-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Embung Kledung Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Embung Kledung Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Embung Kledung Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Embung Kledung Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Wisata Embung Kledung Harga Tiket: Rp.15.000 Jam Buka:00.00-24.00 WIB No.Telepon: 085600001015 Alamat: Jalan Raya Parakan - Wonosobo No.KM.12, Area Sawah, Kledung, Kec. Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56264.
Tempat Wisata Embung Kledung Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu destinasi wisata yang termasuk kategori faforit buat wisatawan, yang bertema keindahan alam danau dan gunung Sindoro sekaligus Sumbing, di daerah Temanggung.
Embung yang didalamnya terdapat banyak sekali ikan warna-warni di bagian dalamnya, kalian juga bisa memberi makan iknaya juga loh teman, dengan harga pakannika yang lukanya begitu murah, ada juga tempat buat caping dan sekaligus menginapnya.

Menu di Embung Kledung  

Layaknya tempat wisata di Jawa Tengah lainnya, Embung Kledung telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern. Yang dimana untuk hal ini bisa kalian dapatkan di warung-warung sekitar yang buka hingga 24 jam.

Daftar Menu Embung Kledung

Menu di Embung Kledung
Berikut Menu dan Harganya di Embung Kledung Jawa Tengah :

Menu Minuman :

Menu Makanan :

Itulah menu di Embung Kledung yang bisa kalian pesan.

Daftar Harga Hotel Embung Kledung

Disini terdapat tempat penginapan bertema Alam sekitar (Camping), dan penginapan ini sangatlah di rekomendasikan bagi teman-teman, yang mempunyai aktivitas sehari-hari yang cukup sibuk, di diantara panas dan penat nya hirup pikuk kehidupan perkotaan.

Harga Tiket Masuk Embung Kledung

Untuk harga tiket masuk di Embung Kledung ini sekitar harga 5k, dan buat teman yang hendak Ingin berkemah kalian harus mengeluarkan uang kisaran 15k saja, wisatawan juga bisa membawa tenda sendiri, dan jika teman-teman hendak ingin membawa tenda sendiri teman-teman hendak menyewa, pengelolaan sudah menyediakan tenda dengan harga kisaran 40k sampai 60k, dan tergantung kapasitasnya.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Embung Kledung(Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 15.000

00:00 – 24:00 = 15.000

00:00 – 24:00 = 15.000

00:00 – 24:00 = 15.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp.15.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Pantai Embung Kledung

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Embung Kledung dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Embung Kledung

Menikmati Keindahan Embung Kledung
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Embung Kledung. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Embung Kledung ini selain sebagai tempat buat penampungan air dan juga buat memikatkan volume hasil pertanian daerah setempat.
Dan tak cuman itu saja teman-teman Embung ini juga digunakan sebagai budidaya ikan loh teman, jadi kalian jika datang kemari tidak cuman bisa melihat danau yang berisi air akan tetapi kalian juga bisa menikmati keindahan dari ikan yang berwarna-warni.

Berjalan Mengelilingi Embung Kledung

Berjalan Mengelilingi Embung Kledung
Amazing Trip Pedia
Untuk jalan masuk di area sekitar Embung Kledung ini memang agak kecil, namun sudah ada yang mengatur keluar dan masuknya kok teman, terdapat juga parkir yang lumayan agak luas, dan juga dekat dengan jalan raya.

Duduk Santai di Embung Kledung

Duduk Santai di Embung Kledung
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Di tengah sejuknya udara sekitar tempat wisata ini kalian juga bisa duduk-duduk dengan santainya, sambil melihat keindahan pegunungan, Gunung Sumbing, Gunung Sindoro dan tentunya danaunya, ya ditempat wisata ini berad di antara dua gunung tersebut teman-teman.
Dan jika kalian ingin bisa melihat keindahan gununya secara keseluruhan, saran saya sih agar teman-teman untuk datang kemari ketika pada waktu cuaca cerah, jadi gunung Sindoro dan Sumbing akan tampak kelihatan jelas banget teman.

Mengabadikan Momen Keindahan Embung Kledung

Amazing Trip Pedia
Selain sebagai tempat buat berkemah Embung Kledung ini juga terdapat taman yang dimana bisa kalian gunakan sebgai tempat buat berburu spot fotografi, yang menarik.

Jalan Menuju Embung Kledung 

Untuk lokasi dari Tempat Wisata Embung Kledung ini memang tidak jauh dari jalan raya yang dimana ditandai dengan keberadaan Gapura Embung Kledung.

Dan untuk akses jalannya sendiri juga untuk sebagian sudah pada di cor teman dan untuk sebaginya juga masih ada yang berupa batu yang disusun dengan rapih, untuk kendaran roda dua dan roda empat dapat pula melewati jalan ini hingga ke bagian arah parkir.

Fasilitas Lengkap Embung Kledung

  • 1. Lokasinya mudah untuk kalian jangkau ya walaupun! ( Harus butuh perjuangan, untuk jalanya ya naik turun gitu.
  • 2. Pemandagan Alam sekitar masih asri, indah berseri-seri.
  • 3. Tempatnya Asik Dan Seru, Asik Adem.
  • 4. Pelayanan Top 24 Jam
  • 5. Area Parkir
  • 6. Rumah Makan

Berikut fasilitas lengkapnya :

Memang Embung Kledung ini memang salah satu alternatif wisata alam di jalur Temanggung dan Wonosobo, dengan akses jalan yang sudah cukup baik.

Jika kalian beruntung saat cuaca cerah kalian bisa dengan leluasa melihat keindahan alam Gunung Sindoro dan Sumbing, akan nampak eksotis dan memanjakan mata kalian.

Untuk faslitas Penunjang Embung Kledung sendiri untuk saat ini memang sudah cukup baik, dan unik pelayanannya juga sangatlah ramah-ramah sangatlah memantu buat kita saat di sini, dan sini juga akan memberikan pengalaman camping yang menyenangkan  dan sudah aman buat kalian yang ingin membawa anak-anak.

Terdapat MCK yang memang sudah terawat dengan baik, serta terdapat pula warung-warung makan yang buka hampir 24 jam sehingga akan memberikan rasa tenang jika teman-teman ku shobat travelers kekurangan bawa makana ketika waktu Camping, dan masih banyak lagi ya teman faslitas yang termasuk istimewa di sini.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Embung Kledung

Foto Instagram Embung Kledung
Amazing Trip Pedia
Yang saya di tempat wisata ini ialah pemandagan pemandagan Gunung Sumbing nya teman, ketika waktu tempo hari kisaran pukul 5 sampai 9 nan, sebagian Gunung akan diselimuti dengan awan, dan serta pula mata kita nanti akan di manjakan dengan awan yang akan melintasi gunung tersebut, dan waktu ini memang sangatlah bagus buat kita untuk membuat konten foto Instagram, atau sekedar membuat sebuah video timelapse.

Dan setelah itu matahari akan terbit di bagian sebelah sisi gunung, pada waktu kisaran pukul 8 nan, jika cuacanya cerah teman, kalian nanti juga bisa melihat istimewanya keindahan Gunung Sindoro, poknya barat view lah teman, dan jika kalian ingin melihat ini di bagian sebelah seberang Embung dari Camping area teman.

No Telepon:
085600001015
Harga Tiket Masuk Embung Kledung
Tiket MasukRp. 15.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari00.00 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Tempat Penginapan
                   - Pelayanan Top 
                   - Toilet Umum
                   - Tempatnya Asik 
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia