merbabu dan sekitarnya dan juga area foto-foto yang keren abis, pemandagan di sini memang indah dan jelas, pokonya saya jamin tempat 6 ini keren banget pokoke pemandaganya, cocok banget buat kalian untuk mengabadikan momen indah kalian ketika liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Jalan Menuju Merbabu View

Ketika kalian jalan-jalan di area sekitar tempat wisata Merbabu View, kalian nanti akan di sajikan view ladang sayur, Gunung Telomoyo yang nyaman banget buat kita pandang di mata, memandangi pemandagan indah di sini waktu kita jalan-jalan di area sekitar akan menambah tenang kita di pikiran sekaligus badan. Mantappp.

Fasilitas Lengkap Merbabu View

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • 1. Lokasinya mudah untuk kalian jangkau ya walaupun! ( Harus butuh perjuangan, untuk jalanya ya naik turun gitu.
  • 2. Pemandagan Alam sekitar masih asri, indah berseri-seri.
  • 3. Tempatnya Asik Dan Seru.
  • 4. Suasananya Sejuk Dan Adem.
  • 5. Area Parkir
  • 6. Gasebo
  • 7. Kamar Madu Bersih
  • 8. Kantin
Untuk wisata alam pokonya tempat caffee ini pas banget di kantong, bisa menyegarkan pikiran yang sedang penat setelah kesibukan aktivitas yang melelahkan. Mau lebih enak lagi bawa Snack sendiri untuk tambahan cemilan, menemani bincang-bincang bersama teman-teman. Dan untuk faslitas Merbabu View untuk saat ini sudah cukup, Rekomended!!! Have fun.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Merbabu View

Amazing Trip Pedia
Tempat caffee ini memang sangatlah Instagram mable banget, View nya indah banget, sunset dan sunrise nya pun kalau enggak ada kabut atau mendung akan kelihatan bagus banget, jadi cocok banget buat kalian untuk di jadikan sebagai baground spot foto yang ciamik.

TENTANG
No Telepon:
0856-4031-9033
Harga Tiket Masuk Merbabu View 
Tiket MasukRp.15.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari05.00 20.00 WIB
Buka 5 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Gasebo
                   - Kantin
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Tempatnya Asik 
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia