-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tebing Keraton Bandung Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]

Tebing Keraton Bandung Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]

Jam Buka Tebing Keraton Bandung
Amazing Trip Pedia

Tebing Keraton Bandung Harga Tiket Dan Aktivitas Terbaru

Teras Merapi Harga Tiket: Rp.15.000 Jam Buka:00.00-24.00 WIB No.Telepon:0818-0409-6352 AlamatMangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783.
Tempat Wisata Tebing Keraton Bandung Harga Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu wisata faforit untuk menikmati keindahan-keindahan alam dari atas ketinggian perbukitan dan sekaligus di sertai dengan udara yang selalu segar menjadi daya tarik tersendiri untuk tempat wisata tebing tinggi ini.
Ya, sesuai dengan namanya, ya teman yakni tebing... Tebing Keraton Bandung ini memang tepat berada di atas ketinggian tebing, yang lumayan ekstrim, nanti kalian akan di sajikan oleh view yang yang kece banget, apalagi kalau kalian datang kesini pas waktu pagi atau sore-sore nanti kalian akan di sajikan oleh pemandagan matahari terbit dan pemandagan matahari terbenam yang mempesona.
Tebing Keraton Bandung ini juga merupakan salah satu bagain dari taman hutan lindung dan pengamatan burung yang cukup lah luas (Gardu Pengamatan).

Menu di Tebing Keraton Bandung

Layaknya tempat nongkrong di Bandung lainnya, Tebing Keraton Bandung telah memiliki beragam menu dengan harga yang terjangkau. Disana tersedia menu khas nusantara hingga menu western. 
Untuk Harga Menu Tebing Keraton Bandung mulai Rp 15.000.

Daftar Menu Tebing Keraton Bandung

Menu di Tebing Keraton Bandung
Berikut Menu dan Harganya di Tebing Keraton Jawa Barat :

Menu Minuman :
1. Es Teh 2k
3. Es Anget 2k
3. Kopi Susu 5k
4. Kopi Anget 5k

Menu Makanan :
1.  Goreng an 2k
2. Roti 2k

Itulah menu di damar langit resort cisarua puncak bogor yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Tebing Keraton Bandung

Dengan harga tiket masuk Tebing Keraton Bandung 15k kalian nanti bisa menikmati pemandagan yang indah banget, luar biasa mempesona dan untuk harga tiket berlaku untuk tahura juga, ya jadi 2 tempat wisata gitu teman. Wes pokoke wajib di kunjungi kalau kalian ke Bandung.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Tebing Keraton Bandung (Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 15.000

00:00 – 24:00 = 15.000

00:00 – 24:00 = 15.000

00:00 – 24:00 = 15.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp.15.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Tebing Keraton Bandung

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Tebing Keraton Bandung dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Tebing Keraton Bandung

Menikmati Keindahan Tebing Keraton Bandung
Amazing Trip Pedia
Https
://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Tebing Keraton Bandung. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempatnya enak banget buat kalian yang sedang mencari, tempat wisata dengan suasana yang area wisata yang sejuk, bersih buat tukang parkir nya juga ramah-ramah.
Teras Merapi ini memang sangatlah cocok buat anak-anak bisa lari-lari bermain, bisa menikmati wahana yang di sediakan oleh pengelola tempat wisata, sperti kolam renang, dan juga wahana permainan sperti ATV, untuk sirkuit nya juga bagus loh, keren pula, dan ada labirin mini, buat kalian yang suka dengan Camping, di Teras Merapi ini juga menyediakan peralatan dan tempat buat kalian yang pengen berwisata Camping, dan pokonya masih banyak lagi deh kawan wahana permainan yang seru-seru di tempat wisata Teras Merapi ini.

Berjalan Mengelilingi Tebing Keraton Bandung

Memang sih tempat wisata ini salah satu tujuan wisata, gowes sepeda faforit di Bandung nanti, rute yanag akan kalian tempuh mungkin cukup menguras tenaga ya teman, ya karena terdapat banyak tanjakan yang panjang-panjang untuk menuju ke area lokasi bagaian atas, akan tetapi ini semua tidak lah masalah, nanti kalian akan terbayar oleh keindahan alam indah banget, yang tak terlupakan, ketika kalian sampai di atas Tebing Keraton Bandung ini. Mantep banget lah luar bisa indahnya, saya yakin nanti kalian akan betah berlama-lama berlibur di sini.
Kesimpulan :
Buat teman-teman yang memiliki kendaraan roda dua bisa samapi ke bagian depan gerbang, akan tetapi jika kalian menggunakan kendaraan roda empat alias mobil, kalian nanti hanya bisa parkir di bagian bawah dan kalian nanti harus berjalan kaki kira-kira ya 1km meteran lah lebih, akan tetapi kalian tak usah khawatir, di area sekitar tempat wisata ini tersedia ojek, yang siap untuk mengantarkan kalian menju ke bagaian puncak.
Dan kalian nanti juga harus membutuhkan setamina kendaran yang baik, agar nanti di perjalanan tidak ada halangan.

Duduk Santai di Tebing Keraton Bandung

Duduk Santai di Tebing Keraton Bandung
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Destinasi wisata di Bandung yang wajib buat teman-teman ku shobat travelers kunjungi, view-nya yang bagus cocok untuk orang yang ingin duduk-duduk santai sesambi menikmati pemandagan alam yang istimewa.

Mengabadikan Momen Keindahan Tebing Keraton Bandung

Amazing Trip Pedia
Di Tempat Wisata Terasa Merapi ini, cocok banget buat kalian pecinta fotografi, karena suasana dan area tempat wisata yang mendukung banget buat kalian untuk memburu spot foto yang ciamik, dikarenakan di Teras Merapi ini terdapat View yang bagus banget apalagi sunset nya yang indah, apalagi pas keadaan cerah wih Mantap banget deh.

Jalan Menuju Tebing Keraton Bandung

Dari taman, hutan raya Dago kalian nanti lurus terus aja, kemudian kalian akan di arah kan oleh petunjuk yang nujuki kalian untuk menuju ke lokasi Tebing Keraton Bandung, dan jika kalian masih saja kesulitan untuk menuju ke lokasi, kalian bisa dengan mudah untuk menulusuri tempat wisata ini dengan aplikasi Google Maps.

Fasilitas Lengkap Tebing Keraton Bandung

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • 1. Lokasinya mudah untuk kalian jangkau ya walaupun! ( Harus butuh perjuangan, untuk jalanya ya naik turun gitu.
  • 2. Pemandagan Alam sekitar masih asri, indah berseri-seri.
  • 3. Tempatnya Asik Dan Seru.
  • 4. Suasananya Sejuk Dan Adem.
  • 5. Area Parkir
  • 6. Gasebo
Untuk fasilitas, yang disediakan oleh pihak pengelola tempat wisata ini, memang sudah memadai teman, dan berbagai pilihan fasilitas pendukung kebanyakan sudah cukup baik, dan tentunya sudah bisa kalian gunakan dengan nyaman, pastinya dan terdapat Camping Ground yang bisa kalian gunakan, bagi kalian yang suka camping dengan nuansa alam sekitar perbukitan yang  nyaman.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Tebing Keraton Bandung

Amazing Trip Pedia
Memang tempat wisata, Tebing Keraton Bandung ini bisa buat kita untuk melihat pemandagan Landscape kota Bandung dari atas ketinggian, view-nya pokonya dari atas sini bagus banget dan yang pasti Instagrammable, cocok banget buat Selfi.

No Telepon:
0818-0409-6352
Harga Tiket Masuk Tebing Keraton Bandung
Tiket MasukRp. 15.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari00.00 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Gasebo
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Tempatnya Asik 
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia