-->

AMAZING TRIP PEDIA

Air Terjun Kedung Pendut Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Air Terjun Kedung Pendut Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Air Terjun Kedung Pendut Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Air Terjun Kedung Pendut Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Gading Splash Water Harga Tiket: Rp.11.000 Jam Buka:08.00-16.00 WIB No.Telepon: 085233486269 Alamat: Jl. Kutogiri Gunung Kelir, Kembang, Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674.
Air Terjun Kedung Pedut Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru Adalah tempat wisata alam  dan air terjun dan pengunjung dapat  menikmati yang datang dapat mendaki ke air terjun kecilnya melalui bebatuan yang kecil, dan wisatawan juga bisa langsung berenang di kolam yang berada di bagian bawah.
Tempat Wisata Air Terjun Kedung Pendut untuk saat ini juga salah satu tempat wisata yang lagi sedang Hitz nih teman, yang sangatlah rekomedet  banget untuk dikunjungi, buta kalian yang suka dengan wisata alam, tempat wisata ini juga memiliki banyak banget keindahan alam yang tersembunyi, dan untuk ulasan selanjutanya sebagai berikut :

Menu di Air Terjun Kedung Pendut Kulon Progo

Layaknya tempat wisata di Kebumen lainnya, Gading Splash Water telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern. 

Daftar Menu Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo

Menu di Air Terjun Kedung Pendut
Berikut Menu dan Harganya di Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo :

Menu Minuman :

Menu Makanan :

Itulah menu di Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo yang bisa kalian pesan.

Daftar Harga Hotel Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo

Disini terdapat tempat penginapan bertema Alam, berada di area sekitar Kulonprogo... Terdapat juga berbagai macam pilihan kamar dengan view Alam yang luas nan indah, cocok banget buat liburan keluarga. 
Dan penginapan ini sangatlah di rekomendasikan bagi teman-teman, yang mempunyai aktivitas sehari-hari yang cukup sibuk, di diantara panas dan penat nya hirup pikuk kehidupan perkotaan.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo

Dan untuk biaya tiket masuk Air Terjun Kedung Pendut masih bisa dibilang dan terhitung murah, kalian hanya cukup merogoh kocek, kisaran 11k, saja teman-teman shobat ku travelers sudah bisa menikmati berbagai macam wahana, salah satunya yakni terdapat banyak pilihan, buat kalian yang suka dengan alam.
Terdapat berbagi banyak pilihan kolam renang yang dimana untuk airnya pun jernih banget pula yang dimana, ada beberapa bagian kolam renang, dengan kolam renangnya yakni untuk kolam renangnya kedalamnya kisaran 4 meteran dan ada juga tempat yang seru banget nih teman-teman, ada tempat yang bisa kalian tempat untuk melompat yang diaman dijanjikan sebagi tempat untuk terjun.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo (Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 16:00 = 11.000

08:00 – 16:00 = 11.000

08:00 – 16:00 = 11.000

08:00 – 16:00 = 11.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp.11.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Gading Splash Water Kebumen

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Air Terjun Kedung Pendut dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari8 Jam

Menikmati Keindahan Kedung Pendut Kulonprogo

Menikmati Keindahan Kedung Pendut Kulonprogo
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Air Terjun Kedung Pendut. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Kedung Pendut adalah tempat wisata yang memiliki banyak keunikan tersendiri, yakni terdapat banyak sekali di temukan beberapa air terjun kecil dan pegunungan karst yang memang banyak ditemukan di sana.
Yang mana tebing Karst yang menjulang ke bagian atas, gagah di tatanan tinggi disini yang mana membuat tempat wisata di area sekitar ini menjadi istimewa.
Dan yang menambah unik lagi, disini ialah tebing-tebing berwarna hijau dan dihiasi banyak sekali tetumbuhan yang masih asri, yang akan membuat kalian yang melihatnya menjadi lebih fresh lagi diperlihatkan.
Poknya Kedung Pendut ini memang bisa dibilang tempat wisata alam yang sangatlah indah di bagian barat kota Jogja, ya sampai di bilang juga Jewel of Java.
Kesimpulan : Keindahan alam, keasrian alamnya yang masih terjaga, dan udara yang masih segar yang menyelimuti tempat ini, akan membuat kalian tenang dan nyaman, poknya teman-teman wajib kesini jika kalian datang berkunjung di Kulonprogo.

Berjalan Mengelilingi Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo

Amazing Trip Pedia
Dan ketika kalian dari loket masuk ke Air Terjun Kedung Pendut sendiri, kalian harus perlu untuk berjalan kaki kurang lebih kisaran 500 meteran, dan untuk jalan area sekitar tempat wisata ini pun sudah di blog batu juga loh teman, mulai dari jalan yang datar hingga tetangga nya, ya jadi untuk kondisi jalanya pun tidak selicin dan serapuh jalan yang tanah ya teman.

Duduk Santai di Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo

Duduk Santai di Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Tempat wisata yang memang benar-benar sangatlah menyegarkan mata dan fikiran, area sekitar pun juga terdapat berbagai tumbuhan yang masih rindang, dan kalian pun juga bisa menikmati tempat wisata ini dengan duduk-duduk santai, sambil makan dan minum, sekaligus menikmati dengar aliran air sungai yang gemericik yang makin menambah syahdu.
Di sini juga terdapat beberapa area warung makan sepanjang jalan menuju air terjun Kedung Pendut ini, yang bisa kalian singahi.

Mengabadikan Momen Keindahan Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo

Mengabadikan Momen Keindahan Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo
Amazing Trip Pedia
Kalau pas air, Air Terjun Kedung Pendut dalam posisi berwarna biru, tuh sangatlah bagus buat foto-foto, dan bisa kalian jadikan sebagai salah satu spot foto yang keren banget, dan bisa kalian jadikan sebagai kenangan-kenangan terindah.

Jalan Menuju Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo

Air Terjun Kedung Pendut ini sendiri salah satu tempat wisata yang memang cukup hitz akhir-akhir ini, di area kabupaten Kulonprogo,  untuk kondisi jalanya sampai ke pintu masuk objek wisata Kedung Pendut sudah beraspal teman-teman.

Ya cuman dikarenakan tempat wisata ini juga terletak di area pegunungan, jadi untuk kondisi jalanya pun juga naik dan turun, ya bisa dikatakan agak cukup curam gitu teman-teman.

Jadi pesan dari saya, agar kalian harus memastikan untuk kondisi untuk kendaraan kalian, harus dalam kondisi yang sehat, Cukup prima buat beraktivitas extrim, dan juga kalian harus memiliki skill mengemudi yang mahir. 

Fasilitas Lengkap Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo

  • 1. Lokasinya mudah untuk kalian jangkau ya walaupun! ( Harus butuh perjuangan, untuk jalanya ya naik turun gitu.
  • 2. Pemandagan Alam sekitar masih asri, indah berseri-seri.
  • 3. Tempatnya Asik Dan Seru, Asik Adem.
  • 4. Banyak Wahana
  • 5. Area Parkir
  • 6. Ramah Pengunjung

Berikut fasilitas lengkapnya :

Di area Tempat Wisata Air Terjun Kedung Pendut ini juga terdapat tempat buat penyewaan pelampung, bagi kalian yang ingin renang tapi hanya bisa gaya batu, ini salah satu solusinya.

Oh iya buat kalian yang membawa balita, yang ingin ingin jaga-jaga, di sini juga terdapat gendongan hipset, ya karena jalanya yang naik dan turun ya jadi agak enggap gitu jandinya.

Ada juga kamar mandi dan warung makan dan minum Gasebo dan Masih banyak lagi faslitas di area sekitar air terjun, yang bisa kalian nikmati.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo

Amazing Trip Pedia
Air Terjun yang memang benar-benar banyak banget menyuguhkan berbagai spot fotografi, yang memang sangatlah Ciamik, di sini terdapat spot foto air kolam berwarna biru yang menakjubkan, spot pepohonan yang rindang-rindang dan terdapat wahan spot seperti kapal separuh yang terbuat dari kayu, yang dimana hal ini bisa kalian jadikan sebagai baground foto Instagram yang keren.

No Telepon:
085233486269
Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Pendut Kulonprogo
Tiket MasukRp. 11.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari08.00 16.00 WIB
Buka 8 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Kolam Renang khusus
                   - Penyewaan Pelampung
                   - Kamar Ganti
                   - Gasebo
                   - Warung
                   - Ramah Pengunjung
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia