-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Pantai Surumanis Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Pantai Surumanis Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Pantai Surumanis Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Pantai Surumanis Harga Tiket: Rp.22.000 Jam Buka:00.00-24.00 WIB No.Telepon: 081229369169 Alamat: Desa, Betah, Pasir, Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54473.
Tempat Wisata Pantai Surumanis Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah Pantai yang yang sedang trend di Desa, Betah, Pasir, Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, yang memiliki pasir hitam yang kondisi tenang, dengan bagian tebing yang terjal, jalan setapak dan juga memilki keistimewaan gardu pandang Gazebo.
Pantai Surumanis sangatlah bagus pemandangannya keren, disini terdapat pendopo nya juga dimana bisa kalian gunakan sebagai tempat buat bersantai-santai sambil menikmati, di sini juga terdapat warung makanan, pasirnya hitam lembut, halus, dan kalian juga bisa camping juga disini, ada pelelangan ikan nya juga oh teman.
Dan jika klian datang kemari akan oleh disuguhkan dengan pemandagan alam yang sungguh luar biasa indahnya, apalagi di sini juga terdapat berbagai spot fotonya juga banyak sekali plus juga bisa hiking juga nih.

Menu di Pantai Surumanis Kebumen

Layaknya tempat wisata di Kebumen lainnya, Pantai Surumanis telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern. 

Daftar Menu Pantai Surumanis Kebumen

Menu di Pantai Surumanis
Berikut Menu dan Harganya di Pantai Surumanis Jawa Tengah :

Menu Minuman :

Menu Makanan :

Itulah menu di Pantai Kebumen yang bisa kalian pesan.

Daftar Harga Hotel Pantai Surumanis Kebumen

Disini terdapat tempat penginapan bertema Alam sekitar, dan penginapan ini sangatlah di rekomendasikan bagi teman-teman, yang mempunyai aktivitas sehari-hari yang cukup sibuk, di diantara panas dan penat nya hirup pikuk kehidupan perkotaan.

Harga Tiket Masuk Pantai Surumanis Kebumen

Ketika kalian akan memasuki ke bagian gerbang, Pantai Surumanis nanti kalian akan di beri tiket masuk kisaran harga 22k, untuk satu motor, (Sudah Termasuk Tiket Parkir), 5k harga tiket masing-masing orang, dan untuk tiket foto di Fasilitas yang disediakan oleh pengelola tempat wisata.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Pantai Surumanis Kebumen(Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 22.000

00:00 – 24:00 = 22.000

00:00 – 24:00 = 22.000

00:00 – 24:00 = 22.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp.22.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Pantai Surumanis Kebumen

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Pantai Surumanis dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Pantai Surumanis Kebumen

Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Alengkong Bali Cam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Pantai Surumanis memang sangatlah cocok buat melihat pemandagan air laut, berwarna biru, ombaknya juga sedang apalagi kalian juga bisa menikmati suasana pantai ini dengan leluasa bersama keluarga kalian.
Dan buat saran dari saya ialah buat teman-teman yang membawa anak kecil harus diawasi terus ya, di area sekitar pasir, ya dikarenakan ombak juga terkadang juga tinggi, sampai ke bagian bebatuan, dan buat keberhasilan nya juga harus teman-teman perhatian, agar membuang sampah pada tempatnya agar tetapi kelihatan asri bersih nan indah dipandang mata.

Berjalan Mengelilingi Pantai Surumanis Kebumen

Berjalan Mengelilingi Pantai Surumanis Kebumen
Amazing Trip Pedia
Memang pantai Surumanis ini sangatlah keren banget pantai nyaaa, mungkin tempat wisata pantai ini adalah salah satu pantai yang sangatlah indah, yang berada di bagaian pantai selatan kebumen nih teman-teman menurut saya, dan saran saya sih, wajib kalian kunjungi ketika berlibur ke kebumen. 

Ya, cuman kalian jika mau ke bagian di bibir pantai, teman-teman harus berusaha berjalan agak cukup jauh, ya nanti kalian juga akan, akan capek sedikit ketika naik lagi, tapi semua itu seru kok teman, dan pandangan dari atas juga bagus kok teman, mantappp pokonya teman.

Duduk Santai di Pantai Surumanis Kebumen

Duduk Santai di Pantai Surumanis Kebumen
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Pantai Surumanis ini memang sagat cocok buat kita yang suka nongkrong-nongkrong santai sambil duduk-duduk santai, dan bercengkrama bersama kawan-kawan, sambil melihat keindahan pemandagan alam yang sungguh indah tiada tara, apalagi ditemani dengan minuman secakir kopi dan alat musik gitar sambil bernyanyi, wes Mantep pokoke.

Mengabadikan Momen Keindahan Pantai Surumanis Kebumen

Mengabadikan Momen Keindahan Pantai Surumanis Kebumen
Amazing Trip Pedia
Ketika kalian masuk ke lokasi nanti teman-teman akan di sajikan sambut dengan   spot foto dan Selfi dengan pemandagan yang amat indah di bagian beberapa titik, hal ini sangatlah cocok banget buat kalian buat berburu konten fotografi, agar bisa kalian jadikan sebagai kenangan terindah ketika berwisata di Pantai Surumanis.

Jalan Menuju Pantai Surumanis Kebumen

Untuk akses menuju ke lokasi Tempat Wisata Pantai Surumanis memang disarankan buat memakai kendaran pribadi, ya dikarenakan belu ada kendaran angkutan umum, dan saran saya buat teman-teman drivers agar memiliki dalam pengalaman berkendara yang sudah cukup baik, ya dikarenakan untuk kondisi jalan di sekitar tempat wisata ini, masih dalam kondisi yang cukup terjal berkelok-kelok, sekaligus menajak juga, jadi teman-teman harus berhati-hati selalu ya teman, agar spai tujuan dengan lancar.

Fasilitas Lengkap Pantai Surumanis Kebumen

  • 1. Lokasinya mudah untuk kalian jangkau ya walaupun! ( Harus butuh perjuangan, untuk jalanya ya naik turun gitu.
  • 2. Pemandagan Alam sekitar masih asri, indah berseri-seri.
  • 3. Tempatnya Asik Dan Seru, Asik Adem.
  • 4. Pelayanan Top 24 Jam
  • 5. Area Parkir
  • 6. Rumah Makan

Berikut fasilitas lengkapnya :
Pantai Surumanis ini untuk saat ini sudah memiliki beragam fasilitas buang cukup memadai dan dalam kondisi yang cukup baik pula, seperti tempat wisata pantai yang lain' yang tentunya bisa kalian gunakan saat berwisata di tempat wisata pantai ini.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Pantai Surumanis Kebumen

Amazing Trip Pedia
Untuk akses menuju ke Tempat Wisata Pantai Surumanis memiliki banyak pemandangan yang bagus, terdapat banyak sekali spot foto Instagram yang bagus, ya walaupun untuk menuju ke lokasi membutuhkan perjalanan yang agak menurun, agak lumayan jauh juga teman.

Akan tetapi rasa capek ini akan terasa sirna seketika ketika kalian sudah sampai di bagian titik bibir pantainya. Dan yang menjadikan ciri khas dari Pantai Surumanis ini ialah terdapatnya jembatan yang menuju ke bagaian sebuah karang.

No Telepon:
081229369169
Harga Tiket Masuk Pantai Surumanis
Tiket MasukRp. 22.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari00.00 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Tempat Penginapan
                   - Pelayanan Top 
                   - Toilet Umum
                   - Tempatnya Asik 
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia